Sinar Mas Land Berkarya untuk Negeri



 Siapa yang tidak mengenal BSD City (Bumi Serpong Damai), kota mandiri dengan fasilitas terlengkap di Ibukota. Berada diatas lahan seluas 6000 hektar dan telah berkembang selama 19 tahun ini merupakan salah satu mahakarya dari Sinar Mas Land.
 
BSD City kota mandiri idaman setiap keluarga
Sinar Mas Land adalah pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/residential seperti Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata dan lain-lain. Disamping itu Sinar Mas Land juga pelopor pengembangan proyek inovatif Strata /Trade Center di Indonesia.

Sebagai salah satu pengembang properti terbesar di Asia Tenggara, Sinar Mas Land turut andil besar dalam kemajuan properti di Indonesia dan telah berkarya selama lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land memang pantas disebut sebagai pengembang properti terbesar dan terpercaya karena telah menghasilkan lebih dari 50 proyek besar yang prestisius. Apalagi dengan banyaknya penghargaan Internasional yang diperoleh SInar Mas Land, antara lain:Cityscape Awards for Emerging market  pada tanggal 21-23 September 2014,  ASEAN Energy Award di Vientiane Laos PDR pada tanggal 23 September 2014 ; World FIABCI Prix Award di Taichung (2013).


Sinar Mas Land is Pioneer
Untuk menjadi sukses kita harus berani menjadi pelopor/pioneer. Seperti Sinas Mas Land yang berani membuat terobosan baru, membangun suatu tempat yang menggabungkan antara perumahan, tempat bekerja/berbisnis dan fasilitas publik. Sehingga orangyang tinggal disini akan memiliki hidup yang berkualitas karena kebutuhan rumah yang nyaman, tempat bisnis, belanja, layanan pendidikan dan kesehatan serta tempat rekreasi tersedia disini.

Mall Ambasador,


Ocean Park salah satu kebanggan BSD CIty


Sinar Mas Land Go Green

BSD Green Office Park

Disaat banyak orang atau lembaga menghamburkan energi, Sinar Mas Land telah berhasil membangun gedung yang efisien dalam penggunaan energi dan gedung. Sinar Mas Land Plaza BSD City mendapat penghargaan Asean Energy Award 2013, Winner for Energy Efficient Building. Sinar Mas Land juga tidak melupakan pentingnya penghijauan dan pelestarian  di bumi ini. Seperti bangunan BSD Green Office Park yang  hampir 70 % lahannya digunakan sebagai ruang terbuka hijau. Perkantoran yang asri ini juga mendapatkan penghargaan The Best Green Development Award di ajang Penghargaan Properti Asia Tenggara pada tahun 2012 dan 2013.


Pembangunan Berkelanjutan bagi Masyarakat

Program CSR Sinar Mas Land

Sebagai pengembang properti terdepan, Sinar Mas Land memprioritaskan pembangunan berkelanjutan dilakukan pada berbagai bidang, mulai dari lingkungan, pendidikan, kesehatan, kesehjateraan serta peningkatan sosial ekonomi masyarakat. Sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility CSR).

Komitmen perusahaan melalui CSR mengakar kuat pada setiap unit usaha yang ada melalui beragam program dan inisiatif yang bersifat sukarela. Bermula dari program pemberdayaan komunitas, kini melalui CSR, Sinar Mas mampu membangun sinergi dengan masyarakat dan lingkungan sekitar secara berkelanjutan, dengan hasil yang positif bagi seluruh pihak yang dilandasi integritas, kredibilitas serta tanggung jawab.

Sumbangsih Sinar Mas Land untuk negeri :
1. Menyumbangkan 1000 bibit pohon untuk kota Tangerang Selatan.
2. Selama tahun 2013 telah memberikan beasiswa pendidikan kepada 114 SD dan SMP.
3. Mendirikan Rumah Pintar  saranabagi pengembangan pendidikan anak dan perempuan serta kesehatan  keluarga.
 
Gerakan penghijauan

Rumah pintar persembahan SML untuk anak dan perempuan. Doc/ Ngesti Setyo

Perpustakaan yang lengkap di Rumah Pintar. Doc. Ngesti Setyo


Pada Mei tahun depan, Sinar Mas Land melaunching BSD City's Aeon Mal, mall megah bernuansa Jepang, inilah bukti inovasi tiada henti dari Sinar Mas Land berkarya untuk negeri.

Sumber referensi dan gambar :
1. https://sinarmasland.com/
2. Https://bsdcity.com/
3. Http://www.tribunnews.com/bisnis/2012/11/27/bsd-green-office-park-antar-sinar-mas-raih-the-best-green-development-award
4.  http://swa.co.id/corporate/sinar-mas-land-salurkan-bantuan-siswa-berprestasi/attachment/sinarmas


Komentar

  1. ternyata BSD tu milik sinar mas land ya, baru tahu saya mak. good luck ngontesnya ya mak

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)