Harus Tau! Pilih Asuransi Pro-Milenial Banyak Untungnya

 

Axa Mandiri

Harus Tau! Pilih Asuransi Pro-Milenial Banyak Untungnya

Jika ingin mempunyai hari tua yang sejahtera, maka sudah seharusnya generasi millenial mengasuransikan aset yang mereka miliki saat ini. Tidak hanya itu saja, asuransi lain di AXA Mandiri  seperti halnya perlindungan jiwa, asuransi kesehatan, asuransi perusahaan dan lain sebagainya juga sangat direkomendasikan bagi mereka. Keuntungan asuransi tersebut sangat beragam dan pastinya bisa menjamin keberlangsungan hidup di dunia. 

Jenis Asuransi Recommended Bagi Millenial dan Keuntungannya

Banyak sekali jenis asuransi yang recommended bagi generasi millenial muda saat ini. Asuransi tersebut pastinya aman dan tidak akan membuat anak muda resah karena adanya penipuan dan lain-lain sebagainya. Mendaftar asuransi di AXA Mandiri juga akan mendapatkan banyak keuntungan yang mungkin saja bisa mengcover kehidupan di masa selanjutnya. Inilah beberapa jenis asuransi yang direkomendasikan untuk generasi milenial:

1. Asuransi Pendidikan

Karena generasi millenial masih sangat muda dan memerlukan pendidikan formal, jenis asuransi yang direkomendasikan bagi mereka yakni asuransi pendidikan. Asuransi tersebut bisa mengcover semua kebutuhan pendidikan nasabah sesuai dengan nota pertanggungjawaban yang tercatat dalam perjanjian. Dengan mendaftar asuransi pendidikan, generasi millenial tidak perlu lagi takut akan ancaman putus sekolah atau tidak bisa melanjutkan ke Perguruan Tinggi.

Keuntungan asuransi pendidikan ini sangat beragam baik bagi anak maupun bagi orang tua. Anak bisa melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya dan orang tua tidak akan khawatir lagi akan biaya pendidikan anak-anak mereka jikalau mungkin mereka sudah tidak bekerja lagi di hari tua nanti.

2. Asuransi Kendaraan

Generasi millenial yang suka bepergian dengan kendaraan pribadi untuk jalan-jalan, pergi  mencari ilmu, dan untuk sekedar hobi sangat dianjurkan untuk memilih asuransi kendaraan di AXA Mandiri. Asuransi ini mempunyai biaya premi yang lumayan rendah sehingga cocok bagi anak muda. Proses pengurusannya cepat dan tentunya akan memberikan banyak manfaat. 

Keuntungan asuransinya sendiri adalah sebagai berikut:

  • Biaya pertanggungjawaban kerusakan komponen kendaraan

  • Biaya pertanggungjawaban kendaraan yang hilang karena pencurian

  • Biaya pertanggungjawaban kehilangan atau kerusakan kendaraan karena bencana alam

3. Asuransi Jiwa dan Kesehatan

Kesehatan dan keselamatan jiwa menjadi salah satu aspek kehidupan yang wajib untuk diasuransikan. Begitu juga dengan generasi millenial. Walaupun saat ini mereka masih muda, tetapi harus tetap memperhatikan keberlangsungan kesehatan dan keselamatan jiwa mereka. Oleh sebab itu, mendaftar asuransi kesehatan di AXA Mandiri adalah solusi terbaiknya.

Asuransi kesehatan ini bisa digunakan untuk membayar biaya perawatan rumah sakit, kecelakaan, kematian, dan lain sebagainya sesuai dengan nota perjanjian. Dijamin kesehatan nasabah akan aman dan tidak perlu memikirkan biaya pengobatan kembali. 

4. Asuransi Aset Berharga

Sekarang ini banyak generasi millenial yang sudah berbisnis dan sukses dengan bisnis atau usaha yang dimiliki sehingga memiliki beberapa aset berharga. Hal tersebut bisa menjadi tabungan di hari tua. Agar lebih aman dan tidak ada resiko negatif, mereka disarankan untuk mengasuransikannya di AXA Mandiri. 

Perlu diketahui bahwasannya AXA Mandiri memiliki produk asuransi perlindungan aset terbaik bagi para nasabah terlebih lagi untuk generasi millenial. Preminya cocok untuk semua kalangan dan pastinya syarat asuransi tidak berbelit-belit. 

Setelah membaca informasi ini, sudahkah generasi millenial sadar akan keuntungan asuransi yang harus dilakukan sejak dini? Jika iya, langsung saja mendaftarkan diri di AXA Mandiri dengan jenis asuransi yang paling diminati. Dijamin prosesnya cepat, layanan ramah, premi ringan, dan pencairan dana pertanggungjawabannya tidak berbelit-belit. 



Comments