Pentingnya Memiliki Perlindungan Aset dari Axa Mandiri


axa mandiri

Saat melihat bahwa asuransi AXA Mandiri memiliki perlindungan aset, baik itu berupa rumah atau properti yang lainnya, saya pun mulai berpikir apakah pentingnya dan perlu atau tidak rumah yang sekarang dimiliki diasuransikan. 

“Yank, perlu nggak rumah kita diasuransikan?” tanya saya kepada suami waktu semalam saat ngobrol di teras. “Tentu sangat perlu dong, kalau rumah kita kenapa-kenapa, siapa yang mau gantiin.” jelas suami. Ini membuat saya mengerti kenapa asuransi aset dari AXA Mandiri direkomendasikan baik untuk individu maupun perusahaan.

Selama ini ternyata saya salah. Saya kira hanya kesehatan yang perlu asuransi, sebagai  antisipasi jika penyakit kritis datang. Atau asuransi pendidikan yang bisa kita ambil manfaatnya  di masa depan. Ternyata memberi perlindungan aset dengan asuransi itu juga bisa jadi pilihan individu untuk melindungi aset miliknya seperti rumah atau ruko.

Tempo hari ada demo ya dengan kerusuhan dan pembakaran di beberapa tempat. Sedih sih lihat berita yang tidak menyenangkan seperti itu. Siapa yang menyangka cafe yang semalam masih ramai pengunjung dan siangnya sudah terbakar dilalap si jago merah?

Memang, musibah datangnya memang tidak kita harapkan tapi juga tidak dinyana-nyana bisa saja menghampiri siapapun. Makanya, perlindungan terhadap aset yang kita miliki sangat penting.



axa mandiri

Produk Asuransi Perlindungan Aset di AXA Mandiri (H2)

Perusahaan asuransi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun yaitu PT AXA Mandiri bisa jadi pilihan untuk meng

PT AXA Mandiri Financial memiliki produk yang bisa jadi pilihan nasabah untuk melindungi propertinya, antara lain :

Asuransi Peralatan Elektronik (H3)

Pemegang polis bisa mendapatkan manfaat jika terjadi kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat dan peralatan elektroniknya rusak karena hal tersebut. Selama ini saya malah tidak terpikir ya, jika peralatan elektronik rusak ya bakal musnah dan uang kita hilang. Tapi jika kita mengasuransikan maka kita akan mendapat manfaat selaku pemegang polis.

Asuransi Alat Berat (H3)

Asuransi ini cocok bagi pengusaha kontraktor atau pabrik yang memiliki alat berat. Seperti yang kita ketahui alat berat itu harganya mahal begitu pula perawatannya. Asuransi alat berat melindungi operasional bisnis yang kalian jalani dengan perlindungan pada alat berat seperti Forklift, Asphalt Mixing Plant, Mixture, Compressor, Pump dan Moveable generator, Bulldozer dll.  Untuk jenis perlindungan ada dua yaitu manfaat perlindungan comprehensive dan manfaat perlindungan loss only

Asuransi Properti/Industri Semua Resiko (H3)

Asuransi ini memberi perlindungan terhadap semua risiko kerugian dari harta benda atau aset serta kehilangan produksi perusahaan yang bisa saja terjadi akibat rusaknya harta benda atau aset yang dijamin.  Asuransi ini cocok banget untuk para pengusaha agar aset penting perusahaan serta penghasilan yang hilang. 

AXA Mandiri RTI-GAP (H3)

Kendaraan juga aset berharga lho, jika sampai rusak pasti sedih donk, karena emang udah sayang sama mobilnya atau secara materinya. AXA Mandiri RTA-GAP ini memberi perlindungan ekstra terhadap kendaraan bermotor. 

Perlindungan yang ditawarkan berupa jaminan selisih antara nilai penggantian yang diterima polis asuransi kendaraan bermotor apabila terjadi kerusakan total dengan harga pembelian awal. Ohya untuk penyebab kerusakan yang bisa dicover yaitu saat rusak, terjadi kebakaran atau pencurian.

Sobat Prima, menurut saya memiliki asuransi itu penting. Tentu, setelah kita kalkulasi semua pemasukan dan pengeluaran kita. Kita bisa mengalokasikan dana untuk menabung dan memiliki asuransi. Seperti halnya menabung, konsisten menjadi nasabah asuransi membuat kita juga lebih cermat dalam memanage alur keuangan kita. 

Jika kita memiliki aset berharga baik itu milik pribadi atau aset bisnis, seperti rumah, kantor, gudang, rumah toko (ruko) tak ada salahnya jika kita proteksi. Jika suatu saat terjadi kerusakaan yang tidak kita inginkan maka AXA Mandiri akan memberikan perlindungan. 

Jadi semua pembaca bisa melek tentang pentingnya semua aset yang kita miliki ini perlunya diproteksi. Karena jika suatu hal yang tidak diduga terjadi, maka apalagi yang bisa kita harapkan. Maka dari itu, mari berpikir tentang bagaimana pentingnya asuransi aset untuk kita miliki.




Comments