Asuransi Penerbangan AXA Mandiri untuk Masa Depan Cerah

 

AXA Mandiri

Mendaftarkan diri sebagai nasabah dalam asuransi penerbangan AXA Mandiri sangatlah penting untuk dilakukan. Mengingat cakupannya yang sangat luas, pihak tertanggung dan juga keluarga akan merasa aman sekaligus tenang ketika terjadi hal-hal di luar perkiraan di masa yang akan datang.  Salah satunya adalah untuk melindungi diri saat bepergian jarak jauh menggunakan pesawat terbang.

Keunggulan Proteksi Penerbangan AXA Mandiri

1. Mendapatkan Kepastian Tujuan Finansial

Asuransi ini akan memastikan seluruh pencapaian dari tujuan finansial di setiap tahap kehidupan, bisa memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi nasabahnya. Bukan hanya untuk diri sendiri saja, tapi juga orang-orang terkasih di sekitarnya.

2. Ketenangan untuk Anda & Keluarga

Lebih tenang dengan beberapa manfaat yang ditawarkan sebagaimana berikut:

  • Apabila pihak tertanggung meninggal dunia dikarenakan sebab apapun, atau masih hidup hingga masa asuransi berakhir, nasabah akan memperoleh manfaat perlindungan jiwa mulai dari US$ 300.000. Atau bila dirupiahkan setara dengan Rp 3 miliar.

  • Ada juga manfaat tambahan bagi tertanggung yang meninggal dunia atau mengalami cacat tetap disebabkan kecelakaan.

  • Pun dengan manfaat tambahan atas meninggalkan nasabah karena kecelakaan dalam penerbangan komersial terjadwal.

  • Manfaat nilai investasi yang akan berkembang sejalan dengan kondisi pasar.

3. Percepatan Pertumbuhan Nilai Investasi Premi Dasar

Pertumbuhan investasi jadi lebih optimal dengan adanya biaya asuransi yang akan menurun seiring dengan meningkatnya Nilai Investasi Premi Dasar dari nasabah. Melalui program AXA Mandiri Legacy Plan Platinum, peserta akan memperoleh total bonus loyalti hingga 75% dari total premi dasar tahun pertama di akhir tahun polis ke-6 hingga akhir polis ke-10.

Ditambah lagi tersedia bonus alokasi asuransi terutang pada akhir tahun polis ke-11 hingga asuransi berakhir senilai 1,5% bagi peserta dengan polis mata uang rupiah dan 1% bagi peserta dengan polis mata uang dollar Amerika Serikat.

Asuransi penerbangan dengan menggunakan AXA Mandiri ini memang sangat direkomendasikan. Tidak hanya karena pengalamannya yang memang sudah menjadi salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, perusahaan ini juga memiliki berbagai produk asuransi lainnya, bahkan AXA Mandiri juga ada asuransi perlindungan aset.

Syarat dan Ketentuan AXA Mandiri Legacy Plan Platinum

1. Usia Masuk Tertanggung

Pemegang polis dianjurkan berada dalam range usia 18 sampai 75 tahun saat mendaftar program asuransi penerbangan. Sementara pihak tertanggung diharuskan berusia 15 hari hingga 75 tahun.

2. Mata Uang

Mata uang untuk pembayaran premi yang diizinkan untuk program ini adalah Rupiah dan USD.

3. Pilihan Metode Pembayaran Premi

Terdapat 2 opsi metode pembayaran premi yang bisa dipilih. Yakni tahunan dan semesteran.

4. Minimum Premi

Minimum premi yang harus dibayarkan nasabah adalah Rp 50 juta atau US$ 5.000 untuk setiap 1 tahunnya.

5. Jalur Distribusi

Untuk asuransi AXA Mandiri Legacy Plan ini akan menggunakan jalur distribusi Financial Advisor.


AXA Mandiri


Tata Cara Klaim Asuransi AXA Mandiri Legacy Plan

Cara klaim dari asuransi AXA Mandiri Legacy Plan juga terbilang mudah untuk dilakukan oleh para nasabah. Adapun tata cara klaim asuransi AXA Mandiri Legacy Plan Platinum ini adalah sebagai berikut:

  1. Pengajuan klaim dilakukan melalui CCC atau Customer Care Centre.

  2. Selanjutnya pihak penanggung akan memeriksa seluruh dokumen klaim lengkap dengan manfaat dari pihak tertanggung.

  3. Keputusan klaim akan diberitahukan pada nasabah lewat surat, telepon, SMS, atau email.

  4. Berikutnya, AXA Mandiri akan mengirimkan pembayaran klaimnya via transfer Bank.

Pemanfaatan asuransi penerbangan selalu jadi opsi alternatif terbaik yang sayang bila dilewatkan begitu saja. Terlebih dengan beragamnya cakupan proteksi yang ditawarkannya. Dengan mendaftarkan diri di asuransi AXA Mandiri Legacy Plan, Anda akan memperoleh ketenangan batin karena telah memiliki instrumen perlindungan terbaik untuk masa depan keluarga tercinta. 


Comments