Cara Menjaga Kesehatan Mata dengan Memakai Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7

"Kacamata kamu framenya apa sih kok bagus banget? Saya lagi nyari kacamata nih, kacamata yang lama bikin migrain apalagi seharian di depan laptop" Curhat saya pada Ratih yang baru saja duduk di depan saya.  "Gimana tambah cantik 'kan ya" Sambil menggoyang-goyangkan frame berwarna merah yang nongkrong dengan manisnya di hidung bangir Ratih. Bikin iri cuy. 



"Beli donk say, ini kacamata K-Ion Nano Premium 7 seri terbaru dari K-Ion Nano, kacamata K-Link terbaru" sambil menyeruput latte Ratih menjelaskan tentang kacamata K-Ion Nano Premium 7 yang dia kenakan. "Kamu setiap hari 'kan naik motor perjalanan jauh, kena debu dan sinar matahari. Di kantor juga seharian di depan laptop. Pantesan sering migrain, cobain dech memakai kacamata K-Ion Nano Premium 7 kayak aku, bisa mengurangi radiasi gadget, menstimulasi kerja otot mata dan bisa mencegah bertambahnya minus kamu" lanjut Ratih.

"Iyakah?" saya makin tertarik donk, karena minusku ini memang dari waktu ke waktu bertambah terus. "Cus, beli deh. Semoga nggak sering migrain lagi ya". 

***

Sobat Prima, saya memang memiliki keluhan yang berhubungan dengan mata. Dan keluhannya tak hanya satu, dari sering migrain, mata pedes, berair dan tiap tahun ganti kacamata karena minusnya bertambah. Saya sudah sering mendengar tentang kacamata K-Ion Nano dari K-Link tapi baru kali ini mengetahui secara langsung manfaat positifnya bagi kesehatan. 

Kacamatan K-Ion Nano disebut juga kacamata kesehatan karena jika digunakan secara kontinyu akan memiliki manfaat, antara lain:

1. Menghilangkan sakit kepala dan gejala migrain
2. Menyegarkan mata yang lelah.
3. Melindungi mata dari efek radiasi 
4. Melemaskan otot mata yang tegang
5. Mencegah mata dari katarak dan silindirs
6. Melancarkan aliran oksigen pada mata
7. Mengatasi mata merah dan berair karena irigasi
8. Mencegah penambahan mata minus dan plus

Kacamata K-Ion Nano Premium 7 merupakan generasi terbaru dari kacamata K-Ion Nano. Jadi sekarang ada 3 jenis kacamata terapi K-Ion Nano, yaitu N-Ion Nano Regular, K-Ion Nano Premium 5 dan K-Ion Premium 7. Seri terbaru tentu memiliki banyak kelebihan dari seri yang lama. 

Pentingnya Menjaga Kesehatan Mata


Mata adalah salah satu indera yang sangat penting bagi kita. Fungsi mata sangat vital karena untuk melihat. Tanpa mata kita tak dapat melihat indahnya dunia. Mata adalah segalanya bagi manusia. Bayangkan saat mata kita iritasi, merah, pedas dan kita tak bisa beraktifitas apalagi mengerjakan hal yang berhubungan dengan layar komputer. Sangat penting bagi kita untuk menjaga kesehatan mata, antara lain dengan cara :
1. Mengkonsumsi makanan yang sarat dengan vitamin A , buah dan sayur yang berwarna merah atau oranye. Rutin meminum jus wortel sangat baik untuk menjaga kesehatan mata, mencegah degerasi sel pada mata.

2. Istirahatkan mata. Jika mata terasa lelah, tak perlu menunggu mata terasa pedas. Cara mudah adalah memejamkan mata beberapa menit atau arahkan pandangan ke suasana alam, seperti daun-daun hijau. Mengalihkan pandangan ke objek yang jauh selama beberapa menit juga efektif mengistirahatkan mata.

3. Jaga jarak pandang mata, jangan terlalu dekat jarak antara buku dan mata atau monitor atau televisi. Saat membaca jarak minimum adalah 30 cm sedang untu televisi minim 2 meter.

4. Rutin memeriksakan mata secara berkala yaitu 1 tahun sekali terlebih bagi yang memiliki minus, plus atau silindris.

5. Jika memakai softlense pilih yang berkualitas dan memiliki kelembaban yang maksimum

6. Gunakan Kacamata anti radiasi saat didepan komputer atau sedang berkendara

Baca juga : Lakukan Cara Sederhana Berikut  untuk Tubuh yang Sehat

Pentingnya Memakai Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 untuk Kesehatan Mata 

Menggunakan kacamata K-Ion Nano Premium 7 secara kontinyu bisa  membantu menjaga kesehatan mata bukan berarti menyembuhkan lho ya. Jika mata kalian sudah minus terus berharap setelah memakai kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 langsung sembuh dan minus hilang, jelas tidak seperti itu. Kacamata Terapi bukan obat, hanya membantu mencegah bertambahnya minus dan membantu mengurangi keluhan pada mata. 


Kacatama terapi K-Ion Premium 7 tersedia dalam 4 varian warna, yaitu hitam, merah, soft pink dan hijau army. Cocok untuk wanita dan pria, tinggal pilih warna saja sesuai selera. Untuk harganya kurang lebih sebesar Rp. 1.260.000,00. Menurut saya sepadan dengan manfaat yang diberikan karena kacamata terapi awet dan bisa digunakan dalam waktu jangka panjang. 


Nah, sudah saatnya menjaga kesehatan mata dengan optimal, memakai kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 salah satu cara tepat agar mata tetap sehat. 

Comments