Skip to main content

Buang Khawatir Bersama GOJEK

Era digital sungguh membahagiakan banyak orang. Terutama saya yang merasa sangat dimanjakan dengan kemajuan teknologi digital. Keberadaan teknologi digital membuat banyak hal menjadi lebih mudah. Misalkan saja dalam urusan transportasi. Sebulan sekali saya ada tugas luar dari kantor. Dulu sebelum ada ojek online, suami saya harus kerepotan mengantar saya ke bandara atau stasiun. Jika waktunya siang hari mungkin tak masalah, namun seringnya saya harus berangkat malam atau sampai di Jogja malam. Itu sungguh merepotkan karena jika sudah lebih dari jam 8 anak-anak biasanya sudah tidur. 
Sungguh saya tak tega jika melihat anak-anak harus ikut mengantar dan tidur di mobil, kemudian pas pulang mereka sadar sudah nggak ada mamaknya, bakal bikin perang dunia III.  Hahahaha.
Sepertinya saya harus berterima kasih pada penemu dan pemilik GOJEK yang sudah mengembangkan aplikasi yang sangat berguna ini. Saya bisa memesan mobil ataupun motor dengan mudah, diantarkan sampai lokasi tujuan tanpa repot…

Konser Spesial SLANK Bersama Shopee




Ngomongin tentang lagu dangdut ingatan saya langsung terbang ke penyanyi cantik yang memiliki suara unik.  Siapa lagi kalau bukan mbak Via Vallen. Perempuan berdarah  Jawa-Aceh-Sunda ini bisa dibilang penyanyi dangdut fenomenal. 

Coba saya Tanya siapa yang nggak tahu Via Vallen? Atau setidaknya siapa sih yang belum pernah dengerin Via Vallen nyanyi.  Sepertinya hal yang mustahil.  Suara khas Via Vallen mengudara dimana-mana. Ngga di bis, tempat hajatan, panggung di kampung, konser music di televisi . Semuanya pernah memutar lagu mbak Via.

Bagi kamu yang bukan pecinta lagu dangdut pun pasti pernah menyanyikan lagu Via Vallen yang berjudul Meraih Bintang. Setidaknya pernah bersenandung. Ye kan. Ye kan. Nggak usah malu gaes. LoL

Single berjudul Meraih Bintang merupakan theme song Asian Games 2018. Sebuah kehormatan bagi Via Vallen bisa menyanyikan lagu penyemangat para atlet peserta kompetisi olahraga seAsia Tenggara ini.

Via Vallen diberi kepercayaan untuk membawakan lagu Meraih Bintang bukan tanpa alas an. Via Vallen artis muda berbakat, memiliki followers yang banyak dan beragam. Yang lebih penting menuru saya Via Vallen ini memiliki fans dari berbagai lapisan masyarakat. Dari akar rumput hingga kaum elit.

Via Vallen bisa dibilang memiliki kisah hidup yang sangat inspiratif. Dimulai dari menjadi pengamen jalan, penyanyi dangdut bersama grup Sera hingga sekarang menjadi salah satu artis berpenghasilan tinggi. Bahkan namanya dinobatkan sebagai salah satu nama paling dicari di Google Indonesia dan videonya telah ditonton lebih dari 148 juta kali sejak diluncurkan pada Februari 2017. Jangan ditanya berapa penghasilan doi. Dari channel Youtube saja dia sudah meraih uang milyaran rupiah apalagi dari hasil manggung di berbagai konser.

Rasah dibayangnho gaes. 

Kalian nggak bakal sanggup menghitung pendapatan mbak Via. LoL

Prestasi Via Vallen tak hanya dari sisi materi pekan  ini doi berhasil membawa pulang sebuah piala dari ajang penghargaan seni bergengsi di Moskow, Rusia yaitu piala dari BraVo Awards 2019. Piala itu untuk Special Guest from Indonesia.

Ehm, Via Vallen berhasil menunjukkan bukti jika dia artis bisa menjadi artis yang menjual sensasi tapi malah berprestasi.

Proud to you dek Vallen. Kapan saya diajak manggung?  Hahahaha


Konser Spesial Slank bersama Shopee


Sayang, bukan saya yang mau manggung sama Dek Vallen, tapi mbakyu Syahrini gaes. Dua artis papan atas ini bakal tampil maksimal di acara Konser Spesial SLANK bersama Shopee besok minggu malam, 31 Maret 2019.

Adududududu. Konser SLANK gaes. Band favorit saya dari jaman SMP, lagu-lagu SLANK kagak ada matinya bahkan hingga puluhan tahun sesudahnya. Fans garis keras SLANK ada dimana-mana. Saya juga fans SLANK lho. Kalau pas konser di Jogja da nada kesempatan untuk liat, pasti saya tidak melewatkan. 

“Terlalu manis, untuk dilupakan…………….”  Aheeeei

Konser SLANK di Mocosik Jogja


Shopee benar-benar memanjakan para customernya. Pada Minggu besok jangan sampai melewatkan live show yang sesungguhnya. Karena kamu nggak hanya dimanjain dengan penampilan SLANK, Syahrini dan Via Vallen tapi bakal ada banyak hadiah dari berbagai kuis yang diadakan Shopee.



Event bertajuk Shopee 31.3 Elektronik Digital & Sale bener-bener memberikan sale special dan hadiah melimpah gaes. Bakal ada Toyota Fortuner hanya dengan 10 ribu rupiah, kuis Shopee dengan total hadiah 350 juta dan grand prize Honda Civic Hatchback. Ouw. Saya maauuuuuu. Saya dah siap buat Goyang Shopee saat live music show besok minggu.


Sobat Prima, jangan sampai melewatkan event super kece ini ya. Nggak perlu jauh-jauh datang ke Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, cukup pantengin layar kaca Indosiar atau SCTV. Catet tanggalnya ya 31 Maret pukul 19.00 WIB. Info lengkap bisa kamu lihat di https://shopee.co.id/shopee-slank



Konser Spesial SLANK bersama Shopee akan dipandu oleh Jessica Iskandar dan Andhika Pratama. Artis  kondang tak hanya SLANK, Via Vallen, Syahrini saja tapi juga ada Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Ariel Tatum, Pamela Safitri Duo Serigala, dan Andi /Rif.

So, jangan sampai melewatkan acara ini ya. Siapkan smartphone kamu dan jangan ketinggalan sesi Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang lebih spesial dari biasanya. Saya sudah siap bergoyang Shopee bersama SLANK dan Via Vallen. Btw, sudah pada belanja belum di Shopee. Cukup di Shopee saja karena 'Semua Pasti Ada di Shopee!'

Comments

Popular posts from this blog

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Kolam Renang Water Park Tirta Taman Sari Bantul

Kolam Renang Taman Tirtasari Bantul - Hayoo siapa suka berenang? Pasti banyak orang yang hobi berenang atau hanya sekedari ciblon main air, termasuk saya. Di kota besar banyak terdapat kolam renang di hotel atau water boom dengan fasilitas super lengkap. Bahkan, sebulan yang lalu ada water boom yang di klaim sebagai water boom terbesar se Jawa Tengah. Jogja Bay nama tempat itu.


Kali ini saya tidak akan membahas tentang Jogja Bay, tapi kolam renang di Bantul. Sebuah water park yang tidak terlalu besar, tapi lumayanlah untuk ukuran kota kecil seperti Bantul. Walaupun sederhana tapi sederhana, waterpark Tirta Tamansari ini selalu ramai pengunjung. Di hari libur banyak pengunjung bersama keluarga. Sedangkan saat hari biasa atau bukan hari libur, para siswa dari TK hingga SMA belajar berenang disini.

Bayangin aja, tiket masuk Waterpark Tirta Tamansari Bantul ini cuma 6000 IDR di hari biasa dan 8000 IDR di hari libur. Mulai anak berusia 2 tahun harus membeli tiket masuk dan  walaupupun pen…