End of Black Era - Ternyata Sineas Indonesia Bisa Bikin Film Fiksi Fantasi Keren

Apa yang bisa kamu harapkan dari film pendek apalagi berdurasi hanya dua belas menit? Sepertinya nothing ya gaes, kecuali film pend...

Thursday, 20 October 2016

5 Tips Super Cepat Untuk Menurunkan Berat Badan 10 Kg



Berat badan yang berlebih merupakan salah satu faktor yang membuat kamu tidak percaya diri, saat memakai pakaian pastilah kamu akan berfikir beberapa kali karena ukuran tubuh yang memang sudah jauh dari kata ideal. Jika sudah seperti itu tentu kamu akan berfikir untuk melakukan cara menurunkan berat badan yang sangat efektif dan cepat. Kamu bisa melakukan olahraga atau menjalani program diet yang ketat, tetapi dengan program diet yang ketat tentu kamu akan tersiksa dengan porsi makan yang tidak normal.

Dengan memperhatikan kandungan gizi, protein dan lemak yang terkandung dalam makanan tentu kamu tidak akan tersiksa dengan menu makan diet yang ada. Tapi apakah kamu tahu ada cara menurunkan berat badan yang cepat dengan hasil yang maksimal?.

Jika kamu masih bingung dan tidak percaya akan hal tersebut, tentu kamu harus membaca beberapa cara menurunkan berat badan dengan cepat berikut ini. Kamu bisa melakukannya dengan menyenangkan dan tanpa harus tersiksa dengan menu makan yang membuat kamu tidak nafsu untuk makan lagi.

Konsumsi Makanan Yang Tepat

Makanan penurun berat badan terbaik untuk kamu adalah makanan ber protein dan berserat tinggi. Protein dapat membuat tubuh merasa kenyang lebih lama. Selain itu, protein bisa membantu membakar lemak dalam tubuh. Konsumsilah makanan sumber protein seperti putih telur, yoghurt, daging tanpa lemak, makanan laut, keju, kedelai, dan kacang-kacangan. Jangan lupa tambahkan cabai ketika makan agar memuaskan selera. Menurut penelitian, makanan yang memuaskan lidah dapat mencegah kita banyak makan.

Jangan Melupakan Sarapan

Banyak orang yang mengira cara cepat melangsingkan badan dengan mengurangi jatah makan harian seperti absen sarapan. Padahal, hal tersebut justru akan membuatmu kelaparan dan banyak mengonsumsi camilan sepanjang hari, terutama ketika tubuh mulai merasa gemetar akibat lapar. Oleh sebab itu, pastikan kamu selalu sarapan di pagi hari.

Minum Air Sebelum Makan

Menurut penelitian, minum air sebelum makan sangat ampuh dalam menurunkan berat badan. Mengapa demikian? mengonsumsi air sebelum makan ternyata bisa memberikan efek kenyang, yang pada akhirnya akan membuat kamu enggan untuk melahap makanan dalam porsi besar, atau malah kamu tidak menyentuh makanan itu sama sekali.

Makan Dalam Porsi Kecil

Kamu bisa menggunakan piring atau mangkuk berukuran lebih kecil dari biasanya ketika makan. Meski makan dalam porsi sedikit, kamu sebenarnya masih bisa kenyang asalkan makan lebih lambat. Makan secara perlahan-lahan dapat merangsang otak bahwa kita sudah kenyang. Makan dalam porsi kecil (4-5) kali sehari akan lebih baik untuk menurunkan berat badan, dari pada kamu makan dalam porsi besar meski hanya 3 kali sehari.

Kurangi Makanan Manis

Makanan manis memberikan energi yang lebih besar dari pada kalori ataupun protein. Namun, meningkatkan glukosa dalam tubuh akibat makanan manis juga tidak baik bagi kesehatan, khususnya untuk berat badan kamu. Sebaiknya mulai sekarang kurangi makanan yang manis-manis. Sebut saja seperti teh manis, kue brownies, donut, minuman bersoda, dan sejenisnya.


Bagaimana? Cukup mudah bukan untuk bisa mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh yang ideal, kamu bisa menurunkan berat badan dengan hasil maksimal. Buatlah dirimu lebih percaya diri di depan teman-teman mu dengan berat badan yang ideal, dengan berat badan yang ideal pula kamu bisa memakai pakaian dengan ukuran yang diinginkan. Jangan ragu untuk bisa melakukan cara tersebut, yakinlah kamu bisa melakukannya.

No comments:

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)