Sunday, 18 September 2016

#CeritaSedih : Saat Mobil Penyok dan Mimpi Punya Mobil Baru


Ibarat pepatah untung tak dapat diraih dan malang tak dapat ditolak, begitulah yang terjadi beberapa hari yang lalu. Suami memberi kabar jika belakang mobil kami sedikit penyok.  OMG. Kondisi keuangan lagi mepet malah dapat musibah. Eh, yang penting mas bojo nggak kenapa-napa dan langsung saya todong kronologis kejadiannya.

Ada yang mau tahu ceritanya?  Duduk yang manis dan nikmati #ceritasedih saya ya.

Proyek Mas Bojo di bulan ini sudah selesai dan kemaren dia bersama tukang membersihkan proyek dan membawa sisa keramik ke rumah. Mas Bojo sengaja tidak menggunakan mobil pick up seperti biasanya karena menurut dia keramik dan material yang tersisa cuma sedikit dan muat di bagasi mobil.

Dengan bantuan si Is salah satu tukang kami akhirnya semua keramik sudah masuk ke bagasi, karena gang di depan proyek sangat sempit dan suami harus putar balik. Jeder, pintu bagasi kebuka dan langsung menghantam tembok dibelakangnya. Si tembok anteng ajah tapi bagian belakang agak penyok kata suami.

Pertanyaan pertama yang saya tanyakan suami apakah temboknya rusak atau enggak? Karena saya kawatir jika yang rusak tembok proyek yang baru, kan mesti ganti. Ehm, jahat saya ya gaes. Harusnya kan saya tanya keadaan suami sakit atau enggak. LOL.

Ups, jangan underestimated gitu donk. Kan dari awal suami udah cerita kalo kejadiannya cuma pintu bagasi kebuka jadi bukan kecelakaan yang bikin saya worry akan suami. Tapi, tetep akhirnya sedih. Kami harus membawa mobil ke kenteng magic biar pintu bagasi mulus lagi. Yang artinya keluar duit buat dempul si mobil biar tetep keceh.

Well, whatever happened. Yang penting mas bojo fine ajah dan saya malah jadi kepikiran jika next day ada rejeki pengen beli mobil baru buat saya. Kasihan kan, gadis ((whats)) secantik saya mesti ke kantor tiap hari kepanasan dan kehujanan ((hueex)). Hahaha, jangan mual donk gaes. Bolehkan daku berandai-andai cantik dan lemah lembut hingga mesti pake mobil karena takut panas. LOL

Lho, lho! Siapa tahu ada rejeki dan saya bisa beli mobil baru dan bisa ngemall tanpa dianter ((rusuhi)) mas bojo. Sekarangkan banyak mobil dengan harga terjangkau seperti Toyota Cayla.

Untuk mengobati "kepengenan" saya beli mobil baru saya intip-intip dulu deh mobil baru sekarang apa aja sih. Cukup ke mobiloka.com aja gaes nggak perlu ke dealer. Malu donk nanya-nanya doang. LOL. Era digital gitu lho, lihat spesifikasinya dulu, harganya berapa, bisa kredit nggak, dealer mana aja yang ada baru ke dealer bayar DP.


Setelah diintip-intip, saya naksir mobil Nissan March. Bentuknya yang ramping dan mudah saat parkir. Warnanya macem-macem biar kayak anak muda ((ahai)). Saya nggak perlu mobil besar karena biar buat mobile was wis wus. Jika ingin keluar bareng-bareng bisa pakai mobil satunya. Betul nggak gaes.

Setiap musibah pasti ada hikmahnya, dan semoga kejadian kurang menyenangkan yang kami alami bisa menjadi pelajaran khususnya pada Mas Bojo agar jangan teledor dan lupa menutup pintu mobil. Uang yang sudah terbuang untuk menyervis mobil tidaklah seberapa dengan "utuhnya" mas bojo dan semoga proyek baru segera datang Tuhan. ((ngarep.com)).

OK gaes, udah dulu ya curhatnya. Semoga bisa jadi pengingat kamu untuk selalu berhati-hati dan menutup semua pintu mobil dengan seksama. Doain yaaaa saya bisa punya Nissan March Merah yang gaaoool. Jangan lupa amin dan klik Like ya gaes. LOL


2 comments:

  1. amiiinnn... wah kalo nissan march merah itu saya juga naksir mba ;p

    ReplyDelete
  2. Semoga dapet proyek baru si mas bojonya mbak. Amiiin.. Kisah cerita curhatan mbak miris banget. Semoga impian mbak punya mobil baru bisa tercapai. Amiiin.

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts