Thursday, 28 July 2016

Mupeng Nginep di Swiss Belhotel Medan



Ada yang pengen piknik ke Medan?

Saya donk, pengen suatu saat ke tanah masyarakat Batak. Kota Medan adalah ibu kota provinsi Sumatera Utara. Kota ini merupakan kota terbesar di luar Pulau Jawa dan kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Jadi walaupun berada di luar Jawa Medan itu rame dan fasilitasnya lengkap. 

Untuk tempat wisata di Medan sudah pada tahu donk, ada Danau Toba, Brastagi, Bukit Lawang, Air Terjun Sipiso-piso dan Pulau Samosir. Yang pasti semuanya kece dan bikin mata puaaaas, karena banyak orang berwisata ke sana dan suatu saat saya harus ke Medan, mastiin bener nggak sih Danau Toba seindah di foto temen-temen travel blogger.

Ketersediaan hotel yang bagus membuat saya makin betah traveling di suatu kota. Saya udah kepo donk Daftar harga hotel di Medan dan hotel mana yang kece setelah ngubek-ubek Misteraladin.com portal penyedia hotel langganan saya.

Grand Swiss Belhotel Medan

Saya suka hotel grupnya Swiss Belhotel karena pernah nginep di Swiss Belhotel yang di Bandung. Dari kamar hingga makanannya saya cocok. Apalagi yang di Medan sepertinya arsitektur bangunannya modern banget! Konsep minimalis, elegan dan mewah. Apalagi poolnya berdinding kaca, bisa renang sambil sefie yaaa. Saya renang dan suami yang motoin dari luar. LOL



Pasti jadi pengalaman tak terlupakan ketika berenang di kolam renang dinding kaca yang unik. Sesekali saya ingin manjain diri dan di hotel ini juga ada paket  relaksasi pijat dan spa  di My Life Spa & Massage. 



Grand Swiss-Belhotel Medan memiliki 242 kamar yang dilengkapi koneksi internet serta kecepatan WIFI untuk 40Mbps, yang menawarkan akses tanpa biaya untuk semua tamu. WOW kan. Saya bisa ngeblog sampai puas. LOL



Yang unik lagi Swiss-CafĂ© dirancang dengan konsep dapur terbuka yang unik, menyajikan pilihan prasmanan yang terdiri atas menu favorit ala Asia dan internasional setiap hari. Swiss Belhotel juga punya  The Edge Restaurant, hadir sebagai restoran tertinggi di kota Medan, yakni terletak di lantai 27 Grand Swiss-Belhotel Medan. Nggak kebayang deh dinner bareng mas bojo dengan view kota Medan yang kelap kelip saat malem. 

Anyway, kapan ya celengan jago penuh buat booking tiket pesawat ke Medan?

4 comments:

  1. asli kau jadi pengen nyemplung dan berenang :)

    ReplyDelete
  2. Kok gw baru tau yaaa swiss bell medan ini hehehe

    ReplyDelete
  3. Waw bagus sekali jadi pengen coba nginap disana, kalau saya mah pengen kolam renangnya bagus sekali keren kreativ sekali.

    ReplyDelete
  4. Weeeh ini mah keren banget hotelnya mba

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts