Skip to main content

Buang Khawatir Bersama GOJEK

Era digital sungguh membahagiakan banyak orang. Terutama saya yang merasa sangat dimanjakan dengan kemajuan teknologi digital. Keberadaan teknologi digital membuat banyak hal menjadi lebih mudah. Misalkan saja dalam urusan transportasi. Sebulan sekali saya ada tugas luar dari kantor. Dulu sebelum ada ojek online, suami saya harus kerepotan mengantar saya ke bandara atau stasiun. Jika waktunya siang hari mungkin tak masalah, namun seringnya saya harus berangkat malam atau sampai di Jogja malam. Itu sungguh merepotkan karena jika sudah lebih dari jam 8 anak-anak biasanya sudah tidur. 
Sungguh saya tak tega jika melihat anak-anak harus ikut mengantar dan tidur di mobil, kemudian pas pulang mereka sadar sudah nggak ada mamaknya, bakal bikin perang dunia III.  Hahahaha.
Sepertinya saya harus berterima kasih pada penemu dan pemilik GOJEK yang sudah mengembangkan aplikasi yang sangat berguna ini. Saya bisa memesan mobil ataupun motor dengan mudah, diantarkan sampai lokasi tujuan tanpa repot…

Tentang MPR RI, Teman Baru dan Kaos Kaki Bolong


Weekend kali ini begitu menggembirakan bagi saya pemirsah, yaa walaupun dompet menipis dan tanggal beranjak tua, tapi kita tetep harus optimis donk ya. Apalagi setelah mendapat email dari Mimin KBJ selaku panitia acara Netizen Ngobrol Bareng MPR RI dan saya bersama teman-teman dari KBJ diundang untuk mengikuti acara tersebut yang dimulai dari hari Jumat hingga Sabtu sore.

Ranjang East Parc yang tak PHPin karena gagal ditiduri



Seneng donk, hepi donk, yeay, yeay. Nginep di hotel bintang lima walau akhirnya tetep tidur di ranjang rumah (hiks) setidaknya bisa nyicipin menu-menu andalan di Restoran Verandah Hotel East Parc. Dan sukanya lagi ketemu Ketua MPR RI, bapak  Zulkifli Hasan, Sekjen MPR RI Bapak Maaruf Cahyono, Ketua Badan Pengkajian MPR RI dan teman-teman blogger dari luar Jogja.


Jika selama ini kami cuma bertemu di dunia maya, event dari MPR RI mempertemukan saya dengan Mbak Avy dari Surabaya yang keibuan dan baik banget. Mbak Nurul yang ternyata lebih putih  dan kurusan dari fotoo di sosmed dan Mbak Ida, kompasioner asli Temanggung yang asli kritis banget.

Walau ngobrol cuma sebentar setidaknya mengobati rasa penasaran saya dan pastinya mempererat persahabatan. Yang paling gokil nih, bisa selfi-selfian bareng Emak Blogger yang kece abis. Ada Mak Ima kembaran namaku, Berbi Atanasia Rian yang super sibuk mempersiapkan acara, Mak Arintia, Mak Liya yang tetep semangat walau ninggalin babynya, Mak Diba yang makan terus :P, sang penulis novel dari Gunung Kidul jeng Darmini dan teman sekamar ku mak Lathifah Edib yang saya tinggalkan tidur sendirian di kamar 334.




Gambar punya Mas Wawan Setyawan

Serunya anak KBJ yang gokil abis, ada si twins Sutoro Sutopo, para mastah dan suhu Mas Wawan, Mufid, Arief Ramadhan, dkk .Banyak ilmu, banyak kawan, banyak hal baru yang saya dapatkan dari event netizen bareng MPR RI ini. Untuk ilmu tentang 4 Pilar yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika akan saya tulis besok2 yaaa :)

Jeng Thifa yang tak tinggal tidur sendirian

Nggak nyangka juga menang live twiit lagi bareng R Verry dan Adi walaupun awal ngetwit pake laptop karena hp ketinggalan di rumah. Maafkan juga kalau saya tidak malu buka-bukaan sepatu keren padahal kaos kakinya bolong. Buahaha. Itu cuma seru-seruan gaes.




Dan yang paling seneng saat duduk sebelahan ama cewek manis mahasiswa BSI dan nanya saya, "mbaknya blogger ya""

"Iya dek, bla...bla.... "

"Wah, saya minder kalau sebelahan ama anak muda, saya dah punya buntut dua" kata saya

"Tapi mbak masih keliatan muda kok" Kata si adek manis berkerudung merah. Dan sayanya kegirangan sambil guling-guling di depan pak Sekjen #lebay

Ah, makasih dek, daku masih belum bisa move on dari masa muda dan maunya muda terus. Yiipi.

Nah, kalian yang masih muda, mari bergaul sama saya, biar saya ketularan muda :)

Duo Prima yang selalu prima

Comments

  1. Cihuuiiiiii asyekkkk kaos kakinya bikin dapet hadiah #uhuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kisah nyata saya . . . .

      perkenalkan nama saya YUNI SARA, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

      Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

      saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
      Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai sundoko atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>SOLUSI MELUNASI HTANG KLIK DISINI<<<<<<<<<
      Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin

      Delete
  2. wah ono fotoku wkwkwk :v
    mkasih yo mak wkwkw..

    ReplyDelete
  3. Makasih, Mak Prima! ^_^ Moga momen itu terulang lagi, ya. #kauskaki. Eh! :v

    ReplyDelete
  4. wkwkwk kui mas ra popo menek neng kolam renange cah cilik mas topo diseneni wingi

    ReplyDelete
  5. kereeennn reportasenya.. Kok aku kritis? perasaan daku super pendiam dwehhh :P

    ReplyDelete
  6. pasti seru banget yah Mbak, alhamdulillah dapat hadiah juga :)

    ReplyDelete
  7. Seru ya acaranya. Mbak sharing juga dong inti dari acara kemarin. Aku penasaran apa aja yang dikemukakan para anggota dewan yang terhormat. trus kerjasama seperti apa yang diinginkan dengan para blogger. Kemarin mupeng pengen ikutan tapi pas dilihat rundown acaranya jadi mengkeret. Mikir kalau harus ninggalin anak-anak.

    ReplyDelete
  8. Aku amazed banget mbaaa, dikau maju yang sesi kaos kaki bolong kuwi hahahaha
    Eniwei, makasiiii ya, blogger Jogja yang udah menyambut kami dgn hangaaaaat, duh, moga2 bulan depan bisa ke jogja lagi, amiiin :)

    ReplyDelete
  9. seneeeennggg..... ketemu biangnya bloher jogjah
    semua kereeennnn..... peluk cium

    ReplyDelete
  10. Pengen ikut kmrn, tapi apa daya, pekerjaan kantor lagi membludak...

    ReplyDelete
  11. Wahh g ada fotoku haha..
    Kaos kaki membawa berkah

    ReplyDelete
  12. Sudah tak baca 2 kali mbak hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Kolam Renang Water Park Tirta Taman Sari Bantul

Kolam Renang Taman Tirtasari Bantul - Hayoo siapa suka berenang? Pasti banyak orang yang hobi berenang atau hanya sekedari ciblon main air, termasuk saya. Di kota besar banyak terdapat kolam renang di hotel atau water boom dengan fasilitas super lengkap. Bahkan, sebulan yang lalu ada water boom yang di klaim sebagai water boom terbesar se Jawa Tengah. Jogja Bay nama tempat itu.


Kali ini saya tidak akan membahas tentang Jogja Bay, tapi kolam renang di Bantul. Sebuah water park yang tidak terlalu besar, tapi lumayanlah untuk ukuran kota kecil seperti Bantul. Walaupun sederhana tapi sederhana, waterpark Tirta Tamansari ini selalu ramai pengunjung. Di hari libur banyak pengunjung bersama keluarga. Sedangkan saat hari biasa atau bukan hari libur, para siswa dari TK hingga SMA belajar berenang disini.

Bayangin aja, tiket masuk Waterpark Tirta Tamansari Bantul ini cuma 6000 IDR di hari biasa dan 8000 IDR di hari libur. Mulai anak berusia 2 tahun harus membeli tiket masuk dan  walaupupun pen…