Skip to main content

Jangan Kaget dengan Harga dan Rasa di Miss Philo Cafe n Bakery di Klaten


cafe murah di klaten
Sebagai wanita pecinta makanan #eh, saya bahagia banget menemukan kafe yang enak makanannya yaitu Miss Philo Cafe n Bakery, banyak variannya tapi muraaaaah 'bro! Karena bagaimanapun, harga sangat berpengaruh bagi simbok-simbok kayak saya.


Masih ingetkan acara reuni saya bareng temen SMA beberapa waktu yang lalu? Selain keseruan obrolan masa lalu kami, saya sangat menikmati makanan di Miss Philo. Dari namanya aja unik, apalagi rasanya. Dan yang bikin kaget itu harganya, jauuuh lebih murah di banding kafe lain terutama kafe n resto di Jogja.

Baca juga : Serunya Reuni SMA

Nah. kafe itulah yang bakal sering saya kunjungi saat ke Klaten dan perut lapar. Penasarankan seperti apa sih makanannya dan harganya yang nggak morotin dompet. Cekidot ya pemirsah.



Lihat harganya murah-murah khan, karena dari rumah saya sudah makan saya cuma pesan cemilan dan smoothies. Pertama saya ngeliat teman saya memesan Dark Brownies kok sepertinya enak dan saya langsung meminta waitress untuk membuat kan menu yang sama. Tidak sampai lima menit pesanan saya datang, taraaaaa.


Dua potong brownies dan satu cup es krim vanilla terhidang di depan saya, gimana mau diet coba. Harganya pun cuma 9000 rupiah, ama bakso aja murahan ini khan. Satu suapan brownies dan es krim langsung lumer di mulut, rasa asam dari strawberry memberi sensasi segar. Langsung dah duo anak lanang rebutan minta disuapin. Saya jadi bersyukur khan kalori yang masuk cuma sedikit. 


Kiwi smoothies menjadi pelega tenggorokan saya setelah menikmati manisnya dark brownies. Struktur smoothiesnya cukup kental, berasa langsung kenyang. Kiwinya pun terasa dan saya hanya membayar 10 ribu rupiah saja untuk satu gelas smoothies. Ada yang mau?


Nah ini menu beratnya  chicken steak, tapi bukan saya lho yang pesen. Punya temen saya tuh, saya minjem motret aja xixixi. Ada salad, chicken tepung dan kentang. Dari penampakkannya sih, bisa ditebak kaan? Harganya? Cuma 18 ribu ajah temans.



Kulit ayam chrispy dan kentang tumbuk menjadi teman nyemil berikutnya, per item cuma 8 ribuan. Suami kebagian ngabisin ayam chrispy dan saya kentang tumbuknya aja, langsung dinikmati saat masih hangat ya. Di dalamnya ada sosis, ayam, soon, dan keju. Porsinya tidak terlalu besar kok, bisa dicoba sebagai starter menu.


Weis ini yang bikin seger pemirsah, Mirabelle Ocean birunya bikin pengen nyemplung. Ada bubble kenyil-kenyil di dalemnya. Patut dicobain saat kesini.


Setelah tadi makan yang manis-manis perlu dibalance nih ama yang gurih yaitu  Sosis asap dengan balutan mayonaise dan sausnya bikin  lidah bergoyang, uhuiii. Tiyus bagi pecinta sosis nyesel dah kalau nggak nyicip menu satu ini. 


Di kafe tapi nggak ngopi 'tuh berasa makan tanpa garam pemirsah. Suami yang coffie addicted langsung menyeruput kopi excelsonya. Pesennya sih yang arabica aja, ternyata tinggal robusta dengan harga lebih mahal yaitu 16 ribu kalo yang arabica cuma 9000. Bandingin ama kalian ngopi di kafe lain, secangkir diatas 25 ribu. Rasanyapun nggak kalah lho. Mas Bojo yang pecinta kopi aja merasa butuh air putih segelas untuk menetralkan kopi excelso robustanya yang super kental.


Gimana pemirsah, pasti pengen kesini khan? Gampang kok nyari lokasinya , berada di Jalan Pemuda Tengah tepatnya sebelum Matahari Plaza. Dari arah Solo sebelum Matahari, pas perempatan lampu merah tinggal belok kiri sekitar 10 meter dah sampai. 

 Udah, jangan melototin gambarnya mulu, buruan ke Klaten jangan lupa ajakin saya ya ^_^.

Alamat Miss Philo  Jl. Hos cokroaminoto no 3 (lantai 2 toko santiana)



Comments

  1. Haaaa. Cucok iki Mak, nanti kapan pas mudik Klaten ta cobaalah. Dulu yah, kalau mudik ke Klaten itu sedih banget, mau jalan2 hiburannya terbatas. Mau makan apa, ndak ada yg nyediain. Secara dulu lahir & gede di Jakarta, jadilah lidahnya ngota :D Sekarang sepanjang Solo & Klaten sudah bertebaran kafe2. Ha dirimu aseli Klaten ta Mak?

    ReplyDelete
  2. wah enak sekali lhat dari fotonya

    ReplyDelete
  3. Huwaa murah ya, memang Jogja surganya makanan murah. Bisa dicoba nih kalo ke Klaten ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…