Skip to main content

Siap-siap Belanja Online saat Cuci Gudang Akhir Tahun di MatahariMall.com



Keseruan Superboll di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kemaren masih terasa.  Dan sepertinya saya masih belum bisa move on dari diskon super gila yang diberikan Matahari Mall.com hingga 99%. Begitupun sekarang, saya sudah siap menantikan cuci gudang akhir tahun di Matahari Mall.  Apalagi saya masih punya beberapa voucher diskon yang saya dapatkan setelah berbelanja di Matahari Mall beberapa waktu yang lalu.



 Kenapa sih berbelanja Online di Matahari Mall?

Saya sudah tidak asing dengan Matahari Departemen Store yang berada hampir disetiap kota.  Termasuk kota kecil Klaten, tempat saya tinggal sejak kecil. Di Matahari saya bisa menemukan berbagai pilihan fashion,  sepatu, aksesoris, kosmetik, peralatan rumah tangga, mainan anak bahkan  sampai furniture dengan harga terjangkau dan kualitas bagus.  



Jika dulu saya harus datang langsung ke tokonya, sekarang saya tak perlu repot. Karena  Matahari juga punya toko online dengan nama Mataharimall.com .   Di era digital sekarang ini Matahari turut meramaikan dunia e-commmerce dan memberikan kemudahan berbelanja.  Saya tak perlu repot keluar rumah untuk berbelanja.  Saya bisa berbelanja langsung setiap waktu hanya dengan duduk didepan laptop atau via smartphone.  Jadi cuaca buruk diluar atau malesnya bermacet-macetan di jalan tak menghalangi saya untuk berbelanja.

 

Apa saja kelebihan MatahariMall.com?


  1. Pilihan barang lengkap, dari pakaian anak hingga dewasa, sepatu, aneka kosmetik, peralatan rumah tangga, alat elektronik, makanan, otomotif, gadget, buku hingga furniture. Ada 500.000 lebih barang yang dijual oleh MatahariMall.com
  2. MatahariMall.com merupakan toko online pertama dan satu-satunya yang memberikan layanan O2O (online-to-offline), dimana kita bisa membayar, mengambil dan mengembalikan barang di 131 cabang Matahari Dept. Store di seluruh Indonesia. Bahkan sekarang ada program O2O Instant Pick Up, kita bisa membeli dan menerima barang dihari yang sama. 
  3. MatahariMall.com merupakan online retail store yang 100% buatan dalam negeri. #CintaIndonesia
  4. Ada fasilitas cicilan di setiap barang, tak  hanya produk dengan harga mahal yang bisa diangsur. Baju atau sepatu dengan harga dibawah Rp. 100.000pun bisa kita beli dengan program cicilan yang sangat ringan.
  5. Ada beberapa pilihan fasilitas pembayaran yang bisa kita pilih sesuai keinginan customer, bisa COD, transfer menggunakan debit ataupun kartu kredit, dan free ongkos kirim.
  6. Kredibilitas toko online serta keamanannya terjamin. 


Moment yang paling saya tunggu di bulan Desember adalah program Cuci Gudang Akhir Tahun di MatahariMall.com.  Pastinya diskon besar-besaran akan digelar oleh MatahariMall.com. Sebagai seorang Ibu,  penghematan itu sangat penting karena menyangkut hajat seisi rumah.  Jika ada Cuci Gudang dari MatahariMall.com dan dapat diskon besar kan lumayan. Bisa digunakan untuk pos belanja yang lain. 

Sobat Aprint, sudah siapkah kamu menanti Cuci Gudang Akhir Tahun di MatahariMall.com? Simak tips dari saya ya.




Are you ready to shopping at MatahariMall.com in year end sale?  Happy Shopping n keep smart yaaa.

Comments

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…