Garden Wedding Party at OMKARA Resort


Ehhhmm, siapa yang belum menikah? Sudah punya calonkah? Belum laku juga? ACiaaaaann, haghaghag. Tenang, saya akan membantu kalian menemukan tempat yang cakep buat kawinan. Lha , pasangannya ajah belum ada piye? Santai bro, pasti ada yang mau kok ama kamu, pukpukpuk :)

Kidding temans, saya mau kasih referensi tempat buat kawinan yang special. Jika kamu punya konsep private party di tengah garden yang indah, resort ini bisa jadi pilihan kamu. Berlokasi diutara Jogja, jauh dari aroma hiruk pikuk kota dan prosesi janji perkawinan bakaln syahdu merayu dan tidak bakal terlupakan. Baik bagi kamu yang merid, juga bagi para handai taulan yang hadir.



Menikah merupakan moment yang paling kita tunggu, menyatukan janji dua insan untuk sehidup semati. OMKARA Resort menawarkan sebuah wedding party yang bisa diselenggarakan dioutdoor, diantara sejuknya pepohonan tropis, kolam renang yang jernih dan taman dengan rumputnya yang hijau. 

Mengenakan gaun putih, digandeng Leonardo Dicaprio dan bermandikan cahaya lampu-lampu senja. Itulah impian pernikahan saya dulu, hahaha... kebangun dan nyemplung kolam akhirnya. Beneran 'loh, pihak OMKARA akan membantu kamu mewujudkan pesta pernikahan impian kamu. 

Pengen keliling dulu di OMKARA Resort ada apaan aja silakan baca dimaree yaa  http://www.primahapsari.com/2015/08/omkara-resort-resort-cantik-di-jogja.html


Bersama tim yang kompak dan profesional Bapak Agus selaku manager bekerja keras mendesign pesta menjadi seindah mungkin. Tak lupa sajian makanan yang menjadi hal pokok dan utama. Percumalah, pesta keren tapi menu dan rasa makanan nggak banget. Pastikan untuk test food terlebih dahulu, pilih menu yang sesuai ama tema, rasa dan budget kamu pastinya.



Point selanjutnya setelah menu adalah tempat makan yang luas, di OMKARA Resort ada resto yang cukup luas. Tamu bisa menikmati hidangan di joglo atau di sekitar taman. OMKARA Resort bisa menampung sekitar 200 tamu dengan konsep standing party.


Nah, dah ketemu belum pasangnnya. Kalo udah cuss ajakin kawin yaa, hahahaha... Mau honeymoon juga kagak perlu pindah lokasi. Nikmati malam indah ya disini aja, bersama doi tercinta, menikmati senja dan lilin-lilin cantik dipinggir kolam renang.







*Sumber gambar : Wedding party Flou n Yudis OMKARA Resort

Komentar

  1. bagus ya kalau bikin wedding disini..secara kayak privat gt

    BalasHapus
  2. suka banget konsep garden party, tapi udah lewat tuh aku hehehe. Buat referensi temen aja deh

    BalasHapus
  3. mupeng,, ahhh,, bisa nih untuk bulan madu keduahhh,,, siap2 nitipin anak ,,, hahaha,,

    BalasHapus
  4. Hai.. Ada info maksimal untuk berapa orang kah? Thanks :D

    BalasHapus
  5. This place is a very nice place for a wedding and worth looking into. While I didn't have my own wedding here, I've seen the Malibu wedding venues in all decked out glory. On a smaller scale, we had our prom there. This truly is a beautiful building with fabulous views.

    BalasHapus
  6. This florist is able to customize an arrangement to meet any need. BloomThat Flower Delivery helped me through the entire process, from custom order to delivery. It' a tad on the pricey side, but you get what you pay for. And my girlfriend loved the flowers.

    BalasHapus
  7. Hai omkara, min paket weddingnya donk..

    BalasHapus
  8. boleh tau berapa biaya atau paketanya seperti apa?

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)