Skip to main content

Garden Wedding Party at OMKARA Resort


Ehhhmm, siapa yang belum menikah? Sudah punya calonkah? Belum laku juga? ACiaaaaann, haghaghag. Tenang, saya akan membantu kalian menemukan tempat yang cakep buat kawinan. Lha , pasangannya ajah belum ada piye? Santai bro, pasti ada yang mau kok ama kamu, pukpukpuk :)

Kidding temans, saya mau kasih referensi tempat buat kawinan yang special. Jika kamu punya konsep private party di tengah garden yang indah, resort ini bisa jadi pilihan kamu. Berlokasi diutara Jogja, jauh dari aroma hiruk pikuk kota dan prosesi janji perkawinan bakaln syahdu merayu dan tidak bakal terlupakan. Baik bagi kamu yang merid, juga bagi para handai taulan yang hadir.



Menikah merupakan moment yang paling kita tunggu, menyatukan janji dua insan untuk sehidup semati. OMKARA Resort menawarkan sebuah wedding party yang bisa diselenggarakan dioutdoor, diantara sejuknya pepohonan tropis, kolam renang yang jernih dan taman dengan rumputnya yang hijau. 

Mengenakan gaun putih, digandeng Leonardo Dicaprio dan bermandikan cahaya lampu-lampu senja. Itulah impian pernikahan saya dulu, hahaha... kebangun dan nyemplung kolam akhirnya. Beneran 'loh, pihak OMKARA akan membantu kamu mewujudkan pesta pernikahan impian kamu. 

Pengen keliling dulu di OMKARA Resort ada apaan aja silakan baca dimaree yaa  http://www.primahapsari.com/2015/08/omkara-resort-resort-cantik-di-jogja.html


Bersama tim yang kompak dan profesional Bapak Agus selaku manager bekerja keras mendesign pesta menjadi seindah mungkin. Tak lupa sajian makanan yang menjadi hal pokok dan utama. Percumalah, pesta keren tapi menu dan rasa makanan nggak banget. Pastikan untuk test food terlebih dahulu, pilih menu yang sesuai ama tema, rasa dan budget kamu pastinya.



Point selanjutnya setelah menu adalah tempat makan yang luas, di OMKARA Resort ada resto yang cukup luas. Tamu bisa menikmati hidangan di joglo atau di sekitar taman. OMKARA Resort bisa menampung sekitar 200 tamu dengan konsep standing party.


Nah, dah ketemu belum pasangnnya. Kalo udah cuss ajakin kawin yaa, hahahaha... Mau honeymoon juga kagak perlu pindah lokasi. Nikmati malam indah ya disini aja, bersama doi tercinta, menikmati senja dan lilin-lilin cantik dipinggir kolam renang.







*Sumber gambar : Wedding party Flou n Yudis OMKARA Resort

Comments

  1. bagus ya kalau bikin wedding disini..secara kayak privat gt

    ReplyDelete
  2. suka banget konsep garden party, tapi udah lewat tuh aku hehehe. Buat referensi temen aja deh

    ReplyDelete
  3. mupeng,, ahhh,, bisa nih untuk bulan madu keduahhh,,, siap2 nitipin anak ,,, hahaha,,

    ReplyDelete
  4. Hai.. Ada info maksimal untuk berapa orang kah? Thanks :D

    ReplyDelete
  5. This place is a very nice place for a wedding and worth looking into. While I didn't have my own wedding here, I've seen the Malibu wedding venues in all decked out glory. On a smaller scale, we had our prom there. This truly is a beautiful building with fabulous views.

    ReplyDelete
  6. This florist is able to customize an arrangement to meet any need. BloomThat Flower Delivery helped me through the entire process, from custom order to delivery. It' a tad on the pricey side, but you get what you pay for. And my girlfriend loved the flowers.

    ReplyDelete
  7. Hai omkara, min paket weddingnya donk..

    ReplyDelete
  8. boleh tau berapa biaya atau paketanya seperti apa?

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…