Thursday, 15 October 2015

Vantaggio Cafe, Perpaduan Resto Itali dan Kuliner Nusantara


Bagi kamu yang suka makanan Italia, bisa datang ke Vantaggio Cafe and Resto. Aneka makanan ala-ala bule ada disana, dari pizza, spageti, zuppa-zuppa, dan pasta. Tak hanya itu kuliner asli Indonesia juga ada lho, dari siomay, batagor, bakso dan nasi goreng.


Wisata kuliner Sabtu kemaren berlanjut ke Vantaggio Cafe, setelah puas makan dan karoukean di Warung Pak Lanjar, kami langsung pindah lokasi ngumpul di Vantaggio Cafe. Cafe dan resto ini berada di pinggir jalan ring road barat, dari Stiekes Aisyah ke utara lagi sekitar 500m. Teriknya matahari terobati ama segarnya Juice Anti Stress, pengennya sih abis minum jus itu semua stress menguap dan pikiran segar kembali. 


Jus unik ini perpaduan dari apel, belimbing, seledri dan bisa membantu mengurangi peradangan, menekan darah tinggi dan menenangkan jiwa. Rasanya agak manis dan aroma seledri sangat terasa. Sekali teguk habis bro.



Menu spesial lainnya Empal Gentong, rempah-rempah yang kuat dan daging yang direbus hingga empuk sukses menemani nasi hingga tandas dari piring, hehehe...



Bakso pangsitnya layak dicoba juga, dagingnya empuk dan murah. Makan enak gak perlu mahal bro, yang penting lokasi strategis, menu beragam dan pelayanan ramah. So, perut kamu laper dan pengen makan ala orang Itali dengan harga terjangkau yuk, cuss kemari. 

 ************************************

Vantaggio Cafe
Phone : 085102596177
Location : Ringroad Barat Salakan, Trihanggo, Sleman, Yogyakarta
email : vantaggiocafe@gmail.com



3 comments:

  1. Yummy, pas banget nih aku suka pizza. Eh, tapi ada pizza vegetarian gak ya? :)

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts