Skip to main content

Makan Enak di Qua-li Jogja City Mall




Halloha. dah berabad-abad ya blog ini ga diupdate. Maap banget ya pemirsah, gue kebetulan lagi sibuk dan banyak jadwal syuting, hahaha. Emang gue Syahrini banyak syuting. Maklumlah, miss lagi rempong ama tuyul-tuyul dan entah kenapa lagi males banget bedagang.

OK deh, cuss ya, gue mau nulis tentang Qua-li. Salah satu resto di Jogja City Mall. Yeee, begaya banget ya makan dimall, biasanya diangkringan #sstttRahasia. Boleh donk sekali waktu Miss makan ala nyonya besar berduit dan njajan di mall, padahal aslinya gratisan, hahaha.

Sabtu kemaren dapet voucher makan dari acara acara Dancow dan sayang banget kalau ga dipake , Cin.

Lumayan kan, dua ratus ribu buat makan disana. Cuss, gue ama Mr. B meluncur ke sana. Dan bukannya tanpa perjuangan, Mr. B malah masuk ke arah kota dan ternyata dikira kita mo makan di Amplaz. OMG, kita musti balik arah dan nyebrang Seturan yang muaceeeeeett. Ohya, hindari dah jalan sepanjang selokan utara. Sering macetnya, dari Aplaz sampai ring road utara tuh satu jam. Dah mau balik ajah gue.


Sepertinya Qua-li itu resto franchise dari Singapura. Menu mie, sop, aneka nasi goreng dan chinese food gitu. Miss memesan Barberque Beef, Mie Ayam pasngsit, Siomay, Blackpeper Beef dan  Gung Bo Chicken Rice Steam.  



Pesanan cepat datang, padahal resto lumayan ramai pelanggan. Seneng dah ga pake lama nunggunya. Rasanya makanan lumayan enak dan porsinya besar. Langsung kenyang. Dan Ibu mertua saya yang biasa makan dikit cuma habis separo. Sayang dibuang, saya cicipin dah, hahaha.



Beberapa menu yang saya pesan ga sempet dipoto, tau ndiri begitu pesanan datang tuyul2 dah sibuk ngubek-ubek makanan #huhuhuhuh.
Restonya lumayan luas dan design interiornya unik dan cantik, banyak pot-pot kembang dipajang didinding. Benar-benar memanjakan mata.
Dapurnya didesain terbuka dan pengunjung bisa melihat para chef memasak. Kapan-kapan pengen kesini lagi nyicipin Tom Yum nya aahh.

Comments

  1. Qua-li kesukaan keluargaku krn mengingatkan menu2 Singapura waktu kami msh tinggal di Batam dulu.

    ReplyDelete
  2. Masih pake kemasan makanan yang terbuat dari plastik atau styrofoam? Hati-hati orang yang sering makan dengan kemasan tersebut sangat memiliki resiko besar terjangkit kanker. Segera berlih menggunakan kemasan makanan yang aman untuk makanan serta tubuh dan lingkungan. Informasi lebih lanjut dapat anda temukan di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete
  3. Makan di quali tgl 18/06/2016, acara bukber batal, kita udah nunggu sejam buat bukber dan makanan ga datang, akhirnya kita cancel semua orderan makanan, dan ga ada permintaan maaf dari pihak Qua-Li. Yg baru nunggu 5 menit malah langsung keluar makanannya. Kesimpulannya : Qua-li JCM NOT RECCOMENDED!!!! Mahal dan pelayanannya ga memuaskan, not worthed. Thanks.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…