Monday, 28 September 2015

Makan Enak di Qua-li Jogja City Mall




Halloha. dah berabad-abad ya blog ini ga diupdate. Maap banget ya pemirsah, gue kebetulan lagi sibuk dan banyak jadwal syuting, hahaha. Emang gue Syahrini banyak syuting. Maklumlah, miss lagi rempong ama tuyul-tuyul dan entah kenapa lagi males banget bedagang.

OK deh, cuss ya, gue mau nulis tentang Qua-li. Salah satu resto di Jogja City Mall. Yeee, begaya banget ya makan dimall, biasanya diangkringan #sstttRahasia. Boleh donk sekali waktu Miss makan ala nyonya besar berduit dan njajan di mall, padahal aslinya gratisan, hahaha.

Sabtu kemaren dapet voucher makan dari acara acara Dancow dan sayang banget kalau ga dipake , Cin.

Lumayan kan, dua ratus ribu buat makan disana. Cuss, gue ama Mr. B meluncur ke sana. Dan bukannya tanpa perjuangan, Mr. B malah masuk ke arah kota dan ternyata dikira kita mo makan di Amplaz. OMG, kita musti balik arah dan nyebrang Seturan yang muaceeeeeett. Ohya, hindari dah jalan sepanjang selokan utara. Sering macetnya, dari Aplaz sampai ring road utara tuh satu jam. Dah mau balik ajah gue.


Sepertinya Qua-li itu resto franchise dari Singapura. Menu mie, sop, aneka nasi goreng dan chinese food gitu. Miss memesan Barberque Beef, Mie Ayam pasngsit, Siomay, Blackpeper Beef dan  Gung Bo Chicken Rice Steam.  



Pesanan cepat datang, padahal resto lumayan ramai pelanggan. Seneng dah ga pake lama nunggunya. Rasanya makanan lumayan enak dan porsinya besar. Langsung kenyang. Dan Ibu mertua saya yang biasa makan dikit cuma habis separo. Sayang dibuang, saya cicipin dah, hahaha.



Beberapa menu yang saya pesan ga sempet dipoto, tau ndiri begitu pesanan datang tuyul2 dah sibuk ngubek-ubek makanan #huhuhuhuh.
Restonya lumayan luas dan design interiornya unik dan cantik, banyak pot-pot kembang dipajang didinding. Benar-benar memanjakan mata.
Dapurnya didesain terbuka dan pengunjung bisa melihat para chef memasak. Kapan-kapan pengen kesini lagi nyicipin Tom Yum nya aahh.

3 comments:

  1. Qua-li kesukaan keluargaku krn mengingatkan menu2 Singapura waktu kami msh tinggal di Batam dulu.

    ReplyDelete
  2. Masih pake kemasan makanan yang terbuat dari plastik atau styrofoam? Hati-hati orang yang sering makan dengan kemasan tersebut sangat memiliki resiko besar terjangkit kanker. Segera berlih menggunakan kemasan makanan yang aman untuk makanan serta tubuh dan lingkungan. Informasi lebih lanjut dapat anda temukan di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete
  3. Makan di quali tgl 18/06/2016, acara bukber batal, kita udah nunggu sejam buat bukber dan makanan ga datang, akhirnya kita cancel semua orderan makanan, dan ga ada permintaan maaf dari pihak Qua-Li. Yg baru nunggu 5 menit malah langsung keluar makanannya. Kesimpulannya : Qua-li JCM NOT RECCOMENDED!!!! Mahal dan pelayanannya ga memuaskan, not worthed. Thanks.

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts