Wednesday, 16 September 2015

Konser Mahakarya Prambanan Jazz Bareng Kenny G


Kenny G Konser di Prambanan
Selamat siang temans, panasnya siang ini tak sepanas hatimu kan. Keep Calm Guys n smile yaaa. Saya bawa berita bagus nih, khususnya pecinta musik jazz. Pasalnya di Jogja bakal ada konser besar. Tak hanya artis ibukota lho, tapi ada musisi internasional yang pasti sudah melegenda. 

Kenny G, saxophonis dari Amerika bakal menyambangi dan menghibur para pecinta jazz di konser mahakarya yang bakal di gelar di Lapangan Brahma Candi Prambanan. Lokasinya wow banget, apalagi ini pertama kalinya di Jogja ada pagelaran musik jazz bertaraf internasional.

Tau donk lagu-lagu doi yang romantis dan sering dijadiin backsound acara-acara favorit.  Kenny G bakal ditemani  Tompi, penyanyi favorit saya tuh dan diva baru Isyana Sarasvati yang pernah saya tuliskan dipostingan berikut:

Isyana Sarasvati, Diva Favorit Gueh 

“Sebagaimana kita tahu, Kenny G telah menghasilkan mahakarya musik berkelas dunia. Begitu juga Candi Prambanan adalah sebuah mahakarya asli Indonesia yang telah diakui masyarakat dunia. Jadi, Prambanan Jazz adalah perpaduan kreativitas musik dan tempat yang bernama mahakarya,” kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia.

Konser Mahakarya Prambanan Jazz   dipromotori oleh Rajawali Indonesia bareng Art Director Agus Noor, untuk memperkuat konsep acara. Nah, dah ngiler pengen liat kan. Buruan beli tiketnya secara online di Loketics.com dan secara offline di Resto Sate Afrika, Jl. Raya Tajem Maguwo Sleman. 

Mahal gaaa?
Sepertinya masih terjangkau, ga bikin dompet langsung tongpes. Promotor menyediakan tiket dengan beberapa kategori kelas yakni, Diamond, Platinum, Gold, dan Festival. Harga untuk masing-masing kelas dibanderol mulai dari Rp.150.000 untuk kelas Festival, Rp.600.000 untuk kelas Gold, Rp.1.000.000 untuk kelas Platinum, sedangkan untuk harga tiket kelas Diamond bisa on call dengan menghubungi (0274) 521328.

Kapan sih konser PRAMBANAN JAZZ digelar?
Sabar, masih agak lama dan masih ada waktu untuk segera beli tiketnya. Sayang banget kalo dilewatkan, karena belum tentu Kenny G bakal ke Jogja lagi lho. So pastikan  tanggal 16 Oktober 2015 hadir di komplek Candi Prambanan dan nikmati eksotisme Prambanan Jazz bareng Kenny G.


13 comments:

  1. Idola jaman sma. Musiknya romantis bikin terlena.

    ReplyDelete
  2. saya gak tau banyak tentang jazz tapi klo enak sih di dengerin, gak masalah mau jazz rock arau pop juga..

    ReplyDelete
  3. wah keren Kenny G mau konser di PRambanan, pengen liat , ada gak yang gratis ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga mau klo ada gratisan mbak, hehe

      Delete
  4. ya Allah kenny G
    sukakkkk musiknya <3

    ReplyDelete
  5. Saya suka Kenny G, tapi masih mikir buat lihat konsernya :D

    ReplyDelete
  6. Jadi ngefans sama Kenny sejak denger dia memainkan lagu Titanic :D Tapi aku belum tertarik untuk menonton konsernya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pengen nonton mbak, tapi ga ada yg dititipin krucil, hehe

      Delete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts