Skip to main content

Buang Khawatir Bersama GOJEK

Era digital sungguh membahagiakan banyak orang. Terutama saya yang merasa sangat dimanjakan dengan kemajuan teknologi digital. Keberadaan teknologi digital membuat banyak hal menjadi lebih mudah. Misalkan saja dalam urusan transportasi. Sebulan sekali saya ada tugas luar dari kantor. Dulu sebelum ada ojek online, suami saya harus kerepotan mengantar saya ke bandara atau stasiun. Jika waktunya siang hari mungkin tak masalah, namun seringnya saya harus berangkat malam atau sampai di Jogja malam. Itu sungguh merepotkan karena jika sudah lebih dari jam 8 anak-anak biasanya sudah tidur. 
Sungguh saya tak tega jika melihat anak-anak harus ikut mengantar dan tidur di mobil, kemudian pas pulang mereka sadar sudah nggak ada mamaknya, bakal bikin perang dunia III.  Hahahaha.
Sepertinya saya harus berterima kasih pada penemu dan pemilik GOJEK yang sudah mengembangkan aplikasi yang sangat berguna ini. Saya bisa memesan mobil ataupun motor dengan mudah, diantarkan sampai lokasi tujuan tanpa repot…

Daihatsu Sahabatku, Sirion Sahabat Muda

Makin hari, Jogja makin mirip Jakarta aja, mo kemana-mana macet dan  jalannya  "nggremet" alias merayap pelan banget, apalagi kalo weekend dan musim liburan. Jadi males mo keluar rumah. Tapi, sebagai anak muda (muda tak harus ber "seventeen" lho), harus bisa donk mengatasi masalah sekecil ini. Acara kumpul blogger atau ngemall harus tetap lancar jaya. Biar tahun yang dilampaui dah lebih dari tiga puluh tahun, jiwa harus tetep muda donk, masak kalah ama ABG yang masih kinyis-kinyis itu. Tapi, jangan main body ya, hahaha, saya ngaku kalah ama yang muda kalo soal body, maklum buntut dah dua nih. 

Nah, ngomongin soal body dan jiwa muda,  Daihatsu punya solusi untuk mengatasi kemacetan Jogja dan bikin kita awet muda. Apaan tuh ? Kasih tahu ga yaaaaa....
Jreng..jreng..jreng  ini dia :

www.daihatsu-jakarta.com
Mobil imut keluaran Daihatsu ini sangat menggoda untuk dimiliki, apalagi buat kamu yang masih muda dan yang berjiwa muda. Kenapa?  Dengan kapasitas 1300cc mobil Daihatsu Sirion yang berjenis hatckback ini bisa  lincah melintas di macetnya jalanan kota, apalagi bodynya yang kecil pas banget digunakan dijalanan yang padat seperti Jakarta atau Jogja, bisa nyempil sana sini, tak beda jauh dengan city car.


Interior Daihatsu SIrion (www.indahdaihatsu.blogspot.com)
Apalagi warna-warnanya yang jreng punya, wuih bikin hati tiap hari berbunga-bunga saat mengendarainya. Kayaknya perlu ngrayu si Mas untuk dibeliin Sirion Sahabat Muda ini. Dan, desainnya yang sporty ini pas banget untuk saya biar muda lagi, ahaayy. Dan kayaknya saya ga perlu was-was saat mengendarai Sirion ini, karena badan mobil ini dikonsep tahan benturan. Jadi nggak kawatir walau bawa batita dua ngebut-ngebut dikit its OK. Interiornya yang catcy pun bikin betah ngadem di dalam mobil, sambil dengerin musik, dijamin macetpun ga bakal bosen.

Intergrated Audio With Bluetooth, MP3 Player & USB Function

Daihatsu Sirion juga dilengkapi lampu fog yang yang sporty  sehingga saat hujan deras atau kabutpun jalan terlihat terang. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur yang memudahkan pengendaranya, ada  alarm, parking sensor, antena di atap mobil, penyesuai jok dan 2 sabuk pengaman di depan, dan sabuk pengaman di 3 titik pada bagian belakang mobil. Abis belanja dan barang bawaan segambreng, ga bakalan pusing 'pala eike, asyaaal pake sahabat muda ini, Sirion, bagasinya  luas dan ada pintu belakang untuk memudahkan kita menaruh barang.

Kapasitas tempat duduk sampai 5 orang
Sahabat muda tidak perlu ragu untuk memilih Daihatsu Sirion, karena Daihatsu selaku produsen mobil dari Jepang sudah lebih dari 105 tahun berkiprah di dunia otomotif dan slalu mengembangkan teknologinya. Kini, Daihatsu telah  memiliki tiga tahapan untuk menghadirkan kendaraan yang kompak, ramah lingkungan dan dengan harga yang terjangkau, dan salah satunya Sirion ini.

Koq jadi makin ngebet ya pengen punya mobil Daihatsu Sirion, udah gaul, anti macet, bikin tambah muda eh masih aja plus, plus, plus, plus dan plus. Yes, lima plus saudara-saudara. Daihatsu bener-bener memanjakan konsumennya, bayangin aja sampe ada jaminan kualitas untuk mobil Daihatsu bekasnya.


Daihatsu U-car

Saya "Yah, Sirion yang baru bagus bingitt, beliin donk " Dengan nada syahdu mendayu saya mulai merayu suami.
Ayah "Ya, besok kalo proyeknya goal"
Saya "Koq ga pasti gitu, sayang ga sich ama Ibu?"
Ayah "Ya sayang lah, tapi ya ga sekarang, koq ngebet banget sih Bu, kan dah ada mobil lama"
Ibu "Yang lama kan ga gaul,  bikin tambah kayak emak-emak aje, pake Sirion kan jadi berasa anak muda"
Ayah "Ya dech, besok ke dealernya"
Ibu "Horeee, besok Ibu mau Slalooom"
Ayah"Haaaaa, emak-emak mau slaloom?"
Ibu "Gapapa 'kali Yah, Sirionkan Sahabat Muda"
Ayah ............pingsan.








Comments

  1. kekekekek, mau slalom...
    aku dulu suka lho nonton lomba slalom...
    good luck ya mak...aku ikutan juga nih, mampir doong.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya memacu adrenalin ya Mak, apalagi sama si ganteng Stuart Collin yaa. Maauu :)
      Semoga sama2 bisa nyicipin Sirion Slalom bareng ya Mak Winda

      Delete
  2. Hmm....mau jugaaa...samaaaaa..yuk beli.wahahahah

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Kolam Renang Water Park Tirta Taman Sari Bantul

Kolam Renang Taman Tirtasari Bantul - Hayoo siapa suka berenang? Pasti banyak orang yang hobi berenang atau hanya sekedari ciblon main air, termasuk saya. Di kota besar banyak terdapat kolam renang di hotel atau water boom dengan fasilitas super lengkap. Bahkan, sebulan yang lalu ada water boom yang di klaim sebagai water boom terbesar se Jawa Tengah. Jogja Bay nama tempat itu.


Kali ini saya tidak akan membahas tentang Jogja Bay, tapi kolam renang di Bantul. Sebuah water park yang tidak terlalu besar, tapi lumayanlah untuk ukuran kota kecil seperti Bantul. Walaupun sederhana tapi sederhana, waterpark Tirta Tamansari ini selalu ramai pengunjung. Di hari libur banyak pengunjung bersama keluarga. Sedangkan saat hari biasa atau bukan hari libur, para siswa dari TK hingga SMA belajar berenang disini.

Bayangin aja, tiket masuk Waterpark Tirta Tamansari Bantul ini cuma 6000 IDR di hari biasa dan 8000 IDR di hari libur. Mulai anak berusia 2 tahun harus membeli tiket masuk dan  walaupupun pen…