Skip to main content

Buang Khawatir Bersama GOJEK

Era digital sungguh membahagiakan banyak orang. Terutama saya yang merasa sangat dimanjakan dengan kemajuan teknologi digital. Keberadaan teknologi digital membuat banyak hal menjadi lebih mudah. Misalkan saja dalam urusan transportasi. Sebulan sekali saya ada tugas luar dari kantor. Dulu sebelum ada ojek online, suami saya harus kerepotan mengantar saya ke bandara atau stasiun. Jika waktunya siang hari mungkin tak masalah, namun seringnya saya harus berangkat malam atau sampai di Jogja malam. Itu sungguh merepotkan karena jika sudah lebih dari jam 8 anak-anak biasanya sudah tidur. 
Sungguh saya tak tega jika melihat anak-anak harus ikut mengantar dan tidur di mobil, kemudian pas pulang mereka sadar sudah nggak ada mamaknya, bakal bikin perang dunia III.  Hahahaha.
Sepertinya saya harus berterima kasih pada penemu dan pemilik GOJEK yang sudah mengembangkan aplikasi yang sangat berguna ini. Saya bisa memesan mobil ataupun motor dengan mudah, diantarkan sampai lokasi tujuan tanpa repot…

Sinar Mas Land Berkarya untuk Negeri



 Siapa yang tidak mengenal BSD City (Bumi Serpong Damai), kota mandiri dengan fasilitas terlengkap di Ibukota. Berada diatas lahan seluas 6000 hektar dan telah berkembang selama 19 tahun ini merupakan salah satu mahakarya dari Sinar Mas Land.
 
BSD City kota mandiri idaman setiap keluarga
Sinar Mas Land adalah pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/residential seperti Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata dan lain-lain. Disamping itu Sinar Mas Land juga pelopor pengembangan proyek inovatif Strata /Trade Center di Indonesia.

Sebagai salah satu pengembang properti terbesar di Asia Tenggara, Sinar Mas Land turut andil besar dalam kemajuan properti di Indonesia dan telah berkarya selama lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land memang pantas disebut sebagai pengembang properti terbesar dan terpercaya karena telah menghasilkan lebih dari 50 proyek besar yang prestisius. Apalagi dengan banyaknya penghargaan Internasional yang diperoleh SInar Mas Land, antara lain:Cityscape Awards for Emerging market  pada tanggal 21-23 September 2014,  ASEAN Energy Award di Vientiane Laos PDR pada tanggal 23 September 2014 ; World FIABCI Prix Award di Taichung (2013).


Sinar Mas Land is Pioneer
Untuk menjadi sukses kita harus berani menjadi pelopor/pioneer. Seperti Sinas Mas Land yang berani membuat terobosan baru, membangun suatu tempat yang menggabungkan antara perumahan, tempat bekerja/berbisnis dan fasilitas publik. Sehingga orangyang tinggal disini akan memiliki hidup yang berkualitas karena kebutuhan rumah yang nyaman, tempat bisnis, belanja, layanan pendidikan dan kesehatan serta tempat rekreasi tersedia disini.

Mall Ambasador,


Ocean Park salah satu kebanggan BSD CIty


Sinar Mas Land Go Green

BSD Green Office Park

Disaat banyak orang atau lembaga menghamburkan energi, Sinar Mas Land telah berhasil membangun gedung yang efisien dalam penggunaan energi dan gedung. Sinar Mas Land Plaza BSD City mendapat penghargaan Asean Energy Award 2013, Winner for Energy Efficient Building. Sinar Mas Land juga tidak melupakan pentingnya penghijauan dan pelestarian  di bumi ini. Seperti bangunan BSD Green Office Park yang  hampir 70 % lahannya digunakan sebagai ruang terbuka hijau. Perkantoran yang asri ini juga mendapatkan penghargaan The Best Green Development Award di ajang Penghargaan Properti Asia Tenggara pada tahun 2012 dan 2013.


Pembangunan Berkelanjutan bagi Masyarakat

Program CSR Sinar Mas Land

Sebagai pengembang properti terdepan, Sinar Mas Land memprioritaskan pembangunan berkelanjutan dilakukan pada berbagai bidang, mulai dari lingkungan, pendidikan, kesehatan, kesehjateraan serta peningkatan sosial ekonomi masyarakat. Sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility CSR).

Komitmen perusahaan melalui CSR mengakar kuat pada setiap unit usaha yang ada melalui beragam program dan inisiatif yang bersifat sukarela. Bermula dari program pemberdayaan komunitas, kini melalui CSR, Sinar Mas mampu membangun sinergi dengan masyarakat dan lingkungan sekitar secara berkelanjutan, dengan hasil yang positif bagi seluruh pihak yang dilandasi integritas, kredibilitas serta tanggung jawab.

Sumbangsih Sinar Mas Land untuk negeri :
1. Menyumbangkan 1000 bibit pohon untuk kota Tangerang Selatan.
2. Selama tahun 2013 telah memberikan beasiswa pendidikan kepada 114 SD dan SMP.
3. Mendirikan Rumah Pintar  saranabagi pengembangan pendidikan anak dan perempuan serta kesehatan  keluarga.
 
Gerakan penghijauan

Rumah pintar persembahan SML untuk anak dan perempuan. Doc/ Ngesti Setyo

Perpustakaan yang lengkap di Rumah Pintar. Doc. Ngesti Setyo


Pada Mei tahun depan, Sinar Mas Land melaunching BSD City's Aeon Mal, mall megah bernuansa Jepang, inilah bukti inovasi tiada henti dari Sinar Mas Land berkarya untuk negeri.

Sumber referensi dan gambar :
1. https://sinarmasland.com/
2. Https://bsdcity.com/
3. Http://www.tribunnews.com/bisnis/2012/11/27/bsd-green-office-park-antar-sinar-mas-raih-the-best-green-development-award
4.  http://swa.co.id/corporate/sinar-mas-land-salurkan-bantuan-siswa-berprestasi/attachment/sinarmas


Comments

  1. ternyata BSD tu milik sinar mas land ya, baru tahu saya mak. good luck ngontesnya ya mak

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Kolam Renang Water Park Tirta Taman Sari Bantul

Kolam Renang Taman Tirtasari Bantul - Hayoo siapa suka berenang? Pasti banyak orang yang hobi berenang atau hanya sekedari ciblon main air, termasuk saya. Di kota besar banyak terdapat kolam renang di hotel atau water boom dengan fasilitas super lengkap. Bahkan, sebulan yang lalu ada water boom yang di klaim sebagai water boom terbesar se Jawa Tengah. Jogja Bay nama tempat itu.


Kali ini saya tidak akan membahas tentang Jogja Bay, tapi kolam renang di Bantul. Sebuah water park yang tidak terlalu besar, tapi lumayanlah untuk ukuran kota kecil seperti Bantul. Walaupun sederhana tapi sederhana, waterpark Tirta Tamansari ini selalu ramai pengunjung. Di hari libur banyak pengunjung bersama keluarga. Sedangkan saat hari biasa atau bukan hari libur, para siswa dari TK hingga SMA belajar berenang disini.

Bayangin aja, tiket masuk Waterpark Tirta Tamansari Bantul ini cuma 6000 IDR di hari biasa dan 8000 IDR di hari libur. Mulai anak berusia 2 tahun harus membeli tiket masuk dan  walaupupun pen…