Rekomendasi All You Can Eat Cuma 125 Ribu di Alana Malioboro

Hai Sobat Prima semua, masih lancar 'kan ya puasanya. Semoga ibadah Ramadhan tahun ini lancar hingga hari raya nanti. Prima mau kasih rekomendasi tempat berbuka puasa dengan konsep All You Can Eat yang harganya terjangkau di kantong dan menunya lengkap di Prawiro Restaurant Alana Hotel Malioboro. Yuk ikuti cerita icip-icip menu buka puasa Bedug Ramadhan #8



Pukul 17.00 tepat saya sudah sampai di The Alana Hotel & Convention Center Malioboro atau yang biasa disebut Hotel Alana Malioboro. Saya langsung naik ke lantai satu, dimana Prawiro Restauran berada di sana. Tempat duduk sudah disediakan sesuai dengan reservasi. Pilihan ruang ada indoor dan outdoor. Jika ingin lebih leluasa bisa memesan tempat di outdoor dekat kolam renang. 




Saya dan teman-teman mendapat tempat duduk di indoor, berdekatan dengan stage mini panggung. Ohya, meskipun semua menu disetting buffet all you can eat, tapi nggak bakal terlalu capek untuk wira-wiri karena hidangan tersaji di tengah-tengah ruangan. Semangat sih akunya bolak-balik ambil menu yang saya sukai dan tentu yang bakal saya habiskan juga. Meskipun all you can eat tapi ambil sekiranya yang kita bisa makan ya. Jangan menyisakan sampah makanan gaes.





Bedug Ramadhan #8 bertema All You Can Eat Nusantara Arabic Ramadhan Buffet. Ada 100 lebih macam hidangan bertema nusantara dan Timur Tengah yang bisa kalian nikmati sepuasnya dengan harga cuma Rp125.000,- per orang. Wow, ini harga yang sangat ekonomis gaes. Bisa buka puasa sampai puas. 

Promo Beli 10 Gratis 1


Pilihan menunya beragam takjil segar dan manis yaitu Kolak Pisang, Cireng, Bakwan, Dadar Gulung, Gulab Jamun dan masih banyak lagi. Masakan Arab juga disiapkan oleh chef andalan Hotel Alana. Dessert Corner bagi penyuka manis dari Lapis Surabaya hingga Apple Strudle. Okay, saya mau cerita apa saja yang saya makan di sore kemarin ya. 





Dimulai dari teh Thailand yang rempahnya terasa dan menyegarkan, cocok bagi saya yang suka minuman panas. Lalu saya ambil siomay bandung yang empuk siomaynya, kebab, mie ketoprak telur, beef dengan saus mushroom, gorengan, mie ayam Jogteng, bakso solo dan saya tutup dengan buah segar. Pilihan menunya buanyak banget gaes, untuk menu berat ada nasi, ayam panggang, sosis panggang, aneka sayuran, mie, kentang dan banyak  lagi.

Hiburan musik religi yang ditampilkan secara live juga sangat menghibur apalagi bisa request lagu. Sangat menghibur. Ohya, ada promo spesial lho untuk pembelian 10 pax maka akan mendapat gratis 1 pax selama bulan Ramadhan ini. 

Bedug Ramadhan The Alana Malioboro masih sampai tanggal 21 April nanti gaes, berarti sampai malam takbiran ya. 

Untuk pemesanan bisa hubungi 0274-458011 atau dengan Marketing Communications Manager The Alana Malioboro Hotel & Conference Center di 085937005500.

Selamat Berbuka Puasa gaes. 










Komentar