Ramadhan Under the Star, Paket AUCE Buka Puasa Ramadhan Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta


Menu Buka Puasa Ramadhan hotel Platinum

Hai bestie, tak terasa ya besok sudah mulai puasa Ramadhan. Kayaknya baru kemaren lho lebaran kok besok sudah mulai hari pertama puasa. Prima mau kasih rekomendasi tempat buka puasa yang makanannya enak plus bisa lihat pesawat yang terbang di bandara Adisutjipto yaitu Hotel Platinum Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Raya Solo-Yogyakarta No 28 Sambilegi Kidul, Maguwoharjo. Letaknya strategis sekali, berada di pertigaan menuju ke bandara Adisutjipto.


View landasan pacu bandara Adisucipto

Ramadhan Under The Star menjadi tema dari paket buka bersama Platinum Hotel pada bulan Ramadhan 1444 H dengan venue di The Infinity Skybar lantai 10. Para tamu bisa menikmati sajian menu buka puasa dengan ambience langit malam serta gemerlap bintang. Penyajian makanan dengan buffet All You Can Eat dan diiringi  live music. 


Pada Rabu 22 Februari yang lalu, saya bersama teman-teman media, blogger dan influencer berkesempatan mencicipi semua menu yang disajikan dalam Lauhing promo Ramadhan Under the Star. Acara dimulai pada pukul 17.00, meski habis hujan gerimis tetapi matahari tenggelam masih terlihat dan menyisakan warna oranye di langit. Cantik sekali. Apalagi dari rooftop di lantai 10 ini memiliki spot venue city view 360°. Gunung Merapi di sisi utara, kemudian area lepas landas pesawat di sisi selatan dan jalan Jogja-Solo.


Acara dipandu oleh Mbak Vinka selaku Sales Manager Platinum Hotel, dia menuturkan jika harga paket buka puasa Ramadhan Under The Star Rp158.000 nett/pax dan berlaku dari 22 Maret 2023 sampai dengan 21 April 2023. Para tamu bisa menikmati lebih dari 78 sajian menu pilihan terbaik.






Chef Erwan Sakti bersama pimpinan Platinuum Hotel


Menu-menu lezat diracik khusus oleh chef-chef berpengalaman dari Platinum Hotel dengan leader Executive Chef  Pak Erwan Sakti. Chef Erwan memaparkan menu-menu apa saja yang akan dihadirkan selama 30 hari kedepan untuk menu buka puasa Ramadhan yang tentunya sangat bervariasi dan memenuhi kebutuhan gizi tamu. 

Pilihan jenis menu antara lain Nusantara Fusion, Oriental Fusion dan Continental Fusion, lengkap ya gaes. Sajian mulai dari menu takjil, Beef Stroganoff, Rissoto Mushroom , Ikan Bakar Dabu-Dabu, Nasi Kerabu, Rendang, Nasi Kebuli, Tongseng, Kebab, Korean Waffle, Ikan ala Hongkong, Ayam Goreng Ngoyong, Pad Thai, Bulgogi, dan masih banyak menu menarik lainnya.


Nah, ini dia menu-menu yang saya nikmati gaes. Ada kolak, kebab, tengkleng, nasi kebuli, teh tarik dan panacota. Ehm, semua lezat apalagi semilir angin senja bikin tambah adem pikiran dan jiwa :D

Kalau gambar di bawah ini sebagian dari dessert yang bisa kalian nikmati jika buka puasa Ramadhan di Platinum Hotel. 





Harga Promo Paket Buka Puasa




Pastinya ada promo menarik buat kalian yang ingin menikmati santap buka puasa Ramadhan di Platinum Hotel. Untuk harga regulernya Rp158.000 /pax. Berlaku dari tanggal 22  Maret 2023 hingga 21 April 2023. Setiap pembelian 5 pax akan mendapatkan free1 pax. Nah, lumayan banget 'kan, bisa buka puasa berenam tapi cukup bayar 5 paket saja.




Sedangkan jika pesan dari tanggal 22  Februari 2023 sampai dengan 8 April 2023 akan mendapatkan harga khusus hanya Rp135.000/pax. Ekonomis gaes.

Ohya, berita menyenangkan lainnya selain dapat harga khusus tamu juga berkesempatan memenangkan undian berhadiah voucher menginap di Deluxe Room hingga Executive Suites Room di Hotel Platinum Adisucipto. Wah, mau banget. Selain bisa buka puasa Ramadhan di hotel keren eh siapa tahu beruntung dapat voucher menginap. 



INFORMASI DAN RESERVASI BUKA PUASA RAMADHAN PLATINUM HOTEL ADISUCIPTO

Untuk informasi dan reservasi paket buka puasa “Ramadhan Under The Stars” :
Telp. (0274) 280 2228
Whatsapp. +62 811 5938 228

WEBSITES | INSTAGRAM

ALAMAT PLATINUM ADISUCIPTO HOTEL AND CONFERENCE CENTER YOGYAKARTA
Jl. Raya Solo – Yogyakarta No. 28 Maguwoharjo, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY.

Komentar