Lagu Sulung, Sebuah Kado yang "Cukup" Bagiku

Mengenal Token Kripto Ramah Lingkungan

token ramah lingkungan
sumber gambar :unsplash


Investasi kripto saat ini menjadi salah satu investasi pilihan dari masyarakat. Para investor memilih token kripto tentu bukan tanpa alasan. Saat ini dibutuhkan produk investasi yang mudah dan canggih dan investasi kripto adalah intrumen investasi yang lahir dari kecanggihan teknologi.

Okay, sebelum membahas tentang token kripto maka kikta harus memahami tentang investasi kripto atau cryptocurrency yang merupakan jenis investasi yang menawarkan pengembalian dana tinggi atau high return. Cryptocurrency atau mata uang digital hanya ada dan bisa digunakan di dunia maya. Poin terakhir ini wajib dipahami oleh investor ya. Mata uang kripto menjadi mata uang standar di dalam blockchain untuk melakukan atau menerima pembayaran. Sedangkan token kripto  tidak memiliki system blockchain sendiri. Nah, token kripto diciptakan oleh suatu proyek yang kemudian token tersebut  digunakan sebagai alat pembayaran  agar dapat menikmati layanan yang disediakan dalam system tersebut.

Sayangnya, mata uang kripto dianggap sebagai investasi yang tidak ramah lingkungan. Karena menambang kripto membutuhkan banyak sumber energy, khususnya listrik yang berbahan bakar batu bara. Seperti kita ketahui batu bara merupakan sumber daya alam yang tidak dapat diperbaharui dan jika diambil terus sumber dayanya akan habis di kemudian hari. Padahal token kripto sedang digandrungi oleh investor.

Nah, mari kita perkenalkan token kripto yang ramah lingkungan.  Emang ada mbak? Ada donk dan ini merupakan token ramah lingkungan pertama kali di Indonesia. Apa itu token AHA? Jadi token AHA ini merupakan token kripto yang mengusung misi pengurangan emisi karbon.  Token tersebut adalah Alam Hijau Anagata atau AHA. Fyi, token AHA ini asli kripto dari Indonesia lho gaes. Token ini mempunya misi mengawasi penpindahan energy dan berkontribusi pada proyek energy hijau seperti perdagangan karbon, konservasi pengolahan air dan udara serta entitas lain yang memiliki nilai bisnis.

Token Alam Hijau Anagata (AHA) bertujuan mencapai bauran energi 23% dari energi terbarukan pada tahun 2025 sesuai dengan target pemerintah. Token ini akan berkolaborasi dengan para pemangku kebijakan di Indonesia.

Keunggulan Token AHA

1.    Token AHA diperjualbelikan dengan token dan koin yang stabil dengan harga yang fluktuatif di pasar

2. Transaksinya terbilang cukup mudah sehingga masyarakat awam tidak akan kesulitan dalam berinvestasi

3.    Sistem yang aman dan rahasia karena terhubung dengan system yang terdesentralisasi

4.    Biaya transaksi kecil

Token Anagata tidak mengenakan biaya transaksi yang memberatkan investor sebaliknya  biayanya meringankan. Biaya untuk setiap transaksi hanya 6%, dibagi 3% untuk refleksi ke pemegang lain, 2 % untuk dana amal dan 1% untuk pemeliharaan system.

Berita terbarunya, token AHA akan meluncurkan produk game yang mendukung penanaman pohon di beberapa wilayah serta akan membuat NFT bersama komunitas go green.

Jika teman-teman ingin berinvestasi, saat ini harga 1 token AHA sebesar 0.0035 BUSD. Tahapan presale sudah dimulai dari awal bulan Maret 2022 hingga 20 April 2022. Public sale dimulai dari 22 April 2022.

Nah, bagaimana Sobat Prima semuanya, kalian sudah bisa berinvestasi sekaligus mendukung program penghijauan, buruan beli token ramah lingkungan AHA!

 


Comments