POND'S Triple Glow Serum untuk Wajah Glowing dan Anti Kusam

Serum Pencerah Wajah


Triple Glow Serum - Memiliki wajah yang cerah dan bersinar tentu idaman semua orang baik itu perempuan dan laki-laki. Ya kan, bahkan para pria juga ingin terlihat menarik dengan wajah yang cerah tanpa kusam apalagi kita para wanita-wanita atau ciwik-ciwik yang ingin tampil cantik dengan kulit yang tak hanya cerah tapi juga sehat.

Kebiasaan untuk menghindari wajah kusam dan tidak sehat


POND'S Serum Pencerah Wajah


Menghindari kulit kusam sebenarnya bukan perkara yang amat sulit, beberapa kebiasaan sederhana ini bisa mencerahkan wajah dan menghindari kulit kusam:

1. Rutin membersihkan muka : cara paling sederhana jika ingin wajah bebas kusam ya kita harus rajin membersihkan kulit muka, baik itu dengan membersihkan muka dengan facial foam atau cleansing milk. Kuncinya wajah harus bersih dari kotoran dan zat kimia selama kita beraktivitas sepanjang hari.

2. Mengatur pola makan sehat : makan sehat tak hanya membuat tubuh sehat tapi juga kulit terawat. Bukankah kulit adalah bagian tubuh juga. Banyak mengkonsumsi sayur dan buah mencegah kulit agar tetap lembab dan sehat. Nutrisi dari sayur dan buah juga menyehatkan kulit.

3. Menggunakan serum pencerah wajah terbaik yang sesuai dengan jenis kulit kita : jika makanan adalah nutrisi dari dalam tubuh maka kita juga harus menutrisi kulit khususnya kulit wajah dengan serum pencerah wajah. Pilih serum pencerah wajah terbaik, saya sih merekomendasaikan Pond's serum pencerah wajah.

4. Gunakan masker wajah tiap periode waktu tertentu : selain serum pencerah wajah, nutrisi bagi wajah bisa kita dapatkan dari masker wajah. POND'S juga punya masker wajah andalan yaitu POND'S Brigt Beauty Triple Glow Serum Mask. Mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Masker wajah selain menutrisi, juga melembabkan, mengencangkan dan mencerahkan kulit. 

5. Tidur yang cukup : nah kebiasaan baik yang sangat gampang dipraktekan adalah tidur yang cukup. Saya sendiri sangat suka tidur jika sedang libur dan pekerjaan rumah sudah kelar semua. Tidur yang cukup dan teratur akan membantu metabolisme tubuh dan membuat sirkulasi udara lancar otomatis kulit jadi sehat dan tidak kusam.

Serum Pencerah Wajah Terbaik 


serum pencerah wajah



Saya sudah mencoba selama seminggu serum dari POND'S yaitu POND'S Triple Glow Serum yang sachet. Seneng banget karena kemasannya kecil dan cocok banget bagi yang suka mobile. Jadi nggak perlu berat-berat bawa skinker, cukup sachet kecil aja wajah cerah dan glowing. 

Tekstur dari POND'S Triple Glow Serum ini agak encer, harumnya lembut, tidak lengket dan cepat diserap kulit. Saya suka teksturnya yang tidak membuat wajah lengket. 

Kandungan POND'S serum pencerah wajah ini aman untuk kulit mengandung 3 kekuatan terbaik dan mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C. Tiga manfaat dari serum pencerah wajah Triple Glow Serum yaitu :

1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C :   mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

2. Melembukan dengan vitamin B3+ : menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

3. Melelbabkan dengan Hyaluronic Acid: yang bermanfaat menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab dan berkilau.

Cara Penggunaan POND'S Triple Glow Serum Pencerah Wajah

Bestie, FYI ya, serum pencerah wajah dari POND'S ini juga dipakai oleh Wendy Red Velvet lho. Wajahnya yang glowing dan cerah rasanya bisa jadi penyemangat kita untuk rajin memakai serum pencerah wajah agar tambah cantik. Ya kali aja bisa mirip-mirip dikitlah sama adek Wendy. Hahaha

Cara penggunaan POND'S Triple Glow Serum ini sangat mudah. Setelah mencuci muka dan dikeringkan, oleskan 2-3 tetes serum pencerah wajah ke seluruh permukaan wajah dan kulit. Tepuk-tepuk wajah secara perlahan agar cepat terserap dan rasakan sensasi kulit kenyal dan segar. 

POND'S Bright Beauty Triple Serum Mask



POND'S itu ya kalau bikin produk memang nggak main-main dan selalu memberikan produk yang lengkap. Selain serum pencerah wajah juga ada masker untuk wajah tentu dengan kandungan yang sama dan berfungsi mencerahkan wajah dan membuang kusam di kulit.

Sheet mask dari POND'S ini  mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask yang lain. Setelah memakai masker pun tidak perlu dibilas, biar makin meresap ke kulit. 


Cara penggunaan masker:
1. Keluarkan dan buka lembaran masker
2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah
3. Biarkan masker menutrisi kulir selama 15-20 menit
4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.
5. Jangan dibilan dan rasakan kulitmu yang ternutrisi dan lembut.




Setelah memakai masker POND'S Triple Glow Serum nggak perlu dibilas dan biarkan sisa serum terserap wajah
 
Nah, sobat Prima jika kalian ingin wajah cerah, halus dan lembab. Gunakan serum pencerah wajah terbaik dari POND'S sedari dini. Formulanya yang mencerahkan, melembutkan dan melembabkan wajah hanya dengan beberapa tetes serum. Dapatkan produknya di Indomaret terdekat, harganya terjangkau dan dijamin halal.

Selamat mencoba, happy glowing. 


Komentar