Sukses Monetisasi dengan RajaView


Halloha sobat Prima, saya lagi happy karena subscriber di channel Prima Hapsari sudah seribu lebih dan penayangan sudah lebih dari 4000 jam, yang artinya channel saya sudah bisa dimonetize. 

Tips agar video banyak yang lihat itu dibuat dengan hati dan sesuai kesukaan. Video yang tayang di channel saya kebanyakan konser musik dan traveling.  Dua hal itu memang hobby saya. Seneng banget kan, hobby tersalurkan dan bisa dapat uang dari channel.

Ada tips nih buat kalian agar viewer di channel meningkat yaitu bekerjasama dengan RajaView.id yang mempertemukan advertiser (pengiklan) dan viewer (orang yang lihat) sehingga terjadi sinergi yang saling menguntungkan. Advertiser memberikan bidding/penawaran kepada viewer untuk melihat URL yang disediakan. Advertiser tidak bisa menekan viewer dengan biaya murah untuk melihat URL nya, karena RajaView memberikan batas bawah, sehingga advertiser dan viewer berlaku jujur dan disiplin. 

Jika advertiser mengisi URL dengan URL youtube, maka view youtube akan meningkat dengan banyaknya viewers video dari channel youtube tersebut. Berbeda dengan URL yang diisi adalah website, terlihat hanya jika menggunakan counter visitor.

Advertiser melakukan setor deposit dahulu agar bisa mengisi sejumlah rupiah yang ditawarkan kepada viewer. RajaView menjaga deposit advertiser agar sesuai dengan permintaan waktu untuk dilihat oleh viewer. Jika waktu yang diminta tidak sesuai dengan keinginan advertiser, maka uang yang ditawarkan tidak pindah dompet viewer. Pasang iklan mulai dari Rp 15/view untuk 5 detik. Kami promosikan kontenmu, biar kamu fokus bikin konten saja, supaya channel youtube cepat monetize. RajaView cocok untuk youtuber pemula, membuat channel youtube mu cepat monetize. Nah, bagi kalian yang tidak memiliki channel bisa tetap mendapatkan pendapatan karena nonton youtube dibayar sama RajaView.

Tapi tidak sembarangan video juga bakal dipromosikan oleh RajaView, ada beberapa persyaratan antara lain :

Video yang dipromosikan di RajaView harus bagus secara teknis dan konten.

-          Teknis, video memiliki tampilan suara dan gambar yang bagus, bukan buat asal-asalan, jika bagus, maka viewers rajaview bisa subscriber, jika video dibuat asal-asalan, cuma dapat view saja. Sulit untuk maju di masa depan, karena kemampuan buat videonya rendah.

-          Konten, isi dari video yang menarik, bermanfaat, tren di saat ini, membuat viewers melihat video advertiser sampai tuntas dan akan melihat-lihat video lainnya di akun channel advertiser

-         Pemilihan waktu durasi nonton di RajaView juga sangat berpengaruh, jika video youtuber 10 menit, kemudian memilih durasi nonton di market RajaView hanya 5 detik, itu akan merusak channel youtubenya, karena dianggap youtube kurang bagus, video 10 menit hanya ditonton 5 detik, prosentasenya kecil sekali. Jadi diperhatikan waktu nonton oleh viewer RajaView dan waktu video youtuber, agar prosentase nonton dan waktu total video tidak terlalu jauh.

Nah, jika channel youtube kalian punya video yang bagus tapi penayangan belum mencapai 4000 jam , boleh lho mencoba kerjasama, RajaView aman kok. 

Comments