Iphone 7 Rekomendasi iPhone Murah dengan Spesifikasi Oke



Saat ini iphone sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia, khususnya kaum muda. Bagi kamu yang sedang tertarik untuk membeli iphone, berikut adalah beberapa rekomendasi iphone yang bisa menjadi pilihan kamu.

1.      Iphone 7

iPhone 7 ini memiliki berat 138 gram dan dimensi 138.3 x 67.1 x 7.1 mm. iPhone 7 ini menggunakan kamera 7 megapiksel pada kamera bagian depan. Sementara pad akamera bagian belakang kamera dari iPhone 7 ini dilengkapi dengan single camera 12 megapiksel dengan f/1.8. 

Kamera iPhone 7 dilengkapi quad-LED flash true tone dan punya aperture F/1.8 yang bisa menyerap cahaya lebih banyak. Untuk merekam video, iPhone 7 kini sudah dilengkapi OIS. Iphone 7 ini menyematkan CPU quad-core. CPU Apple A10 Fusion pada iPhone 7 punya teknologi super canggih. Dengan clockspeed 2.3 GHz, prosesor ini mampu hasilkan skor AnTuTu Benchmark hingga 180 ribu poin.  

Kapasitas terkecil pada iphone 7 adalah 32 GB, tetapi ini lebih baik daripada hanya 16 GB yang dapat kamu temui pada jjenis sebelum iphone 7. Jika kamu merasa kurang dengan kapasitas 32 GB, maka kamu nisa memilih kapasitas 128 GB yang sudah sangat mencukupi atau bahkan 256 GB yang mungkin tidak akan habis terpakai oleh kamu sampai kapan pun.

2.       Iphone 7 plus

iPhone 7 Plus ini pada layarnya sudah memakai kaca atau glass dengan Gorilla Glass. Pada bagian belakangnya masih alumunium, begitu pula dengan frame-nya. Memiliki ketebalan 7.3 mm, dengan berat 188 gram yang sudah cukup ringan. iPhone 7 Plus ini mempunyai RAM yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari kamu,yakni  sebesar 3GB. 

iPhone 7 Plus ini menyediakan memori internal yang beragam mulai dari yang terkecil yaitu 32GB, 128GB, dan 256GB. Kamera iPhone 7 Plus memiliki kamera ganda yang masing-masing memiliki 12 MP, yang terdiri dari wide angle dan telephoto lens dengan AF dan 2x optical zoom. Pada kamera depannya yakni sebesar 7 MP dengan f/2.2, sudah terdapat fitur face detection dan HDR yang membuat hasil foto lebih jernih. Resolusi video yang diberikan kamera depan ini maksimal 1080p 30fps.

3.       Iphone 8 plus

iPhone 8 Plus ini memiliki desain pada bagian belakangnya, sudah terbuat dari kaca yang membuat kesan iPhone ini menjadi lebih elegan dan lebih keren. iPhone 8 Plus ini sudah mendukung fast charging dan wireless charging. Untuk varian warnanya pada iphone 8 plus ini adalah warna gold, grey, space silver, dan red. 

Untuk iPhone 8 Plus ini dilapisi juga dengan bezel alumunium. Berat iphone ini yaitu 202 gram. iphone 8 plus ini dilengkapi dengan prosesor yang sudah Apple A11 Bionic yang merupakan setara dengan iPhone X. Untuk kecepatan iphone 8 plus ini sendiri yaitu sudah Hexa-core (2x Monsoon + 4x Mistral). Iphone 8 plus ini memiliki RAM sebesar 3GB, juga iphone 8 plus ini menyediakan memori internal dengan dua varian yaitu 64GB dan 256GB. Tipe layar iPhone 8 Plus ini adalah IPS LCD dengan warna 16M. Ukuran layar yang cukup besar dengan 5.5 inci. Resolusi yang diberikan iPhone 8 yaitu 1080 x 1920 pixel dengan rasio 16:9. Kamera depan pada iphone varian ini yaitu sebesar 7 MP, sedangkan pada kamera bagian belakangnya mampunyai dua kamera yaitu 12 MP.

 

Comments