Peluang Usaha Menjadi Reseller Makanan Pinnacle House

 


Jika diartikel sebelumnya saya menuliskan tentang ide bisnis sederhana yang bisa dijalankan selama pandemi ini, maka kali ini temanya juga tak jauh beda, hanya saja lebih mudah karena kita tidak perlu produksi sendiri melainkan menjadi reseller makanan. Enaknya lagi karena ini bisnis tanpa modal.

Saat ini bisnis online semakin berkembang sangat pesat. Reseller menjadi salah satu teknik bisnis online yang paling menarik untuk dicoba saat ini. Cara kerja reseller yang tidak menyulitkan dan banyak memberikan kemudahan adalah alasan utamanya. Keuntungan  menjadi reseller itu kamu bisa menjual produk tanpa memiliki modal untuk membeli stoknya. Reseller cukup menjual kembali produk dari toko lain seperti Pinnacle House.

Reseller bisa juga jadi pekerjaan sampingan jika kalian memiliki waktu luang. Sepintar-pintarnya kalian mengelola waktu saja. Menjadi reseller bisa melakukan bisnis kapan saja tanpa harus menyita waktu kegiatan lainnya. Kamu bisa berjualan tanpa harus menyortir produk, menyiapkan pengiriman, hingga mengirim produk ke pembeli.


Apa yang menarik dari product Pinnacle House?


Bagaimana, apakah perut mulai bergejolak lihat aneka makanan yang dijual di Pinnacle House? Saya sih udah. Bawaannya pengen nyomot. Hahaha. Pinnacle House memang menjual aneka makanan dari Strudel, Bomboloni Donuts, Korean Breads yang lagi hits dan beberapa jenis kudapan lain. Ohya, semua premium ya dari rasa, tampilan hingga kemasan. Untuk hantaran pasti membanggakan yang memberi.



Bagaimana caranya bergabung menjadi reseller makanan di Pinnacle House? Cekidot gaes.

Tak perlu lama-lama gaes, jika ingin menghasilkan cuan itu harus kerja pintar dan kerja cepat. Gercep gituh. Silakan join dengan mendaftar di https://pinnaclehouse.id/#register-reseller
isikan seluruh data yang diminta dan anda akan mendapatkan akun yang terdaftar menjadi reseller dan kalian bisa mulai berjualan online. Semudah itu.
 
Dengan menjadi reseller Pinnacle House, ada beberapa benefit yang didapat, yakni
1. Tidak perlu modal
2. Tidak ribet karena proses pengiriman dilakukan oleh tim Pinnacle House
3. Cukup viralkan toko reseller online-mu di media sosial
 

Selamat berjuang menjadi reseller gaes.

Comments