Aplikasi jelajah Bantul, memudahkan Kalian Menjelajah Bantul



Bantul, salah satu kabupaten di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta atau orang lebih familiar dengan jogja, memiliki nilai pariwisata yang tidak kalah dengan jogja. Pantai Parangtritis, pantai Depok, Gumuk Pasir Parangkusumo, semua itu terletak di Bantul sebagai wisata Bantul primadona.

Lalu bagaimana dengan anda traveler yang sebelumnya tidak pernah ke Bantul? Mau berkunjung tapi tidak tahu mau ke mana? Jangan khawatir traveler, Jelajah Bantul ini solusinya

Jelajah Bantul merupakan aplikasi traveling dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris, untuk anda traveler yang ingin berkunjung ke kabupaten Bantul ataupun jogja. Tersedia lebih dari 100 lokasi terbaik yang bisa anda kunjungi di Bantul atau Jogja.

Jelajah Bantul memiliki fitur untuk memudahkan anda untuk menjelajah Bantul dengan nyaman. Semua terangkum menjadi satu aplikasi di genggaman anda.



Jelajah Bantul apps adalah aplikasi traveling untuk anda traveler yang ingin berkunjung ke kabupaten Bantul ataupun jogja. Lebih dari 100 lokasi terbaik yang bisa anda kunjungi di Bantul atau jogjaJelajah Bantul memiliki fitur untuk memudahkan kalian  untuk menjelajah Bantul dengan nyaman.

Nah, yuk download Aplikasi Jelajah Bantul, agar kalian lebih mudah menjelajah Bantul hanya dengan satu aplikasi, langsung klik link berikut yaaa Download Jelajah Bantul

Komentar