Lagi Nyari Baju Bola? Ini Dia Rekomendasinya



Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sepakbola merupakan salah satu jenis olahraga yang paling populer di seluruh jagad raya ini. Pasalnya, olahraga sepakbola menyuguhkan sebuah tontonan yang sangat menghibur, seru, dan menegangkan. Itu sebabnya, mengapa antusiasme masyarakat untuk menonton pertandingan sepakbola ini sangat tinggi.

Begitu pun yang terjadi di Negara Indonesia, dimana para supporter bolanya memang terkenal cukup fanatic. Bahkan, fanatisme supporter bola di Indonesia juga tidak kalah dengan supporter-suporter bola Eropa lho. Mengingat akan hal itu, maka tak heran pula jika penjualan jersey bola di Indonesia sangat menjanjikan. Nah, bagi kalian yang sedang mencari baju bola, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasinya :

1. Liverpool Away
Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Liverpool syarat dengan sejarah Liga Inggris. Ya, tim yang berjuluk The Reds ini sudah banyak menciptakan banyak legenda dan jersey, yang salah satunya adalah Bill Shankly pembawa nuansa merah ke Liverpool di tahun 1964. Beralih ke era Kenny Dalglish dan Ian Rush, dimana Liverpool selalu memakai jersey berwarna kuning yang sangat ikonik hingga sekarang. Saat ini pun jersey Leverpool Away sudah banyak dijual dipasaran, baik itu di toko sport maupun di situs toko online. Harga yang ditawarkannya juga sangat bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. 


2. Bayer Leverkusen Home
Bayer Leverkusen ini memang memiliki identitas yang kental dengan warha merah pekat dan hitam pekat. Terdapat pula 11 garis tipis yang memiliki makna di bagian depannya. Ya, makna dari garis-garis tersebut, yakni adanya 11 orang yang bekerjasama di lapangan untuk menjebol gawang musuh. Saat ini jersey Bayer Leverkusen tengah digarap oleh brand apparel Adidas, yang merilis jersey terbaru dengan motif yang lebih gagah. Bahan material yang digunakannya terbuat dari climacool, yang terkenal adem dan nyaman saat dipakai. Adapun mengenai beragam size yang tersedia mulai dari S, M, L, dan XL. 

3. Jersey Timnas Brazil
Para pecinta sepakbola mana sih yang tidak kenal dengan Negara Brazil? Ya, pastinya kita semua sudah sangat mengenal betul dengan Negara yang berjuluk Negeri Samba ini. Bagaimana tidak! sebab Negara Brazil telah menjadi 6 kali juara dunia, sehingga dinobatkan sebagai salah satu timnas yang paling banyak meraih gelar juara dunia. Dengan demikian, maka tak heran juga jika penjualan jersey timnas Brazil ini tidak pernah sepi dari pembeli. Jersey timnas Brazil mengusung perpaduan warna kuning, hijau, dan biru. Namun, salah satu jersey terbaik timnas Brazil yang pernah ada itu ketika tahun 1970an lho. 

4. Jersey Timnas Jerman
Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa timnas Jerman selalu mengusung jersey dengan motif yang simple. Jersey tersebut juga memiliki aksen warna kuning, merah, dan hijau, dimana di bagian kedua bahunya terdapat motif garis 3 khas dari Adidas. Salah satu jersey timnas Jerman yang paling banyak dicari, yakni jersey di era tahun 1988 dan 1994. Nah, bagi kamu yang ingin mengoleksi jersey timnas Jerman tersebut, silahkan kunjungi toko sport terdekat atau bisa juga di situs-situs toko online. 

Nah, itulah beberapa baju bola terbaik yang direkomendasikan, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya. Bahkan, jerse bola tersebut juga dapat kamu pesan di situs-situs online shop yang bertebaran pada mesin pencarian Google.

Komentar