Lebih Sehat dengan Herbadrink



Tugas ke lapangan bisa menjadi hal yang berat bagi saya saat kemarau tak kunjung berhenti. Bukannya mengeluh tapi alam rupanya sedang "marah" pada manusia sehingga memberikan panas yang tanpa ampun. 


Mungkin beberapa sobat Prima sudah ada yang tahu jika ketugasan saya ada di bagian pembangunan dimana saya harus mengecek progress pembangunan secara admisnitratif  di kawasan Bantul. Jadi gitu deh, mulai proyek jalan di pertengan tahun saya keliling di pelosok Bantul, tak peduli panas ataupun saat hujan.




Siang itu saya harus monitoring  beberapa lokasi proyek di daerah Bantul. jembatan dan tempat pengolahan limbah cair. Suhu di Jogja sedang panas-panasnya bahkan hingga 36 derajad. Bawaannya pengen minum es tapi saya ngga berani jajan sembarangan. Lagian saya tidak terbiasa minum air dingin, sukanya minum yang anget saja. Suhu tubuh yang panas akan kaget jika kemasukan sesuatu dengan suhu yang berbeda. Seperti minum es.

Lalu sukanya minum apa mbak?



Saya suka minuman herbal seperti jahe, temulawak, beras kencur dan kunyit asam. Karena ngga telaten saya memilih yang praktis saja yaitu Herbadrink yang punya banyak varian rasa termasuk 3 rasa kesukaan saya yaitu rempah jahe, temulawak dan kunyit asam.

Sebagai ibu bekerja saya benar-benar harus menjaga kesehatan diri sendiri. Kunci kesehatan keluarga ada ditangan Ibu, jika Ibu sampai sakit maka kacaulah segala urusan rumah tangga.

Menjadi working mom bukan menjadi alasan untuk jadi mudah sakit. Perjalanan dengan motor sejauh 25 km saat berangkat dan  25 km lagi saat pulang sudah saya jalani hampir 9 tahun. Terpapar AC seharian di kantor, atau berpanas-panasan di jalan saat tugas ke lapangan sudah jadi makanan sehari-hari.

Saya harus kuat dan harus sehat.



Tips untuk sehat secara umum pasti kalian sudah tahu donk, dari makanan sehat, olah raga dan menghindari stress. Ada lagi nih yang jadi andalan saya biar nggak gampang sakit yaitu rutin minum Herbadrink yang rasa Sari Jahe, Temulawak dan Kunyit Asam. Btw, ketiganya enak lho rasanya, jadi nggak berasa minum jamu gitu.

Okey sekarang kita bahas satu-satu ya minuman kesehatan favorit saya :

1. Herbadrink Kunyit Asam


Kunyit bermanfaat untuk meredakan peradangan dan beberapa manfaat lain. Untuk meredakan nyeri perut saat haid, Herbadrink Kunyit Asam manjur banget. Saya konsumsi 3 hari sebelum haid sampai selesai haid.


2. Herbadrink Temulawak


Soabat Prima, saya suka menulis di blog dan hobi tersebut bisa saya jalankan saat malam hari. Otomatis saya sering begadang euy. Seperti kalian ketahui begadang berpengaruh buruk pada hati. Sebagai teman begadang, Herbadrink Temulawak ini pas banget. Dibikin dengan air hangat, sruput dan siap melek. Saya pun tak kawatir akan kesehatan hati karena temulawak menjaga kesehatan hati.

3. Herbadrink Sari Jahe


Jahe sudah pada tahu donk bisa dijadikan sebagai obat tradisional, bahkan sejak ribuan tahun yang lalu. Hal ini tidak lepas dari manfaatnya dalam menjaga kesehatan tubuh dan mengurangi berbagai gejala penyakit. JIka badan sudah nggak enak, dingin, pusing dan flu melanda, sari jahe jadi penolong pertama. Biasanya pusing-pusing hilang dan saya lanjut tidur.

Nah, kalau kalian suka minum Herbadrink yang rasa apa teman-teman?

Comments