Aplikasi SehatQ, Aplikasi One Stop Service Kesehatan



Hai Sobat Prima, apa kabar semua? Semoga selalu sehat ya. Cuaca lagi nggak karuan nih. Di Jogja masih panas aja, meski sudah beberapa kali hujan. Lumayan 'lah tanah nggak sekerontang dulu. 

Ngomongin tentang kesehatan saya mau memperkenalkan aplikasi dari Sehatq.com yang sekarang sudah tersedia dalam platform Android dan IoS. Website Sehatq.com sudah ada sejak tahun lalu dan banyak pembaca yang merasa terbantu dengan website ini. Akhirnya diluncurkanlah aplikasi Sehatq agar lebih mudah diakses oleh pengguna.

Saya suka mencari informasi di websitenya SehatQ. Konten kesehatan yang diposting oleh web ini sangat membantu dan jelas jauh dari berita bohong yang marak sekali dishare oleh masyarakat. Kalian juga sering donk dapat blast info kesehatan yang nggak jelas sumber dan biasanya membuat kawatir. Biasanya saya kemudian cek dan ricek dari website kesehatan lain seperti SehatQ.com SehatQ ini sudah seperti ensiklopedia penyakit dan obat-obatan lho. Semua info bisa dengan mudah kita dapatkan.

“SehatQ menawarkan konsep Sehat dalam genggaman, apapun kebutuhan kesehatan pengguna dapat diakses melalui satu aplikasi. Dimulai dari pencarian informasi kesehatan, chat dengan dokter, hingga layanan booking dokter jika akan berobat ke rumah sakit atau klinik"
Kemudian muncul yang versi Android tentu sangat menggembirakan karena lebih praktis dan menu bisa lebih mudah diakses. Aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk berkonsultasi dengan dokter. Apalagi jika keluhan yang kita rasakan masih ringan. Cukup chit chat aja sih, dan cukup membantu karena dokternya ramah dalam melayani konsultasi. 

Kini melalui fitur Chat Dokter di aplikasi, pengguna dapat berkonsultasi secara realtime dengan tim dokter SehatQ yang berpengalaman. Berbeda dengan aplikasi lainnya, SehatQ mengklaim bukan hanya untuk membantu mengatasi keluhan kesehatan, namun untuk mendampingi pengguna menerapkan gaya hidup sehat.

Mempermudah Booking Dokter

Pernah donk merasakan antri dokter, entah itu di dokter umum atau rumah sakit. Sudah sakit eh malah harus antri, rasanya makin terasa sakit bukan? Di aplikasi SehatQ ada fitur Booking Dokter, pengguna dapat memilih dan memesan jadwal kunjungan ke lebih dari 8000 dokter masuk dalam daftar SehatQ. 

Aplikasi ini juga membantu  rumah sakit dan klinik, fitur Booking Dokter bisa membantu penjadwalan pasien rawat jalan sehingga layanan untuk pasien lebih baik dan efisien. Ohya, ada forum kesehatan juga lho. Kita bisa bertemu dengan banyak pengguna dan saling berbagi informasi disana.

Gimana teman-teman? Sudah download aplikasi SehatQ belum, mengetahui informasi tentang menjaga kesehatan adalah salah satu upaya agar kita selalu sehat. Dan tentu saja selalu jaga kondisi dan jika perlu konsul dokter, aplikasi SehatQ bisa jadi solusi termudah.

Comments