Acer Predator League 2020, Kompetisi eSport di Asia Pasifik



Dunia gaming bergerak begitu cepat, dari sekedar "bermain" hingga menjadi sebuat kompetisi global

Ngegame doang dapat hadiah US 400.000 atau setara dengan 5 Milyar? Ck,ck,ck, kira-kira uangnya seberapa ya?

Eh tapi beneran lho, sekarang lagi ada kompitisi  bagi para gamers yang diikuti gamers handal dari 17 negara. Wuih, keren 'kan. Sudah kelas internasional lho. Event spektakuler ini diselenggarakan oleh Acer dengan tajuk Asia Pacific League 2020. Ada dua kategori yang dipertandingkan yaitu DOTA 2 dan Player Unknown's Battlegrund (PUBG). Ribuan team di Asia pasifik akan berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.



Acer sebagai perusahaan penyedia barang-barang elektronik komputer atau hardware sebelumnya telah sukses menyelenggarakan kompetisi eSport terebesar di Asia Pasifik dua tahun berturut-turut. Tahun ini online qualifier sudah dimulai , Predator League ingin menjaring talenta gamers muda Indonesia, mengeskplorasi bakat para gamers dalam berpartisipasi  di turnamen Asia Pacific Predator League 2020.

  

Live Streaming Final Online Qualifier Predator League 2020


Sabtu, 16 November 2019 saya berkesempatan menyaksikan live streaming final online qualifier Predator League 2020 di Peacumber Coffe . Acara dihadiri kawan-kawan dari media, blogger dan pastinya para gamers donk.

Tahap Online Qualifier berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019. Team yang bertanding memperebutkan hadiah sebesar 200 jeti 'bo! Duit semua itu. Hahaha. Diriku kerja bertahun-tahun pun belum dapat uang segitu, ini dari tanding ngegame.   Eh, keberadaan anak muda yang bertalenta dalam eSport ngga bisa diremehin ini. Mereka bisa jadi pro dan menghasilkan uang. Uang yang banyak. :)



Selama periode ini Acer akan hadir di lima kota salah satunya Yogyakarta. Nah, Sabtu kemaren saya ikut hadir dan seru-seruan liat live tandingnya, bersama Brand Ambasador Predator Gaming, caster dan komunitas gamers. 

Match Day Online Qualifier II telah dimulai dari 11-13 November yang lalu untuk DOTA 2 dan untuk PUBG berlangsung dari 14-15 November 2019. Yogyakarta sebagai kota pertama yang didatangi Acer untuk live streaming sekaligus memperkenalkan produk-produk terkini dari Acer.

 Team gamers yang mengikuti kompetisi ini berasal dari 17 negara dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh dan Myanmar. 

Bagi gamers yang memiliki strategi terbaik dan menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar USD 400.000. Babak grand final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22-23 Februari tahun depan.

Tentang Predator Triton 300 :  laptop Gaming Tipis untuk Gamers yang Aktif



Dari tadi kalian pasti penasaran sama Predator yaa, beberapa kali saya sebut kata itu, ayo coba dihitung ada berapa kata gaes? Hahaha.

Acer punya produk yang dikhususkan para gamers, dari mouse, keyboard, headset, PC, laptop hingga ada kursi khusus sepaket yang bisa untuk ngegame lho.

Ok mari kita bahas sang Predator ya, laptop gaming Acer dengan spek yang mumpuni. Tahun ini Acer melahirkan Predator terbaru yaitu Predator Triton 300 yang sangat tipis. Saya paling suka sama laptop yang tipis, ringan dibawa kemana saja. Btw, biasanya laptop gaming 'kan tebel dan berat gitu. Meskipun tipis Predator Triton 300 performanya andalan. 

Laptop Predator Triton 300 diperkuat dengan Prosesor Intel Core generasi ke-9, dilengkapi dengan NVIDIA Ge Force GTX 1650 GPU, displaynya 144Hz FHD IPS dan dual slot NVMe, jadi bisa upgrade. Nah yang menarik warna keyboardnya nih, biru gitu jadinya keren dah.

Selain itu cooling systemnya terbaik dengan 4th gen aerodable 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement. Nggak kawatir laptop bakal panas cuy, adem terus karena sistem pendinginan yang maksimal.

Nah, buat kalian yang pengen punya perangkat gaming dari seluruh lini Predator dan dapat promo selama periode Predator League 2020. Buruan dah belanja karena bakal dapat cashback sebesar 2 juta rupiah. Nah, lumayan banget kan. Ohya, untuk harga Predator Triton 300 dimulai dari Rp. 16.999.000,- dengan bonus Predator Backpack.


Bagaimana teman-teman pecinta game, ngegame pakai Predator Triton 300 pasti puas, rajin ngegame secara profesional dan semoga bisa ikutan di next league dan jadi pemenang. Info lengkap tentang Predator Gaming bisa kalian lihat di http://acerid.com/predator

Comments