Rekomendasi Wisata Bali Terbaru yang Hits dan Instagramable


Nama Bali sebagai ikon wisata Indonesia memang sudah mendunia dan dikenal oleh para wisatawan hingga ke mancanegara. Wisata Bali identik dengan pantai-pantainya yang indah dan pura yang banyak tersebar di mana-mana.  
Mungkin selama ini para wisatawan hanya mengenal tempat-tempat wisata di Bali yang terkenal saja. Padahal ada banyak tempat-tempat wisata baru yang bermunculan dan tidak kalah menariknya.
Spot-spot foto menarik dan instagramable menjadi daya tarik wisata tersendiri untuk menarik para pengunjung. Beberapa rekomendasi wisata di Bali berikut ini cukup hits dan sangat sayang untuk dilewatkan:
  1. Gemitir Garden

Bali juga punya tempat wisata kebun yang indah dengan warna-warni bunganya. Spesial di Gemitir Garden ini, terhampar bunga Marigold yang rimbun dan sangat cantik untuk dijadikan latar foto. Ladang bunga yang tadinya merupakan ladang biasa milik petani ini, kini menjelma menjadi tempat wisata yang banyak peminatnya.
Bunga Marigold sendiri cukup jarang di Indonesia dan merupakan jenis bunga yang berasal dari Meksiko dan Amerika Tengah. Bunga jenis ini tidak perlu menunggu musim tertentu untuk tumbuh karena sepanjang bulan bunga berwarna gold ini selalu tumbuh di setiap awal bulan.
Pemandangan bunga Marigold ini semakin tampak menawan dengan latar gunung Agung di belakangnya. Untuk memasuki dan berfoto di tengah hamparan bunga cantik ini, pengunjung akan dikenakan tarif Rp 5.000 per orang. Jam operasionalnya setiap hari mulai dari pukul 10.00 WITA – 18.00 WITA. Lokasinya berada di dekat jalan raya sehingga sangat mudah diakses transportasi umum.
Lokasi: Belok, Badung, Bali.
  1. Jembatan Kuning Nusa Lembongan

Spot foto epic di Jembatan Kuning ini mungkin sudah banyak berseliweran di media sosial. Jembatan Kuning Nusa Lembongan menjadi salah satu tempat wisata baru dan instagramable di Bali. Jembatan yang menjadi ikon Nusa Lembongan ini dulunya pernah runtuh dan kini telah direnovasi dengan konstruksi yang lebih kuat.
Jembatan ini merupakan jembatan di atas laut yang menghubungkan antara Nusa Lembongan dan Pulau Nusa Ceningan. Warna dominan kuning pada jembatan ini menjadi daya tarik tersendiri sekaligus menjadi spot foto menarik yang banyak digemari. Kamu juga bisa menyaksikan pemandangan laut yang indah dari atas jembatan kayu ini.
Para pengunjung tidak akan dikenakan tarif sepeserpun alias gratis karena jembatan ini memang fungsinya sebagai jembatan penghubung. Kendaraan roda empat tidak bisa melewati jembatan ini sehingga hanya terbatas pada pejalan kaki dan kendaraan roda dua.

Lokasi: Nusa Penida, Klungkung, Bali.
  1. The Secret Garden Sambangan

Pemandangan alam yang ada di kawasan The Secret Garden Sambangan ini sangat memukau dengan air terjun dan hijaunya pepohonan di sekitarnya. Terdapat total air terjun yang berada di kawasan wisata ini seperti air terjun Cemara, air terjun Aling-aling, air terjun Kroya, dan lain sebagainya. Selain itu terdapat pula kolam alami di The Secret Garden yang bisa dijadikan spot untuk berenang.
Tiket masuk yang dikenakan untuk para wisatawan yang datang adalah Rp 10.000 per orang. Lokasinya cukup dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Untuk bisa sampai ke titik point, kamu harus berjalan kaki kurang lebih selama 10 menit. Alamnya yang masih sangat asri dan udaranya yang sejuk sangat cocok dijadikan destinasi untuk refreshing.

Lokasi: Jalan Raya Desa Sambangan, Sambangan, Sukasada, Buleleng, Bali.
Selain menikmati keindahan alam yang ada di tempat wisata terbaru di Bali tersebut, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk memperindah foto di media sosial. 
Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar keasrian alam wisata Bali selalu terjaga dengan baik.  Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini di media sosial agar Bali semakin terkenal.
Deskripsi: Nama Bali sebagai ikon wisata Indonesia memang sudah mendunia dan dikenal oleh para wisatawan hingga ke mancanegara. Wisata Bali identik dengan pantai-pantainya yang indah dan pura yang banyak tersebar di mana-mana.  Mungkin selama ini para wisatawan hanya mengenal tempat-tempat wisata di Bali yang terkenal saja. Padahal ada banyak tempat-tempat wisata baru yang bermunculan dan tidak kalah menariknya.

Comments