Trik Makeup Flawless Buat Kalian yang Males Dandan




Menjadi cantik itu tak perlu berlebihan. Termasuk dalam bermakeup. Karena rahasia dari wajah cantik adalah kulit yang sehat. Jika kulit sehat kita tak perlu repot-repot menutup wajah dengan makeup yang menor.

Saya termasuk perempuan yang tidak terlalu suka bermakeup tebal. Lebih suka yang simple, natural dan tipis tipis aja.

Sobat Prima, apa yang ada dibenak kamu saat mendengar kata Flawless? Makeup Flawless bisa dibilang teknik riasan natural atau rias wajah no-makeup. 

Saat ini rias wajah no-makeup menjadi tren di kalangan perempuan. Tapi jangan anggap mudah makeup dengan riasan natural atau makeup Flawless. Karena kalau salah menggunakan foundation maka akan terkesan menor. Hilang deh kesan wajah seperti gadis Korea😁

Sebagai perempuan kantoran yang harus terlihat tetep good looking, tapi ngga mau juga terlihat menor harus ada trik khusus agar wajah terlihat flawless seharian.

1. Jaga kulit wajah selalu sehat
Ini sangat penting, rutin gunakan skin care kamu agar wajah senantiasa terjaga kesehatannya. Krim pagi dan malam selalu gunakan agar kulit ternutrisi.

2. Bersihkan wajah dengan facial foam dan toner
Membersihkan wajah menjadi rutinitas pertama sebelum memakai makeup. Saya memakai dua pembersih, yaitu facial foam kemudian menggunakan toner. Toner membantu menyegarkan wajah, mengecilkan pori.

3. Oleskan pelembab/moisturizer. Setelah kulit bersih, pelembab akan membantu kulit selalu terhidrasi dan tidak kering.


4. Gunakan CC Cream
Untuk menutup noda di wajah CC Cream bisa membantu, selain itu kandungan CC Cream bagus untuk wajah. Produk terbaru yang saya gunakan yaitu CC Cream DFlora Kosmetik. Dari pertama memakai saya suka banget karena teksturnya tidak terlalu kental, gampang dibaurkan di kulit. Langsung nempel. Saya ngga suka memakai foundation karena terkadang cakey di wajah. CC Cream ini membantu saya banget. Wajah terlihat lebih halus tapi tetep wajah terlihat flawless.

5. Bedak Tabur untuk mengurangi minyak
Setelah melapisi wajah dengan CC Cream saya menambahkan bedak Tabur. Bedak terbaru saya masih satu paket dengan CC Creamnya, yaitu DFlora Loose Powder. Teksturnya halus dan menyempurnakan menutup wajah. Ohya, kalau saya suka menggunakan bedak Tabur karena menyerap minyak.

6. Jangan lupa sempurnakan alismu
Wajah sudah mulus jangan sampai terlihat lucu jika alismu belum sempurna. Tebalkan dengan pensil alis tapi jangan juga terlalu tebal. Ntar kayak alisnya sinchan. LOL

7. Percantik wajah dengan lipstik
Nah ini, untuk yang paripurna. Kalau belum pake lisptik maka wajah akan terlihat pucat. Lip Perfection no 1 dari DFlora Kosmetik cocok banget untuk makeup Flawless karena warnanya nude. Peach tapi yang nggak ngejreng.


Gampang banget kan, trik ini cocok banget buat kalian yang ngga mau berlama lama di depan cermin. Dan yang jelas nggak susah pengaplikasikannya.

Untuk produk DFlora Kosmetik bisa kamu dapetin dengan membeli online di http://www.k-net.co.id dan dapatkan diskon 20% buat Member. 

Selamat mencoba teman teman. 

Comments