Undian Jutawan SOBATKU di Ambarukmo Plaza

Suasana atrium Ambarukmo Plaza Yogyakarta begitu meriah. Anak-anak muda berjodeg mengikuti alunan musik sembari memberi support bagi teman-teman mereka yang mengikuti kompetisi dance. Saya pun turut menggoyangkan kepala, maklumlah badan saya tuh reflek gerak kalau denger musik apalagi musik genre jedug-jedug. LoL


Minggu siang, 15 Juli 2019 SOBATKU menggelar penggundian Grand Prize dengan serangkaian acara yang menarik, dari kompetisi K-Pop dance, perform band akustik dan guest star Pongki Barata. 


Sobat Prima, buat kalian yang belum tahu, SOBATKU merupakan  layanan simpanan online berbasis mobile aplikasi yang diterbitkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati (dengan merek dagang Sahabat UKM). Jadi kalian bisa membuka tabungan via online, menabung juga tinggal transfer dan bisa membayar tagihan listrik melalui aplikasi SOBATKU.


Selama acara berlangsung pengunjung bisa kulineran dan dapat cashback 30% jika membayar menggunakan SOBATKU. Lumayan banget lho, apalagi proses top up sangat mudah dan mbak-mbak pelayan juga ramah.


Yang menyenangkan jika sudah download aplikasi  tabungan online Sobatku dyang memiliki fitur lengkap. Tabungan online SOBATKU dapat diakses dengan cepat dan mudah via aplikasi. Yang lebih seru lagi, ada undian berhadiah, mulai dari tabungan Rp. 250.000 sampai Rp. 100.000.000 selain itu ada hadiah 4 paket umroh. Lumayan banget kan hadiahnya.

 Setiap kota akan diundi sendiri jadi makin besar kesempatan menang. Sebelumnya penarikan undian serupa sudah dilakukan di Makassar, Bandung, Medan.


Press conference dimulai sekitar pukul 15.30  dengan menghadirkan orang-orang yang berkompeten di dunia fintech, koperasi, dan pejabat negara. Dari kanan ke kekiri, selaku Fintech Product Activation Division Head, Ibu Oktavia Laksmi, selanjutnya Ketua Dewan Koperasi Indonesia, Bapak Dr. Agung Sudjatmoko, MM, kemudian ada Deputi Menteri Bidang kelembagaan, Bapak Ir. Luhur Pradjarto, MM, Deputi Menteri Bidang Pengawasan, Bapak Suparno, SE, MM, Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati, Bpk Ceppy Y. Mulyana, dan General Manager Ambarrukmo Plaza, Bpk Surya Ananta. 


Bapak Suparno, deputi menteri bidang pengawasan menyatakan jika legalitas dan perizinan Sobatku sudah lengkap, sehingga tidak perlu khawatir menabung disini. Testimoni dari Bapak Agung sebagai pengguna tabungan Sobatku dari 2017 menguatkan tentang amannya menabung di SOBATKU, kata beliau  meskipun berganti-ganti HP, tetapi saldo tabungan di rekening online Sobatku miliknya tetap aman.
  
Hingga tibalah diacara puncak yaitu penggundian, dari hadiah tabungan sebesar Rp. 250.000 hingga 100 juta dan tentunya pengundian #jutawanSobatku untuk hadiah paket Umroh. Sesudah kemeriahan dan kegembiraan bagi paa pemenang, mas  Pongky Barata dan Dangerous Band mulai memainkan musik dan bernyanyi Untuk Dikenang, Pandangi Langit Malam Ini, dll.Ehm, lagu-lagunya membawa kenangan ke 15 tahun yang silam euy.

Btw, thank ya Sobatku sudah berbagi kegembiraan dengan menjadikan para nasabah sebagai #jutawanSobatku , jika kamu ingin menang jangan lupa nabung di SOBATKU yang banyak yaaa

Comments