Titipbeliin.com, Startup Jastip yang Bikin Belanja Online dari Luar Negeri Nggak Pake Lama




Jastip, pasti kalian udah pernah denger donk tentang jastip atau jasa titip. Yes, adanya internet membuat kita dengan mudah mengakses segala informasi termasuk produk unyu-unyu yang ada di luar negeri sono. 




Lihat skincare hits pengen beli, keluar gadget terbaru pengen ganti atau parfum yang dipamerin temen yang lagi berlibur di luar negeri harganya murah banget kok ya pengen beli. Hahaha. Jadi manusia kok pengenan yak. So, saat ada temen yang buka jastip saat dia balik dari luar negeri pasti ramai.

Kalau masih ada yang bingung jastip itu apa, okey saya jelaskan dikit ya.

Pelaku jastip menerima titipan orderan dari pembeli dan untuk jasa titip, pembeli membayar lebih dari harga beli. Jadi keduanya sama-sama untung. Belanja online luar negeri jadi lebih mudah semenjak ada jastip.

Tapi  kadang  ada ketidakpastian jika jastip nggak ada sistem yang jelas. Seperti ada  tata cara memesan barang serta sistem pembayarannya. Termasuk ketentuan pengembalian uang apabila barang yang dipesan tidak tersedia atau stok kosong.

Sebagai alternatif jastip kalian bisa beli barang dari luar negeri di Titipbeliin.com. bahkan barang dari Amerika dan Tiongkok bisa kita dapatkan, urusan bea cukai, pengiriman internasional sudah dihandle sama titipbeliin.com, kita tinggal nunggu barang di depan pintu saja. Order dan pembayaran cukup via website Titipbeliin.com saja.

Nah, apa sih kelebihan dari Titipbeliin.com dari jastip biasanya. Yuk kita ulas satu persatu ya.
1. Harga yang transparan dan murah.
    Semua komponen harga ditampilkan secara transparan sehingga tak ada hidden cost
2. Pengiriman barang cepat
    Proses pengiriman barang lebih cepat, bahkan untuk pengiriman dari Amerika dan Tiongkok   
    hanya  butuh 5-15 hari saja.
3. Semua barang bisa kita pesan di Titipbeliin.com dari skincare, dvd musik, mainan, gadget,   
    pakaian import   hingga alat elektronik.
4. Murah
    Dengan manajemen pengiriman yang efisien, pengiriman barang internasional jadi lebih murah 
5. Aman
   Titipbeliin.com memberi perlindungan asuransi dan kepastian barang masuk tanpa harus repot 
   mengurus pajak dan hal merepotkan lainnya 

Ohya, kamu juga bisa belanja di e-bay, co amazon atau belanja di Alibaba dengan lebih mudah jika melalui Titipbeliin.com. Meskipun baru dilaunching bulan Maret 2019 yang lalu, startup ini sudah memiliki 2 ribu pengguna yang aktif bertransaksi lho. Banyak banget kan pelanggan Titipbeliin.com.

Sejak dilaunching startup jastip Titipbeliin.com sudah memiliki 223.000 pageview, 3000 user tiap bulannya dan sudah ada 1000 transaksi dan sudah punya 6500 followers.

Lalu gimana sih order di Titipbeliin.com?

Gampang 'kan caranya, yuk belanja-belanja di Titipbeliin.com, cara menyenangkan belanja online dari luar negeri. Ngga perlu nunggu temen yg mau dititipin jastip berangkat ke luar negeri. Kelamaan kali.

Para artis juga pake jastip di Titipbeliin.com, berikut reviewnya.




Nah, kapan nih beli baranng impian kamu via Titipbeliin.com?

Komentar