Review Trailer Film Mahasiswi Baru : Kocak Bray



Pernah ngebayangin nggak, ada nenek-nenek kuliah lagi dan pola tingkahnya tak beda dengan mahasiswi baru? Pasti kocak ya.


Gimana sudah liat trailernya?


Ngakak 'kan. Film Mahasiswi Baru dibintangi oleh Widyawati, artis senior yang berperan sebagai Lastri, pemeran utamanya. Semangat untuk selalu menuntut ilmu ada di benak nenek Lastri. Meski usianya sudah lanjut Lastri bergaul dengan mahasiswa lain.

Lastri juga memiliki geng dengan anggota Danny yang diperankan Morgan Oey, Sarah diperankan Mikha Tanbayong, Erfan diperankan oleh mantan artis cilik Umay dan Reva diperankan oleh Sonia Alyssa.

Dari trailernya bisa dilihat jika Nenek Lastri usianya sudah lebih dari 70 tahun dan menjadi mahasiswa baru bahkan juga ikut OSPEK dan memakai seragam SMA dan memakai topi panci.

Yang membuat film Mahasiswi Baru ini menarik karena geng Lastri sering membuat kehebohan dan menjadi sorotan di kampus. Tak ayal sang anak yaitu Anna yang diperankan oleh Karima Suwandi jadi pusing melihat polah tingkah ibunya.

Nenek Lastri bersama gengnya sering keluyuram dan  pulang larut malam, bahkan mereka juga mencontek. Hal manusiawi sih sebenarnya yang dilakukan oleh mahasiswa, hanya saja usia Lastri yang sudah senja membuat film ini kocak. Fenomena inilah yang ingin diangkat oleh MNC Vision melalui film terbarunya.

Film garapan Monty Tiwa ini disutradarai oleh Lukman Sardi. Bisa dibilang fim Mahasiswi Baru ini bergenre komedi keluarga dan layak disaksikan oleh anak remaja beserta orang tuanya. Film ini diproduseri oleh MNC pictures. Mahasiswi Baru menampilkan fenomena sosial pendidikan dalam kampus yang dibalut dalam film bergenre komedi.


Nah, sobat Prima jangan lewatkan tayangan fiml Mahasiswi Baru yang akan tayang perdana pada tanggal 8 Agustus 2019. Nikmati akting kocak Widyawati bersama generasi milenial.

Comments