Paket Tour Bali, 5 Alasan Mengapa Bali Selalu Ramai Dikunjungi Wisatawan Lokal Maupun Mancanegara





Dari sekian banyak destinasi wisata menarik yang ada di Indonesia, maka Bali masuk dalam list tempat wisata yang wajib untuk  kamu kunjungi bersama dengan sahabat maupun keluarga.  Ada banyak sekali paket tour Bali yang hendaknya bisa menjadi pertimbangan untuk menghabiskan waktu liburan kesinin, apalagi bagi yang memang mencari liburan praktisnya, tinggal bayar dan mengikuti pihak travel tersebut untuk jalan-jalan kemana saja sesuai dengan apa yang diinginkan.

Bali ini sendiri memang termasuk salah satu tujuan utama wisatawan luar negeri datang jauh-jauh ke Indonesia, sebenarnya bukan tanpa alasan, berikut ini beberapa penyebabnya, yaitu:

1.     Memiliki pantai yang indah, bukan sebuah rahasia lagi jika se kamuinya pantai-pantai yang berada di bagian Timur Indonesia dikenal memiliki warna pasir yang putih dan juga airnya yang begitu jernih. Di Bali sendiri ada banyak sekali pantai-pantai indah yang juga dijadikan sebagai tempat olahraga air seperti diantaranya adalah berselancar.
2.     Masyarakatnya yang begitu ramah, warga asli Bali tidak kalah ramah dibandingkan dengan suku Jawa, mereka juga masih mempertahankan budaya aslinya sampai sekarang, seperti diantaranya adalah dari segi berbusana, sampai dengan arsitektur bangunan disana. Sehingga tidak akan membuat  kamu rugi datang jauh-jauh kesana.
3.     Kaya akan berbagai macam budaya dan juga sejarah, jika  kamu memilih menggunakan paket tour Bali di waktu yang tepat, maka nantinya bisa ikut serta melihat upacara adat seperti ngaben selama berada disana. Karena masyarakat asli Bali memang dikenal sampai sekarang masih mempertahankan budaya mereka. Begitu juga dengan bangunan-bangunan bersejarah yang masih dilestarikan hingga saat ini.
4.     Surganya tempat belanja, tak hanya wisata alam dan juga budaya saja, melainkan bagi yang memiliki hobby seperti berbelanja, maka Bali adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi, karena ada banyak sekali item fashion menarik yang dijual dengan harga sangat terjangkau disini, begitu juga dengan berbagai macam pernak-pernik khas, pastikan untuk mengunjungi pasar tradisionalnya, karena  kamu bisa puas berbelanja dengan harga terjangkau, namun harus pintar-pintar menawar.
5.     Kuliner yang nikmat, paling penting dalam mengunjungi sebuah daerah baru tentu bukan hanya tempat wisatanya, melainkan juga makanan khasnya, di Bali sendiri ada berbagai macam makanan khas yang nikmat dan patut untuk dicoba disana, mulai dari menu makanan utama hingga cemilan yang dapat dijadikan sebagai oleh-oleh.

Sudah siap untuk menghabiskan waktu liburan bersama dengan orang tersayang ke Bali, segera cari pilihan paket tour Bali yang tepat. Jangan hanya melihat dari segi harganya yang murah, melainkan pastikan juga untuk mengecek fasilitas yang diberikan, karena belum tentu yang murah tersebut benar-benar mengcover semua kebutuhan wisata  kamu.

Comments