Naoki Chicken and Cafe, Bukan Sekedar Resto Fast Food Biasa


Tak ada yang lebih menggembirakan bagi saya selain bukanya Naoki Chicken n Cafe di dekat rumah. Sebagai mamak males masak yang mengandalkan keahlian masak pemilik warung sayur saat pagi, warung penyetan saat sore atau aneka  resto termasuk gerai fried chicken, sungguh saya sangat berterimakasih pada pemiliki Naoki Chicken n Cafe karena saya tak perlu jauh-jauh lagi jika harus mencari menu makan favorit anak lanang yaitu ayam goreng.


Tak bisa dipungkiri, resto fastfood yang menyediakan menu ayam goreng bertebaran dimana-mana karena memang peminatnya semakin banyak. Jangan dibayangkan dengan jaman saya kecil dulu yang menu andalan adalah telur ceplok, anak sekarang  sukanya ayam goreng yang kriuk kriuk. Begitupun dengan anak lanang yang makannya lahap banget saat menunya ayam goreng, tapi tak semua fried chicken atau ayam goreng bertepung rasanya seenak resto fastfood kenamaan dari Amerika itu, jadi saya ngga bisa beli ayam goreng disembarang tempat karena bakal diprotes karena keras, nggak renyah atau malah nggak enak. 





Pekan lalu saya berkesempatan mencicipi menu di Naoki Chicken n Cafe yag berlokasi di Jalan Solo Jogja Km 14, Kalibening, Tirtomartani, Kalasan. Berjarak tak lebih dari 500 meter dari rumah saya dan masih satu kampung. Ehm, deket banget kan. 

Naoki Chicken n Cafe menunya cukup lengkap, tak melulu ayam goreng dan kentang goreng, tapi ada ayam bakar, ayam geprek dan chicken steak. Untuk minumannya pun ada banyak pilihan dari es teh, es jeruk, aneka juice dan milk shake. 

Ayam Goreng Renyah dan Rasa yang Lezat

Mas Wahyu sampai nambah lho saking enaknya

 

Cara gampang  menilai rasa suatu masakan cukup  minta anak lanang mencicipi. Setelah menikmati ayam goreng di Naoki Chiken n Cafe saya juga membawakan ayam goreng untuk anak lanang. Respon mereka setelah mencicipi adalah "kok ayamnya enak buk, emang beli di mall". Mereka mengira ayam goreng yang saya bawa itu beli di gerai fried chicken yang terkenal itu. Padahal saya memberikan ayam gorengnya di pagi harinya karena malamnya mereka sudah tidur dan ayam goreng saya angetin di magic com. Apalagi jika mereka menikmati ayam goreng yang masih fresh pasti enak banget.

Saat di resto saya mencicipi dua menu, yaitu ayam goreng dan ayam geprek. Ayam gorengnya enak, dagingnya terasa bumbunya dan kulit luarnya renyah dan ada aroma ayam goreng tepung yang menggoda. Untuk ayam gepreknya apalagi, kalau saya cukup dua cabe dan ngabisin nasi banyak. 

Menu yang lengkap bisa jadi pilihan bagi orangtua yang menemani anaknya makan disini. Anak-anak sukanya ayam goreng dan bagi orangtua kadang bosan dengan menu itu bisa memilih menu ayam geprek atau ayam bakar.



Untuk harga sangat terjangkau. Untuk ayam goreng dengan nasi dan es teh mulai dari 7 ribu sampai 15 ribu, untuk ayam geprek cukup menambah 2 ribu saja.

Resto Instagramable dan Dilengkapi Wifi



Hayo siapa yang suka foto-foto, pasti suka makan di Naoki Chicken n Cafe ini karena tempatnya didesign dengan dinding berwarna-warni dengan gambar yang menarik. Lokasinya pun sangat strategis berada di pinggir jalan utama Jogja Solo, tak jauh dari RS Bhayangkara.


Untuk nama resto memang berbau Jepang gitu karena memang kata Naoki diambil dari bahasa Jepang yang berarti kejujuran. Pemilik Napki Chicken n Cafe memang berkeingingan untuk mengembangkan restoran ini dengan nilai kejujuran bagi para pelanggan.

Nah, temen-temen, buat kalian yang lewat jalan Jogja-Solo dan kebetulan lapar, nggak usah bingung lagi nyari tempat makan. Cukup datang ke Naoki Chicken n Cafe. Nikmati ayam goreng spesial dengan harga yang terjangkau dan pulang ke rumah dengan perut kenyang dan tidak menguras dompet.

Comments