Skip to main content

Buang Khawatir Bersama GOJEK

Era digital sungguh membahagiakan banyak orang. Terutama saya yang merasa sangat dimanjakan dengan kemajuan teknologi digital. Keberadaan teknologi digital membuat banyak hal menjadi lebih mudah. Misalkan saja dalam urusan transportasi. Sebulan sekali saya ada tugas luar dari kantor. Dulu sebelum ada ojek online, suami saya harus kerepotan mengantar saya ke bandara atau stasiun. Jika waktunya siang hari mungkin tak masalah, namun seringnya saya harus berangkat malam atau sampai di Jogja malam. Itu sungguh merepotkan karena jika sudah lebih dari jam 8 anak-anak biasanya sudah tidur. 
Sungguh saya tak tega jika melihat anak-anak harus ikut mengantar dan tidur di mobil, kemudian pas pulang mereka sadar sudah nggak ada mamaknya, bakal bikin perang dunia III.  Hahahaha.
Sepertinya saya harus berterima kasih pada penemu dan pemilik GOJEK yang sudah mengembangkan aplikasi yang sangat berguna ini. Saya bisa memesan mobil ataupun motor dengan mudah, diantarkan sampai lokasi tujuan tanpa repot…

Menu Terbaru dari Ibis Kitchen Restoran



Rintik hujan menemani perjalanan saya dari kantor menuju hotel Ibis Malioboro. Sampai di kawasan Malioboro bulir hujan semakin sering berjatuhan. Ah, Malioboro dan hujan selalu menghadirkan aura masa lampau. Kenangan bersama teman, kerabat hingga mantan. Sepertinya Malioboro diciptakan dari magnet dan romantisme. Ahaaai.

Biarpun sore itu makin dingin, tapi saya tidak terbawa suasana Malioboro yang anyep. Suasana hangat melingkupi Ibis Kitchen, restorannya hotel Ibis yang dibuka untuk umum. Untuk masuk ke resto ini tak perlu masuk ke dalam hotel, ada tangga di sebelah utara hotel yang langsung menuju ke Ibar dan Ibis Kitcen yang merupakan restonya hotel Ibis Malioboro.

Sore itu hotel Ibis menggelar acara bertajuk “Food Blogger & Media Gatheringdan hotel Ibis Malioboro dan  memperkenalkan tiga menu barunya, yakni Bebek Manalagi, Favorito Sandwich dan Milky Yuzu.

1. Bebek Manalagi

Menu baru dari Ibis Kitcen yaitu Bebek Manalagi. Dari tampilannya  bebek digoreng garing dengan pelengkap kremes, sayur lalapan dan sambal bawang. Tamu yang menginap tak perlu jauh-jauh keluar hotel. Untuk harga saya kira terjangkau lah, untuk satu menun Bebek Manalagi kamu cukup bayar Rp. 65.000. Untuk standar harga resto hotel termasuk murah sekali.

2. Favorito Sandwich


Selain menu berat ada juga menu ringan macam saya. Buakakaka. Menu selanjutnya cucok buat semua umur nih, anak-anak juga suka yaitu sandwich. Favorito Sandwich  terdiri dari roti untuk hotdog, daging ayam, aneka sayuran dan keju mozarella. Menurut saya Favorito Sandwich ini porsinya lumayan besar. Harganya cuma 35 ribu rupiah.

3.  Milky Yuzu


Kalau tadi saya sudah bagikan 2 menu sekarang untuk minumannya ya gaes. Seorang chef mempraktekkan proses bikin Milky Yuzu. Cara bikinnya gampang yaitu susu fermentasi, orange sunkist, dan soda. Seger gaesss. Segelas Milky Yuzu bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 25.000 saja.



Barbeque All You Can Eat

Teman-teman, selain ketiga menu diatas masih ada paket Barbeque Spesial yang bisa kamu pesan dengan minimal order 20 pax saja.  pax menu ini hanya dibanderol dengan harga 89K saja. Saya sudah nyicip donk, satu paket ada aneka sate, tom yum, beef steak. Pilihan dagingnya ada cumi, ayam, sapi, sosis ayam dan sosis sapi. Banyak kan pilihannya. Untuk sausnya da saus mushroom atau saus barbeque. Harga perporsi yaitu Rp. 89.999.



Nah, gimana teman-teman, jika kamu lagi di Malioboro nggak bingung lagi kan mau makan dimana?

Comments

Popular posts from this blog

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Kolam Renang Water Park Tirta Taman Sari Bantul

Kolam Renang Taman Tirtasari Bantul - Hayoo siapa suka berenang? Pasti banyak orang yang hobi berenang atau hanya sekedari ciblon main air, termasuk saya. Di kota besar banyak terdapat kolam renang di hotel atau water boom dengan fasilitas super lengkap. Bahkan, sebulan yang lalu ada water boom yang di klaim sebagai water boom terbesar se Jawa Tengah. Jogja Bay nama tempat itu.


Kali ini saya tidak akan membahas tentang Jogja Bay, tapi kolam renang di Bantul. Sebuah water park yang tidak terlalu besar, tapi lumayanlah untuk ukuran kota kecil seperti Bantul. Walaupun sederhana tapi sederhana, waterpark Tirta Tamansari ini selalu ramai pengunjung. Di hari libur banyak pengunjung bersama keluarga. Sedangkan saat hari biasa atau bukan hari libur, para siswa dari TK hingga SMA belajar berenang disini.

Bayangin aja, tiket masuk Waterpark Tirta Tamansari Bantul ini cuma 6000 IDR di hari biasa dan 8000 IDR di hari libur. Mulai anak berusia 2 tahun harus membeli tiket masuk dan  walaupupun pen…