Menu Terbaru dari Ibis Kitchen Restoran



Rintik hujan menemani perjalanan saya dari kantor menuju hotel Ibis Malioboro. Sampai di kawasan Malioboro bulir hujan semakin sering berjatuhan. Ah, Malioboro dan hujan selalu menghadirkan aura masa lampau. Kenangan bersama teman, kerabat hingga mantan. Sepertinya Malioboro diciptakan dari magnet dan romantisme. Ahaaai.

Biarpun sore itu makin dingin, tapi saya tidak terbawa suasana Malioboro yang anyep. Suasana hangat melingkupi Ibis Kitchen, restorannya hotel Ibis yang dibuka untuk umum. Untuk masuk ke resto ini tak perlu masuk ke dalam hotel, ada tangga di sebelah utara hotel yang langsung menuju ke Ibar dan Ibis Kitcen yang merupakan restonya hotel Ibis Malioboro.

Sore itu hotel Ibis menggelar acara bertajuk “Food Blogger & Media Gatheringdan hotel Ibis Malioboro dan  memperkenalkan tiga menu barunya, yakni Bebek Manalagi, Favorito Sandwich dan Milky Yuzu.

1. Bebek Manalagi

Menu baru dari Ibis Kitcen yaitu Bebek Manalagi. Dari tampilannya  bebek digoreng garing dengan pelengkap kremes, sayur lalapan dan sambal bawang. Tamu yang menginap tak perlu jauh-jauh keluar hotel. Untuk harga saya kira terjangkau lah, untuk satu menun Bebek Manalagi kamu cukup bayar Rp. 65.000. Untuk standar harga resto hotel termasuk murah sekali.

2. Favorito Sandwich


Selain menu berat ada juga menu ringan macam saya. Buakakaka. Menu selanjutnya cucok buat semua umur nih, anak-anak juga suka yaitu sandwich. Favorito Sandwich  terdiri dari roti untuk hotdog, daging ayam, aneka sayuran dan keju mozarella. Menurut saya Favorito Sandwich ini porsinya lumayan besar. Harganya cuma 35 ribu rupiah.

3.  Milky Yuzu


Kalau tadi saya sudah bagikan 2 menu sekarang untuk minumannya ya gaes. Seorang chef mempraktekkan proses bikin Milky Yuzu. Cara bikinnya gampang yaitu susu fermentasi, orange sunkist, dan soda. Seger gaesss. Segelas Milky Yuzu bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 25.000 saja.



Barbeque All You Can Eat

Teman-teman, selain ketiga menu diatas masih ada paket Barbeque Spesial yang bisa kamu pesan dengan minimal order 20 pax saja.  pax menu ini hanya dibanderol dengan harga 89K saja. Saya sudah nyicip donk, satu paket ada aneka sate, tom yum, beef steak. Pilihan dagingnya ada cumi, ayam, sapi, sosis ayam dan sosis sapi. Banyak kan pilihannya. Untuk sausnya da saus mushroom atau saus barbeque. Harga perporsi yaitu Rp. 89.999.



Nah, gimana teman-teman, jika kamu lagi di Malioboro nggak bingung lagi kan mau makan dimana?

Comments