6 Fakta Menarik Wanita Dengan Darah Golongan A



fakta menarik wanita dengan golongan darah a

Hayo, siapa yang belum tahu golongan darah sendiri? Harusnya tahu donk ya, karena ini sangat penting apalagi untuk masalah kesehatan. Tapi, tahukah kamu jika kita bisa menebak karakter seseorangHal yang menarik pada saat daro golongan darahnya lho.

Karena saya wanita maka mari kita membahas karater wanita berdasarkan golongan darah yang dimilikinya. Seperti yang telah kita ketahui jika golongan darah yang ada didunia ini terbagi kedalam 4 jenis yaitu golongan darah A, AB, B, dan O. Tetapi sekarang yang akan kita bahas hanya darah golongan A pada wanita saja. 

Darah golongan A merupakan golongan darah kedua paling banyak setelah O. Wanita bergolongan darah A ini terkenal memiliki sifat yang lebih tegas dan mentaati peraturan jika dibandingkan dengan wanita dari golongan darah yang lainnya. Hal tersebut bisa kita lihat dari pola kerja mereka ataupun kebiasaan hidupnya sehari hari. 

Untuk masalah cinta, mereka terkenal sebagai sosok pribadi yang mecintai dengan tulus pasangannya dan memuja kesetiaan. Mereka yang memiliki darah golongan A ini sangatlah berbeda dengan darah dari golongan yang lainnya. Didalam melakukan segala hal mereka terkenal sangat perfeksionis.

Berikut 6 fakta menarik wanita dengan darah golongan A diantaranya yaitu :

1.  Sosok Yang Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Teman Sejati
Jika kamu sedang mencari teman wanita yang setia, maka yang cocok dipilih adalah wanita bergolongan darah A. Pasalnya mereka adalah sosok pendengar yang baik dan cocok dijadikan teman sejati. Wanita bergolongan darah A cenderung suka menolong orang lain. Selain itu juga meski mereka sedang berada dalam kondisi yang sangat kritis, mereka akan tetap tenang.

2.  Mudah Bergaul
Wanita dengan darah golongan A juga termasuk yang penyayang, suka organisasi, dan mudah untuk bekerja sama. Mereka juga wanita yang kreatif tetapi mudah sekali sensi dan memiliki waktu khusus untuk bisa sendiri. Jika dibandingkan dengan wanita dari golongan darah yang lainnya, wanita bergolongan darah A terlahir lebih kreatif dan artistic.

3.  Perfeksionis
Wanita bergolongan darah A merupakan salah satu wanita yang teroganisir dengan sangat baik. Mereka sangat konsisten dan didalam berbagai macam tugas dapat diandalkan. Berbeda dengan wanita dari golongan darah yang lainnya, dimana tanpa adanya sebuah rencana mereka bisa melakukan banyak hal. Didalam menjalankan semua tugas, wanita bergolongan darah A ini sangatlah perfeksionis. Didalam mengerjakan tugas apapun baik yang kecil ataupun yang besar, mereka akan bersungguh sungguh dan total.

4.  Mudah Stress
Jika kita perhatikan wanita dengan darah golongan A sekilas tampak tenang dan pandai untuk mengendalikan emosinya. Tetapi mereka mudah sekali cemas dan bahkan rasa cemasnya itu terkadang sangat berlebihan. Oleh karena itu tidak heran jika wanita darah A ini rentan mengalami stress dan pada saat terlalu banyak yang dipikirkannya, mereka akan mudah jatuh sakit.

5.  Sabar Tetapi Penuh Emosi
Wanita bergolongan darah A memiliki tingkat kesabaran yang tinggi, ini menjadi kelebihannya. Mereka memiliki kesabaran dan sangat kuat penekanan emosinya. Wanita dengan golongan darah A akan lebih mudah terluka hatinya jika dibandingkan dengan wanita dari golongan darah yang lainnya.

6.  Penurut
Wanita bergolongan darah A juga selalu hidup untuk menaati peraturan yang berlaku dan selalu bisa menyesuaikan diri dengan peraturan yang ada. Jika dibandingkan dengan wanita lain dari golongan darah yang lainnya, wanita darah A ini merupakan pribadi yang penurut.

Itulah 6 fakta menarik wanita dengan darah golongan A. Dengan mengetahu fakta tentang wanita bergolongan darah A ini, maka diharapkan kita bisa lebih mengenal dirinya lebih jauh lagi.

Nah, gimana gengs, kira-kira sesuai nggak sama karakter kamu?

Komentar