Oxy Acne Spot, Cream Anti Jerawat dari Oxyglow yang Bikin Jerawat Kabur






Jerawat nonggol lagi. Meskipun sudah biasa tetapi tetap menimbulkan kebetean, terlebih jika dalam waktu berdekatan saya harus keluar kota atau datang di event yang bertemu banyak orang. Bikin kepercayaan diri menurun. 

Jerawat bagi saya bukan hal yang baru,  saat PMS selain mood yang tiba-tiba swing-swing pasti diikuti dengan munculnya jerawat di wajah. Begitupun wajah saya minggu lalu, benjolan merah ada di kening dan dagu. Masih bersyukur sich ukurannya tidak begitu besar. 



Bagi teman-teman yang sudah mengenal saya sejak lama pasti sudah tahu jika wajah saya tidak bisa dilepaskan dengan jerawat. Meski satu dua pasti sering dapat rejeki nemplok di wajah. Tapi saya nggak begitu bĂȘte sih sekarang karena cream yang saya beli di Oxyglow.co.id cocok buat menyembuhkan jerawat. 

Perkenalan saya dengan Oxyglow berawal dari cerita teman tentang skin care yang dia pakai. Emang sih mukanya makin kesini makin kinclong dan glowing. Ternyata dia memakai produk dari Oxyglow. Saya yang baru sekali denger merk itu jadi penasaran dan jatuhnya malah jadi ke parno mengingat sekarang banyak banget skin care yang dijual bebas terutama semenjak adanya online shop.




Antara parno dan kepo beradu di kepala saya dan berakhir dengan googling tentang merk Oxyglow di internet. 





Hasilnya ternyata Oxyglow sudah terdaftar di badan POM dan mendapat sertifikat Halal dari MUI Jawa Timur. 

Temen saya menyarankan saya memakai produk Oxyglow khususnya untuk yang berjerawat. Siapa tahu cocok karena dia juga merasa cocok memakai cream dari Oxyglow. Tanpa menunggu lama saya meluncur ke situs resmi Oxyglow di www.oxyglow.co.id dan ternyata produk Oxyglow  beraneka ragam, dari perawatan untuk mencerahkan wajah, pembersih, paket perawatan untuk jerawat sampai untuk rambut. 

  



Konsultasi Gratis dengan CS  yang Ramah

 

Sebelum membeli saya berkonsultasi dengan admin dari Oxyglow via WA dan responnya cepet banget. Suka deh sama penjual yang pelayanannya gercep gini.  Apalagi membeli skin care tidak seperti membeli kerupuk yang asal beli, kulit setiap customer berbeda dan berbahaya jika yang dibeli tidak disesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhan kulit. 



Tombol chat ada di situs oxyglow.co.id dan langsung terhubung via whatsapp, petugas dengan ramah menannyakan permasalahan kulit saya yang utama yaitu jerawat dan saya mengeluhkan masalah ini. Kemudian dia menyarankan saya menggunakan cream Oxy Spot Acne, harganya Rp. 150.000, saya rasa harganya standar dan jika dibandingkan dengan cream dari dokter harganya tidak terpaut jauh.




Teman-teman pastikan produk Oxyglow yang kamu terima masih disegel  dengan rapi ya.  Jangan terima jika kemasan sudah terbuka atau rusak.  Selain melalui website Oxyglow, produknya juga bisa kamu dapatkan di Tokopedia dan Shoppee, untuk system pembayarannya gampang kok. Bisa bayar online, atau bayar langsung di Alfamart dan Indomaret.





Kemasan Oxy Acne Spot terlihat mewah dengan warna keemasan, wadahnya berbahan plastik dengan stiker hologram. Tekstur cream agak encer berwarna kuning dengan aroma agak menyengat. Pertama kali membuka kemasan agak kaget dengan baunya tetapi setelah membaca komposisinya maklum sih. Emang bau herbal gitu.

Kandungan Oxy Acne Spot yaitu cairan pembasmi dengan kandungan minyak biji Tacamahaca, sejenis tanaman asal Australia yg menyerupai buah Apel, di mana minyaknya mempunyai efek antibakterial kuat, antimikrobial, antijamur, dan antioksidan 100kali lebih kuat dibanding teatree oil yg sering dipakai oleh perusahaan2 kosmetik lainnya. 

Total Acne Oxy Glow memperpendek masa hidup P.Acnes, bakteri penyebab jerawat sehingga secara mengesankan cepat mengeringkan dan mengempiskan jerawat tanpa disertai reaksi gangguan kulit gatal / kemerahan seperti pada obat jerawat agresif lainnya.

Saat berkonsultasi dengan admin Oxyglow, petugasnya memberi tahu aturan pakai cream Oxy Acne Spot yang dioleskan selama 3x dalam sehari hanya pada kulit yang berjerawat jadi tak perlu dioleskan seluruh wajah. 



Sensasi saat kulit diolesin cream berasa dingin dan di kulit saya tidak ada reaksi alergi, saya memakai saat dikantor. Karena warnanya yang agak kuning bening, di wajah tidak terlihat sedang memakai cream.
 



Dengan rutin pemakaian jerawat mengempis dan mongering. Kurang lebih 4/5 hari jerawat bakal hilang meski ada bekas tipis, setidaknya jerawat tidak terlihat besar.


Ohya temen-temen, jika membeli lebih dari satu bisa dapat potongan harga ya. Misal Oxy Acne Spot harga satuan Rp. 150.000, kita dapat harga hanya Rp. 135.000 jika beli 3 buah. Lumayan sih, barang kali untuk stok atau ada teman yang juga menggunakan cream Oxyglow. Dan promo ini untuk semua jenis cream, tak hanya Oxy Acne Spot saja.

Setelah mencoba cream anti jerawatnya, sepertinya saya pengen mencoba cream yang lain juga yaitu Peelface Serum. Peelface serum yang punya banyak manfaat, antara lain : 

1. Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah
2. Memberi efek glowing pada wajah
3. Membuang lapisan sel kulit mati dan membandel di kulit wajah
4. Sangat cocok utk anda yg sudah lama pakai cream perawatan wajah tapi merasa hasilnya belum maksimal
5. Menghilangkan flek hitam yg disebabkan oleh paparan sinar matahari, penuaan, bekas jerawat, dan efek samping KB hormonal
6. Menyembuhkan jerawat dan menghilangkan komedo
 
Jadi kapan nih kalian nyobain produknya Oxy Glow, semoga cocok dan bikin wajah kinclong ya

 ***
Contact :
ig : @oxyglow_indonesia dan @oxyglowpusat_bekasi

Comments