Mau Nyicil Hemat? Pakai Traveloka PayLater Saja




Apakah  kamu pernah membayangkan, di saat melakukan kredit pada suatu produk justru  kamu menemukan kredit tersebut sangat hemat? Bila belum pernah, itu berarti  kamu perlu merasakan segala keuntungan termasuk kehematan dengan PayLater dari Traveloka.

Namun, apa sebenarnya PayLater itu? PayLater berfungsi sebagai metode pembayaran online yang didasarkan pada angsuran tanpa kartu kredit. Dalam istilah yang lebih sederhana, slogan PayLater adalah "beli dulu, bayar nanti". Untuk menikmati fitur ini, setiap pengguna harus mendaftar terlebih dahulu dan memastikan untuk memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Salah satu manfaat paling jelas menggunakan PayLater dari Traveloka adalah memungkinkan untuk membeli produk-produk Traveloka tanpa harus membayar pada hari yang sama. Sederhananya, pengguna dapat membeli produk Traveloka secara angsuran tanpa kartu kredit.

Selain tiket penerbangan, PayLater juga memungkinkan pengguna membayar pemesanan hotel tanpa kartu kredit. Tiket kereta api dan rekreasi & tiket aktivitas juga dapat dibeli dengan metode pembayaran tanpa uang tunai ini.

Traveloka PayLater juga membantu pengguna dengan anggaran terbatas untuk dibelanjakan. Dibandingkan dengan pinjaman online lainnya, PayLater menyediakan skema angsuran mulai dari 1 - 12 bulan. Biaya angsuran bulanan PayLater cukup rendah dan syarat & ketentuan untuk mendaftar sangat sederhana. Selain itu, batas kredit yang ditawarkan oleh Traveloka PayLater dapat berkisar dari Rp.2.000.000 - Rp.20.000.000 per akun.

Setelah aplikasi PayLater  kamu disetujui,  kamu menerima batas kredit dengan nilai mulai dari Rp.2.000.000 - Rp.20.000.000. Batas dapat digunakan untuk membayar produk apa pun di Traveloka.  kamu dapat membayar pinjaman PayLater dengan mencicil.

Sebagai penyedia pinjaman, Traveloka membebankan biaya angsuran untuk pengguna yang menggunakan PayLater untuk angsuran bulanan. Namun, karena Traveloka PayLater adalah kredit online dengan nilai angsuran rendah, biaya angsuran juga dijamin sesuai dengan anggaran  kamu. Suku bunga PayLater hanyalah 2,14% -4,78% per bulan. Suku bunga yang terbilang rendah bukan? Bila  kamu berencana untuk melakukan pinjaman,  kamu dapat lihat skema cicilan online di sini.

Comments

  1. Malah ditolak je mbak daftar paylatter nggak tahu apa salahku

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)