3 Seri ZenBook Terbaru dari ASUS yang Bikin Klepek Klepek

Kereta melaju dengan cepat meninggalkan kota Jogja. Senja mulai datang dan sebentar lagi langit gelap. Saya memeluk erat sling bag hitam kesayangan, seolah-olah takut ada orang yang merebutnya. Saya tertawa sendiri, emang apa yang berharga dari dalam tas ini, bukanya isinya hanya selembar baju, sebuah novel dan beberapa kardus bakpia untuk teman-teman kesayangan?

Suara khas kereta api menemani tidur malam saya. Saya memilih menyewa sebuah bantal yang sedari tadi ditawarkan oleh mas-mas ganteng petugas kereta api. Aroma wangi semerbak ketika saya buka plastiknya. Tak ada posisi lebih nyaman di kereta selain menyenderkan kepala di jendela. Memandangi jendela, meski hanya hitam yang terlihat dan sesekali cahaya kelip lampu dari rumah penduduk hingga tanpa sadar tertidur hingga dini hari.

***

Langit Jakarta terlihat sangat cerah. Sarapan pagi telah disiapkan oleh kakak ipar saya berikut secangkir teh. Ah, ini rahasianya suami saya dulu betah kerja di Jakarta karena masakan kakak perempuannya memang lezat. Jangan dibandingkan dengan saya yang cuma ahli bikin mie goreng, itupun mi instan. LoL

Btw, gaes mungkin ada yang penasaran ngapain saya ke ibukota?

Pastinya karena ada acara spesial hingga saya datang jauh-jauh dari Jogja menuju Jakarta. Apalagi kalau bukan eventnya ASUS yang selalu kece dan wow. Rasanya sulit untuk dilewatkan terlebih saya memang sedang hunting laptop yang ultrathin tapi memiliki spesifikasi yang hebat.

Jadi, saat beberapa waktu yang lalu mbak Rien atau yang lebih dikenal dengan Mbak Katerina, travel blogger terkenal si empunya Travelerien.com mengajak para blogger untuk hadir di acara Launching Zenbook saya segera mendaftar dan sangat senang bisa terpilih menjadi salah satu blogger yang bisa menyaksikan lauching laptop yang diklaim oleh ASUS merupakan laptop paling tipis dengan spesifikasi terbaik.

Launching  ASUS ZenBook World's Smallest 13,14,15" Laptop

 

Karena saya baik, pastilah saya bagi info sama kalian laptop keluaran terbaru dari ASUS yang baru dilaunching tadi siang pukul 2 di Ballroom Pullman Hotel.

Jimmy Lin selaku regional Director Asus South East Asia memperkenalkan 3  seri ZenBook terbaru yaitu ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan ZenBook 15 UX533.


Ketiga laptop tersebut merupakan ultrabook premium  yang diklaim oleh ASUS sebagai laptop paling ringkas di dunia.

Nah apa kelebihan ketiga laptop premium tersebut?
1. Memiliki design yang elegan. Ketiga laptop tersebut menggunakan design frameless Nanoedge Display yang menghadirkan bezel ultra tipis, layar terlihat luas tanpa batas dengan screen to bosy ratio  mencapai 9t%

2. Dilengkapi dengan kamera infra merah  yang terintegrasi dengan sistem face login menggunakan windows hello

3. Memiliki performa yang tinggi. Ketiga laptop tersebut menggunakan prosesor Inter Core generasi ke-8 yg hemat daya dan performa tinggi. Untuk urusan grafis kalian tak usah kawatir, GPU NVIDIA  GeForce dibenamkan pada 3 laptop tersebut

4. WiFi super cepat. ZenBook terbaru dilengkapi dengan gigabit class Wifi dan ASUS Wifi Master Teknology

5. Fitur Ergolift Design yang akan mengangkat body laptop dan membentuk sudut 3 derajad membuat nyaman pemakai.

6. Baterei tahan lama. ASUS ZenBook terbaru baterainya tahan hingga 14 jam  bahkan yang seri ZenBook 15  awet hingga 16 jam

7. Laptop yang tangguh. Yang punya sertifikat militer ternyata bukan hanya tentara gaes. Seri ZenBook terbaru sudah mengantongi sertifikasi Mikitary Grade MIL STD  810G, semua laptop sebelum diedarkan sudah diuji secara ekstrem.

Bagaimana dengan spesifikasi ZenBook terbaru dari ASUS gaes? Sukses membuat kalian mupeng dan segera memilikinya?

Bagi kamu yang membeli ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433  ZenBook 15 UX533 pada periode 17 Januari sampai 17 Februari 2019 berkesempatan mendapatkan tas ekslusif yang didesign oleh Sebastian Gunawan.

Pada acara launching tadi Sebastian Gunawan beserta para peragawati juga memamerkan ketiga laptop tersebut. Perpaduan kostum para model dan 3 ZenBook sungguh bikin berdecak kagum. Karen ZenBook memang tidak hanya mengedepankan pwrforma tetapi juga estetika.




Comments

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)