Skip to main content

Ditraktir Nonton Raminten Cabaret Show, Ternyata Begini Rasanya!

Rintik hujan belum juga berhenti. Perlahan titik-titik hujan itu mulai berkurang volumenya. Warna langit  kelabu mulai menghilang. Jalanan Jogja mulai padat, maklum saja Jumat sore waktunya para perantau pulang ke kampung halaman dan para pekerja meninggalkan tempat mereka mendulang rupiah dan kembali ke rumah.
Rintik hujan tak mengurangi semangat saya tetap melajukan motor menuju kawasan yang paling ingin didatangi oleh wisatawan tetapi sangat dihindari oleh orang Jogja. Malioboro. Jika tidak terpaksa rasanya orang Jogja males ke sini 'kan?
Macet. Berjubel manusia. Tapi, bagi orang luar Jogja, Malioboro serasa magnet dengan kekuatan super kuat.
Sesampai di Malioboro hujan telah berhenti. Rupanya Tuhan tahu keinginan umatnya. Para wisatawan ingin menikmati Malioboro tentunya tanpa berbasah-basahan. Begitupun saya yang harus berjalan kaki dari Malioboro Mall menuju Mirota Batik. Dari ujung ke ujung ye kan.
Jumat yg lalu seorang teman, Mas Bagus dari Cepu sedang berulang tahun dan…

3 Seri ZenBook Terbaru dari ASUS yang Bikin Klepek Klepek

Kereta melaju dengan cepat meninggalkan kota Jogja. Senja mulai datang dan sebentar lagi langit gelap. Saya memeluk erat sling bag hitam kesayangan, seolah-olah takut ada orang yang merebutnya. Saya tertawa sendiri, emang apa yang berharga dari dalam tas ini, bukanya isinya hanya selembar baju, sebuah novel dan beberapa kardus bakpia untuk teman-teman kesayangan?

Suara khas kereta api menemani tidur malam saya. Saya memilih menyewa sebuah bantal yang sedari tadi ditawarkan oleh mas-mas ganteng petugas kereta api. Aroma wangi semerbak ketika saya buka plastiknya. Tak ada posisi lebih nyaman di kereta selain menyenderkan kepala di jendela. Memandangi jendela, meski hanya hitam yang terlihat dan sesekali cahaya kelip lampu dari rumah penduduk hingga tanpa sadar tertidur hingga dini hari.

***

Langit Jakarta terlihat sangat cerah. Sarapan pagi telah disiapkan oleh kakak ipar saya berikut secangkir teh. Ah, ini rahasianya suami dulu betah kerja di Jakarta karena masakan kakak perempuannya memang lezat. Jangan dibandingkan dengan saya yang ahli bikin mie goreng, itupun instan. LoL

Btw, gaes mungkin ada yang penasaran ngapain saya ke ibukota?

Pastinya karena ada acara spesial hingga saya datang jauh-jauh dari Jogja menuju Jakarta. Apalagi kalau bukan eventnya ASUS yang selalu kece dan wow. Rasanya sulit untuk dilewatkan terlebih saya memang sedang hunting laptop yang tipis tapi memiliki spesifikasi yang hebat. 

Jadi, saat beberapa waktu yang lalu mbak Rien atau yang lebih dikenal dengan Mbak Katerina, travel blogger terkenal si empunya Travelerien.com mengajak para blogger untuk hadir di acara Launching Zenbook saya segera mendaftar dan sangat senang bisa terpilih menjadi salah satu blogger yang bisa menyaksikan lauching laptop yang diklaim oleh ASUS merupakan laptop paling tipis dengan spesifikasi terrbaik.



Karena saya baik, pastilah saya bagi info sama kalian laptop keluaran terbaru dari ASUS yang baru dilaunching tadi siang pukul 2 di Ballroom Pullman Hotel.

Jimmy Lin selaku regional Director AsusbSouth East Asia memperkenalkan 3  seri ZenBook terbaru yaitu ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan ZenBook 15 UX533.


Ketiga laptop tersebut merupakan ultrabook premium  yang diklaim oleh ASUS sebagai laptop paling ringkas di dunia.

Nah apa kelebihan ketiga laptop premium tersebut?
1. Memiliki design yang elegan. Ketiga laptop tersebut menggunakan design frameless Nanoedge Display yang menghadirkan bezel ultra tipis, layar terlihat luas tanpa batas dengan screen to bosy ratio  mencapai 9t%

2. Dilengkapi dengan kamera infra merah  yang terintegrasi dengan sistem face login menggunakan windows hello

3. Memiliki performa yang tinggi. Ketiga laptop tersebut menggunakan prosesor Inter Core generasi ke-8 yg hemat daya dan performa tinggi. Untuk urusan grafis kalian tak usah kawatir, GPU NVIDIA  GeForce dibenamkan pada 3 laptop tersebut

4. WiFi super cepat. ZenBook terbaru dilengkapi dengan gigabit class Wifi dan ASUS Wifi Master Teknology

5. Fitur Ergolift Design yang akan mengangkat body laptop dan membentuk sudut 3 derajad membuat nyaman pemakai.

6. Baterei tahan lama. ASUS ZenBook terbaru baterainya tahan hingga 14 jam  bahkan yang seri ZenBook 15  awet hingga 16 jam

7. Laptop yang tangguh. Yang punya sertifikat militer ternyata bukan hanya tentara gaes. Seri ZenBook terbaru sudah mengantongi sertifikasi Mikitary Grade MIL STD  810G, semua laptop sebelum diedarkan sudah diuji secara ekstrem.

Bagaimana dengan spesifikasi ZenBook terbaru dari ASUS gaes? Sukses membuat kalian mupeng dan segera memilikinya?

Bagi kamu yang membeli ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433  ZenBook 15 UX533 pada periode 17 Januari sampai 17 Februari 2019 berkesempatan mendapatkan tas ekslusif yang didesign oleh Sebastian Gunawan.

Pada acara launching tadi Sebastian Gunawan beserta para peragawati juga memamerkan ketiga laptop tersebut. Perpaduan kostum para model dan 3 ZenBook sungguh bikin berdecak kagum. Karen ZenBook memang tidak hanya mengedepankan pwrforma tetapi juga estetika.




Comments

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …