Skip to main content

Ditraktir Nonton Raminten Cabaret Show, Ternyata Begini Rasanya!

Rintik hujan belum juga berhenti. Perlahan titik-titik hujan itu mulai berkurang volumenya. Warna langit  kelabu mulai menghilang. Jalanan Jogja mulai padat, maklum saja Jumat sore waktunya para perantau pulang ke kampung halaman dan para pekerja meninggalkan tempat mereka mendulang rupiah dan kembali ke rumah.
Rintik hujan tak mengurangi semangat saya tetap melajukan motor menuju kawasan yang paling ingin didatangi oleh wisatawan tetapi sangat dihindari oleh orang Jogja. Malioboro. Jika tidak terpaksa rasanya orang Jogja males ke sini 'kan?
Macet. Berjubel manusia. Tapi, bagi orang luar Jogja, Malioboro serasa magnet dengan kekuatan super kuat.
Sesampai di Malioboro hujan telah berhenti. Rupanya Tuhan tahu keinginan umatnya. Para wisatawan ingin menikmati Malioboro tentunya tanpa berbasah-basahan. Begitupun saya yang harus berjalan kaki dari Malioboro Mall menuju Mirota Batik. Dari ujung ke ujung ye kan.
Jumat yg lalu seorang teman, Mas Bagus dari Cepu sedang berulang tahun dan…

Liburan Seru Bareng MNC Vision




“Ibuk, jangan lupa nanti bayar tivinya ya” teriak anak lanang sesaat sebelum saya berangkat ke kantor.

“Oke mas, Ibuk berangkat dulu ya” anak lanang menjabat tangan saya dan mencium punggung tangan saya.

Seperti biasa akhir bulan saya punya beberapa tagihan yang perlu dibayar, dari tagihan listrik sampai tagihan televisi. Ohya, saya memang berlangganan MNC Vision, sudah empat tahun saya berlangganan MNC Vision yang dulu namanya Indovision dan sekarang berganti nama MNC Vision.
Nah, kenapa anak lanang tahu jika saya harus membayar tagihan bulanan MNC Vision? Karena dilayar televisi ada B-Mail semacam surat pemberitahuan baik itu jika ada program baru ataupun pemberitahuan jatuh tempo pembayaran. 

Ini penting banget bagi kami terutama anak lanang yang memang lebih sering menguasai channel televisi di rumah. 



Bapak dan Ibuknya mah bisa lihlat tivi setelah mereka tidur. Sampai ada teman yang bilang jika mereka jarang nonton tivi karena dikuasai Negara api. Yang dimaksud adalah anak-anak. Bukan Cuma saya ‘kan  yang jadi korban. LoL

Beruntung saya berlangganan MNC Vision sehingga tak kawatir dengan tayangan televisi yang anak-anak lihat. Channel favorit mereka Disney Junior, Kids Channel sampai Discovery Channel dan National  Geographic. 


Saya memang mengatur channel apa saja yang bisa mereka lihat, nggak mau donk mereka terpapar tayangan televisi yang tidak cocok bagi anak-anak. Jadi, untuk amannya beberapa channel memang saya blokir dan mereka hanya bisa menyaksikan channel yang ramah anak.



Sudah 4 hari kami sekeluarga menikmati liburan. Coba tebak kami kemana? Nggak kemana-mana donk. Dua hari stay aja di rumah, menikmati kebersamaan bersama anak-anak dan saya memuaskan hasrat untuk bangun siang gaes. LoL

Anak-anak sih nggak bosen, karena ada MNC Vision. Dari lihat Tayo, Upin Ipin sampai mereka terkesima dengan aneka ragam satwa dari channel Animal Planet. Jika mereka sudah dapat inspirasi biasanya mereka lalu menggambar dan mewarnai, tergantung apa yang mereka lihat tadi. Kadang robot ataupun dinosaurus.

Selain itu anak-anak juga berlibur ke tempat Nenek ( ibu saya ) di Klaten. Kami merayakan pesta Natal yang sederhana. Adik ipar saya yang suka bikin kue sudah bikin pudding coklat dan brownies kukus. Saya dapat tugas bawa snack dan cemilan.

Saat libur panjang saya jarang berlibur ke tempat wisata atau luar kota. Karena jalanan pasti macet dan tempat wisata begitu ramainya. Crowded gaes. Mendingan di rumah  sih, lagian sebagai weekend traveler pastinya memilih Sabtu Minggu aja buat jalan-jalan dan bukan di hari libur panjang seperti natal, tahun baru atau lebaran.

Ibu saya juga berlangganan MNC Vision, anak-anak betah kalau udah di depan televisi berkumpul dengan ponakan-ponakan. Btw, cucu Ibu saya baru 6 tetapi sudah ramai sekali kalau ngumpul. Seru. 

Kado Akhir Tahun MNC Vision 

Berlangganan begitu lama tentu ada alasannya donk. Channel MNC Vision banyak banget dan bisa disesuaikan dengan budget kamu. Dan bagi saya tayangan lancer jaya saat hujan. Karena dulu pernah berlangganan tivi satelit lain kalau hujan deras pasti gambarnya bruwet nggak jelas gitu. Padahal kalau hujan ‘kan enaknya makan mi panas sambil liat film di FOX. Alangkah indahnya, sayang pasti remote direbut anak lanang. Hiks.

Ohya temen-temen MNC Vision menghadirkan kado spesial untuk para pelanggan setia. Penasaran ‘kan? Sebagai pionir TV berlangganan di tanah air, MNC Vision memberikan bonus gratis 3 bulan tayangan dan juga free internet selama 3 bulan bagi pelanggan yang berlangganan paket Super Bundle. Keistimewaan ini bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan pembayaran secara advance payment atau 1 tahun di muka.

Nah, bonusnya lumayan ya. Semua channel dibuka gratis dan bisa internetan gratis. Bisa seru-seruan bareng nih. Anak-anak bisa puas lihat video di You Tube dan
saya bisa download video DIY gitu. 

-Gaya amat buk emang bisa bikin craft , LOL-

Promo MNC Vision Priority


Temans, MNC Vision tidak sekedar memberi tayangan yang menghibur tapi banyak promo juga lho. Pelanggan MNC Vision bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk hotel-hotel, restoran, tempat wisata dan berbagai merchant menarik lainnya yang bekerja sama dengan MNC Vision. Informasi lengkap mengenai MNC Vision Priority bisa kamu lihat di https://mncvision.id/priority. Lumayan banget ‘kan bisa dapat diskon, budget traveling bisa diminimalisir dan dialokasikan ke  pos lain.

Liburan belajar nggak?

Harus donk. Libur panjang tidak berarti bebas belajar meski tidak tiap hari juga. Jangan sampai liburan panjang bikin anak lanang belajar. Caranya biar nggak bosen sambil lihat tivi.

Kok bisa? 

Lha saya berlangganan MNC Vision, disitu ada channel besmart, channel bimbel pertama di Indonesia. Saya nggak mau melewatkan promo MNC Vision Priority yang memberikan diskon 50% untuk berlangganan. 

Berlangganan MNC Vision nggak ada ruginya, malah justru terbantu. Sebagai mamak yang malas mengajari anaknya belajar saya prefer mendampingi mereka saja. Tayangan Be Smart bersifat edukatif, menghibur, dan juga sesuai dengan kurikulum nasional. 

Anak-anak bisa belajar dengan nyaman tanpa perlu keluar rumah. Promo diskon besmart ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2018. Informasi lengkapnya dapat dilihat di sini.

contoh jadwal tayangan Be Smart


Sobat Prima, buat kamu yang belum berlangganan, MNC Vision memberikan kesempatan untuk pelanggan baru mendapatkan penawaran menarik berupa free ala carte dan free Open All Channel hingga 4 bulan yang disesuaikan dengan paket berlangganan. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan keistimewaan free biaya instalasi. Promo ini hanya berlaku selama periode 18 Desember hingga 6 Januari 2019.

Nah, mumpung masih ada kesempatan, yuk segera daftar biar liburan akhir tahun kamu semakin semarak dan bersiap seru-seruan bareng MNC Vision.

Comments

Popular posts from this blog

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …