Liburan Seru Bareng MNC Vision




“Ibuk, jangan lupa nanti bayar tivinya ya” teriak anak lanang sesaat sebelum saya berangkat ke kantor.

“Oke mas, Ibuk berangkat dulu ya” anak lanang menjabat tangan saya dan mencium punggung tangan saya.

Seperti biasa akhir bulan saya punya beberapa tagihan yang perlu dibayar, dari tagihan listrik sampai tagihan televisi. Ohya, saya memang berlangganan MNC Vision, sudah empat tahun saya berlangganan MNC Vision yang dulu namanya Indovision dan sekarang berganti nama MNC Vision.
Nah, kenapa anak lanang tahu jika saya harus membayar tagihan bulanan MNC Vision? Karena dilayar televisi ada B-Mail semacam surat pemberitahuan baik itu jika ada program baru ataupun pemberitahuan jatuh tempo pembayaran. 

Ini penting banget bagi kami terutama anak lanang yang memang lebih sering menguasai channel televisi di rumah. 



Bapak dan Ibuknya mah bisa lihlat tivi setelah mereka tidur. Sampai ada teman yang bilang jika mereka jarang nonton tivi karena dikuasai Negara api. Yang dimaksud adalah anak-anak. Bukan Cuma saya ‘kan  yang jadi korban. LoL

Beruntung saya berlangganan MNC Vision sehingga tak kawatir dengan tayangan televisi yang anak-anak lihat. Channel favorit mereka Disney Junior, Kids Channel sampai Discovery Channel dan National  Geographic. 


Saya memang mengatur channel apa saja yang bisa mereka lihat, nggak mau donk mereka terpapar tayangan televisi yang tidak cocok bagi anak-anak. Jadi, untuk amannya beberapa channel memang saya blokir dan mereka hanya bisa menyaksikan channel yang ramah anak.



Sudah 4 hari kami sekeluarga menikmati liburan. Coba tebak kami kemana? Nggak kemana-mana donk. Dua hari stay aja di rumah, menikmati kebersamaan bersama anak-anak dan saya memuaskan hasrat untuk bangun siang gaes. LoL

Anak-anak sih nggak bosen, karena ada MNC Vision. Dari lihat Tayo, Upin Ipin sampai mereka terkesima dengan aneka ragam satwa dari channel Animal Planet. Jika mereka sudah dapat inspirasi biasanya mereka lalu menggambar dan mewarnai, tergantung apa yang mereka lihat tadi. Kadang robot ataupun dinosaurus.

Selain itu anak-anak juga berlibur ke tempat Nenek ( ibu saya ) di Klaten. Kami merayakan pesta Natal yang sederhana. Adik ipar saya yang suka bikin kue sudah bikin pudding coklat dan brownies kukus. Saya dapat tugas bawa snack dan cemilan.

Saat libur panjang saya jarang berlibur ke tempat wisata atau luar kota. Karena jalanan pasti macet dan tempat wisata begitu ramainya. Crowded gaes. Mendingan di rumah  sih, lagian sebagai weekend traveler pastinya memilih Sabtu Minggu aja buat jalan-jalan dan bukan di hari libur panjang seperti natal, tahun baru atau lebaran.

Ibu saya juga berlangganan MNC Vision, anak-anak betah kalau udah di depan televisi berkumpul dengan ponakan-ponakan. Btw, cucu Ibu saya baru 6 tetapi sudah ramai sekali kalau ngumpul. Seru. 

Kado Akhir Tahun MNC Vision 

Berlangganan begitu lama tentu ada alasannya donk. Channel MNC Vision banyak banget dan bisa disesuaikan dengan budget kamu. Dan bagi saya tayangan lancer jaya saat hujan. Karena dulu pernah berlangganan tivi satelit lain kalau hujan deras pasti gambarnya bruwet nggak jelas gitu. Padahal kalau hujan ‘kan enaknya makan mi panas sambil liat film di FOX. Alangkah indahnya, sayang pasti remote direbut anak lanang. Hiks.

Ohya temen-temen MNC Vision menghadirkan kado spesial untuk para pelanggan setia. Penasaran ‘kan? Sebagai pionir TV berlangganan di tanah air, MNC Vision memberikan bonus gratis 3 bulan tayangan dan juga free internet selama 3 bulan bagi pelanggan yang berlangganan paket Super Bundle. Keistimewaan ini bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan pembayaran secara advance payment atau 1 tahun di muka.

Nah, bonusnya lumayan ya. Semua channel dibuka gratis dan bisa internetan gratis. Bisa seru-seruan bareng nih. Anak-anak bisa puas lihat video di You Tube dan
saya bisa download video DIY gitu. 

-Gaya amat buk emang bisa bikin craft , LOL-

Promo MNC Vision Priority


Temans, MNC Vision tidak sekedar memberi tayangan yang menghibur tapi banyak promo juga lho. Pelanggan MNC Vision bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk hotel-hotel, restoran, tempat wisata dan berbagai merchant menarik lainnya yang bekerja sama dengan MNC Vision. Informasi lengkap mengenai MNC Vision Priority bisa kamu lihat di https://mncvision.id/priority. Lumayan banget ‘kan bisa dapat diskon, budget traveling bisa diminimalisir dan dialokasikan ke  pos lain.

Liburan belajar nggak?

Harus donk. Libur panjang tidak berarti bebas belajar meski tidak tiap hari juga. Jangan sampai liburan panjang bikin anak lanang belajar. Caranya biar nggak bosen sambil lihat tivi.

Kok bisa? 

Lha saya berlangganan MNC Vision, disitu ada channel besmart, channel bimbel pertama di Indonesia. Saya nggak mau melewatkan promo MNC Vision Priority yang memberikan diskon 50% untuk berlangganan. 

Berlangganan MNC Vision nggak ada ruginya, malah justru terbantu. Sebagai mamak yang malas mengajari anaknya belajar saya prefer mendampingi mereka saja. Tayangan Be Smart bersifat edukatif, menghibur, dan juga sesuai dengan kurikulum nasional. 

Anak-anak bisa belajar dengan nyaman tanpa perlu keluar rumah. Promo diskon besmart ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2018. Informasi lengkapnya dapat dilihat di sini.

contoh jadwal tayangan Be Smart


Sobat Prima, buat kamu yang belum berlangganan, MNC Vision memberikan kesempatan untuk pelanggan baru mendapatkan penawaran menarik berupa free ala carte dan free Open All Channel hingga 4 bulan yang disesuaikan dengan paket berlangganan. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan keistimewaan free biaya instalasi. Promo ini hanya berlaku selama periode 18 Desember hingga 6 Januari 2019.

Nah, mumpung masih ada kesempatan, yuk segera daftar biar liburan akhir tahun kamu semakin semarak dan bersiap seru-seruan bareng MNC Vision.

Comments