Skip to main content

Tips Belanja Murah Produk P&G dan Kebutuhan Sehari-hari





Walaupun gaji pegawai negeri maupun karyawan swasta saat ini sudah semakin besar, namun sayangnya harga kebutuhan pokok dan berbagai macam kebutuhan sehari-hari lainnya terkesan mahal dan selalu naik dari tahun ke tahun. Kondisi tersebut mau tidak mau mengharuskan kita untuk pandai-pandai berhemat terutama saat berbelanja agar bisa menabung atau menggunakan uang untuk keperluan yang dirasa lebih urgent.

Berbicara soal kebutuhan sehari-hari, saya teringat pada salah satu perusahaan yang banyak mengeluarkan merk-merk dan produk populer yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia yakni Procter & Gamble  atau biasa dikenal dengan nama P&G. Diantara beberapa contoh produk dari perusahaan ini adalah: Olay  Downy, Head and Shoulders, Pampers, Pantene, Rejoice, Gillette, hingga Whispers (pembalut wanita).

Saya yakin, banyak diantara kamu yang pasti menggunakan satu atau beberapa produk di atas. Entah itu shampoo, pembalut, skin care, atau mungkin diapers yang mereka tawarkan. 

Jika kamu sangat bergantung pada satu atau beberapa produk keluaran protect and gamble, Saya punya beberapa tips belanja murah produk P&G dan kebutuhan sehari-hari yang bisa kamu terapkan jika ingin menghemat pengeluaran bulanan. Berikut adalah beberapa diantaranya:

Biasakan diri menabung dan berbelanja ketika ada promo dengan diskon besar 

Saya telah mencoba beberapa metode untuk berhemat. Tapi salah satu yang saya rasa paling menguntungkan adalah dengan berbelanja ketika ada promo di toko online.

Agar bisa puas berbelanja dan agar bisa membeli semua produk yang saya butuhkan, biasanya saya sengaja menabung lebih awal sambil menunggu momen promo tersebut tiba. Dengan begitu, ketika momen tersebut datang saya siap memborong berbagai keperluan sehari-hari untuk stok di rumah.

Saya sengaja menyimpan banyak stok dan memborong saat ada momen promo seperti harbolnas mengingat, berbagai produk yang telah disebutkan di atas, seperti produk yang dikeluarkan oleh Procter & Gamble, bisa disimpan dalam waktu lama dan tidak mudah expired.

Jadi, sekali belanja sebenarnya kita bisa langsung membeli banyak barang untuk digunakan sebagai stok setahun penuh. Cara ini saya rasa sangat efektif apabila kita ingin berhemat. 

Pasalnya, saat harbolnas, pesta diskon, promo Natal dan Tahun Baru, atau apapun namanya--merupakan saat di mana toko online biasa memberikan diskon untuk berbagai produk yang mereka jual hingga 80% atau 90% lebih, sering memberikan cashback hingga lebih dari 90%, banyak gratis ongkos kirim, dan kita pun dapat memanfaatkan fitur seperti fitur nego berkali-kali.

Maka tidak heran apabila berbelanja di saat-saat tersebut merupakan metode terbaik untuk menghemat uang bulanan.

Berbelanjalah di toko online dan datangi official store produk P&G

 

Selain menunggu momen harbolnas atau saat-saat dimana banyak promo, saya juga menyarankan kamu berbelanja di toko online dengan mendatangi official Store dari produk yang ingin kamu beli. Apa alasannya?
Ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan jika berbelanja di toko online, terlebih jika kamu mendatangi official store atau toko resmi mereka. Diantaranya adalah:
    Toko online seperti Bukalapak hampir setiap hari menawarkan diskon, voucher cashback, serta gratis ongkos kirim yang bisa kita temukan dengan mudah di halaman promo. Jadi, sebelum mulai berbelanja, cobalah mencari voucher diskon terlebih dahulu di halaman tersebut lalu kemudian gunakan untuk belanja murah dan hemat
    Selain dengan mengunjungi halaman promo, cara paling mudah untuk mendapatkan diskon adalah dengan langsung mengunjungi halaman toko resmi produk yang bersangkutan, misalnya Procter & Gamble yang link-nya telah saya berikan di bagian atas

Saya berharap beberapa tips belanja murah produk P&G dan kebutuhan sehari-hari di atas bisa membantu kamu berhemat lebih banyak untuk tahun depan dan tahun-tahun berikutnya. Metode ini selain bisa dimanfaatkan untuk berhemat, juga bisa dimanfaatkan sebagai cara berburu produk murah untuk dijual kembali dengan harga yang lebih mahal, tapi tetap lebih murah dari harga rata-rata sehingga perputaran uang dan barang akan lebih cepat dan lebih mudah mendatangkan keuntungan.

Comments

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…