4 Film Asia Terbaik yang Ada di HOOQ




Salah satu penyedia layanan video HOOQ terus mengembangkan bisnis dan kontennya untuk menghibur para pecinta film. Hal tersebut direalisasikan dengan adanya beberapa film orisinal HOOQ dari Asia yang muncul dan mencuri perhatian para pecinta film.

Terbilang empat buah film dari Asia yang mewarnai layanan HOOQ dan siap Anda nikmati untuk ditonton bersama orang terdekat. Setelah bayar IndiHome segera nikmati beberapa film ini dan ditemani dengan beberapa kudapan favorit Anda.

Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak


Film ini merupakan produksi pertama HOOQ dengan Indonesia dan masuk nominasi festival film Cannes. Sutradara Indonesia pemenang penghargaan Mouly Surya serta produser Rama Adi dan Fauzan Zidni dipilih untuk menjadi co-producer film ini. Film ini merupakan co-production antara Cinesurya dan Kaninga Pictures, Sasha and Co Production, Astro Shaw, HOOQ dan Purin Pictures.

Film ini menceritakan seorang janda asal Sumba yang memenggal kepala seorang lelaki dan membawa kepalanya kemana pun setelah lelaki tersebut dan teman-temannya merampok dan melecehkan dirinya. Film ini menjadi film kedua asal Indonesia yang masuk nominasi di Festival Film Cannes.

On The Job



Episode perdana dari serial ini dirilis sebagai film berdurasi penuh dan dilanjutkan sebagai serial sebanyak lima episode dalam satu musim. Disutradarai oleh Erik Matti dan diproduksi oleh Reality Entertaiment dan Globe Studio, drama mendebarkan bertema kriminal yang penuh tipu daya dan perjuangan ini sangat dekat dengan dunia kriminal tersembunyi yang menjadi masalah sosial masyarakat Filipina. Film berdurasi penuh ini  dirilis pada Agustus 2017 dan diikuti dengan serial di musim pertamanya pada enam minggu kemudian.

SWEET 20


Sweet 20 diadaptasi dari film Korea terlaris yang berjudul Miss Granny. Remake dari film komedi Korea ini berkisah tentang seorang nenek berusia 70 tahun bernama Fatmawati yang kembali menjadi wanita muda berusia 20 tahunan dan menjadi seorang bintang.  Namun, satu peristiwa terjadi di mana ia harus membuat keputusan sulit yaitu tetap pada kehidupan dia yang baru atau kembali menjadi dirinya yang berusia 70 tahun untuk menyelamatkan nyawa cucunya.

T Party

Film produksi orisinil dari Filipina persembahan HOOQ ini berkisah tentang menemukan cinta secara online yang akan sangat menghibur dengan ceritanya yang penuh dengan romansa. Serial delapan episode ini dibesut sutradara terkenal di genre komedi romantis, termasuk Joyce Bernal, serta Marvin Agustin yang menjalani debutnya sebagai sutradara.

Setiap episodenya menampilkan kisah yang saling berkaitan tentang menemukan cinta melalui aplikasi kencan populer. Serial ini akan menjadi panduan tidak resmi dan memaparkan skandal tentang dunia kencan online. Serial ini dirilis secara eksklusif di HOOQ pada kuartal terakhir 2017.

Itulah daftar film Asia yang patut Anda saksikan di HOOQ. Kosongkan jadwal Anda di akhir pekan lalu nikmati film-film ini bersama beberapa camilan lezat yang akan menemani Anda sampai film habis.

Comments