Thai Tea Asyik di Grand Quality Hotel Bersama Expressions Band




Alunan lagu You are The Reason terdengar dari lobby hotel Grand Quality Jogja. Saya bergegas menuju D'Lounge,  berjalan lebih cepat meninggalkan lobby hotel yang terlihat mewah dan megah. Saya tidak  mau  lagu yang aslinya yang dinyanyikan sama babang Scott Calum terlewat begitu saja. 


Lobby hotel Grand Quality Jogja

Sesampai di D'Lounge ternyata disana sudah ada beberapa teman blogger dan media. Senangnya bisa bertemu teman-teman Blogger Jogja, terlebih ambience D'Lounge yang sangat mendukung. Meja bar, sofa-sofa empuk, meja kursi kayu dengan design unik hingga panggung kecil lengkap dengan piano klasik dan pastinya Expressions Band Jogja yang sedang perform menghibur para tamu. 






 Thai Tea and Expressions Band Jogja Every Friday and Saturday Night



Ohya teman-teman, setiap hari Jumat dan Sabtu di D'Lounge Grand Quality Hotel ada paket menarik yang wajib kamu coba. Thai Tea and a Slice Cake cuma 30 ribu aja lho. Kamu bisa bersantai menikmati segarnya Thai Tea dengan hiburan live musik dari Expressions Band Jogja mulai dari jam 8 malam sampai jam 11 malam.

Selain nyaman untuk tempat hang out bareng temen, ngobrol-ngobrol bareng kolega saat sendirian pun ke sini juga oke. Karena Expression Band sangat menghibur, apalagi bagi pecinta musik macam saya. Bisa request lagu favorit sama mbak Dinni n friends.



Mbak Dinni on perform

Band yang sudah lama melanglang buana di Jogja ini kualitasnya tak diragukan. Selain mengisi setiap weekend di Grand Quality Hotel, mereka juga sudah langganan menjadi band penghibur di Jogja City Mall. Expressions Band Jogja juga sudah biasa tampil di acara wedding, syukuran atau gathering party. Jika tertarik kamu bisa langsung menghubungi mereka di akun Instagram @expressionsbandjogja .

Dari lagunya babang Scott Calum, Payung Teduh, Dewa, Coldplay hingga lagunya Radio Head mereka mainkan dengan apik. Yah, musisi berpengalaman dengan vokalis handal tentu berbeda dengan penyanyi kamar mandi macam saya yang suaranya  serak serak becek ini gaes. LoL.




Buat kamu yang suka nyemil, bisa order aneka cake dan snack di coffe shop yang letaknya bersebelahan ama D'Lounge. Saya kemaren sudah nyicip pangsit sama browniesnya. Enaaaak gaes.  

Untuk live musiknya rehat sekitar setengah jam pada pukul setengah sepuluh dan lanjut lagi menghibur para tamu hingga pukul 11 malam.


keseruan bareng temen-temen dari Blogger Jogja

Nah, nggak bingung lagi  'kan menghabiskan  malam minggu kamu dimana?




***

Grand Quality Yogyakarta
Jl. Laksda Adisucipto No.48, Nayan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon: (0274) 485005

Komentar