Sepatu One Star, Hasil Kolaboratif Brand Carhartt WIP dengan Converse








Carhartt Inc. adalah perusahaan pakaian, tas dan aksesoris yang berbasis di Detroit, Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1889, Carhartt terkenal dengan apparel-apparelnya mulai dari kaos, mantel, overall, rompi, kemeja, jeans, bahkan hingga pakaian tahan api. Masih merupakan perusahaan milik keluarga, Carhartt sendiri dimiliki oleh keturunan dari sang pendiri, yaitu Hamilton Carhartt dan berkantor pusat di Michigan, AS.

Perusahaan ini awalnya ingin menciptakan pakaian kerja yang tahan lama dan nyaman, maka brand ini menawarkan pakaian santai yang modern, dapat digunakan untuk pria, dan wanita. Tetap setia pada nilai-nilai dan warisan terdahulu, brand ini terus memproduksi pakaian dan aksesoris yang berkualitas dan fungsional. Bahan-bahan klasik diciptakan untuk menghadirkan desain yang ikonik yang akan bertahan dari waktu ke waktu.

Berbincang mengenai sepatu, memang takkan pernah ada habisnya. Dan tidak lengkap jika nama Converse tidak disebut di dalamnya. Merek sepatu kelas dunia yang berbasis di Amerika ini memang menjadi salah satu merek yang paling terkenal dan legendaris di lini sepatu sepanjang masa. Sepatu yang terkenal dari sepatu ini adalah tali yang terlihat sporty dan menjadi salah satu sepatu wajib yang Anda miliki jika Anda mengaku pecinta sepatu sporty. Setiap model yang didesain oleh Converse memang tidak pernah dimakan oleh waktu, nyaman digunakan, model klasiknya masih sangat dicintai oleh banyak orang.

Tentu Anda juga pernah melihat siluet sepatu Converse One Star. Siluet ini menjadi hasil kolaboratif antara Carhartt WIP dengan Converse, siluet ini memiliki desain low-tops atau berpotongan rendah, dengan penambahan kain atau material cordura yang mampu meningkatkan durabilitas pada sepatu. Terutama pada cuaca buruk, sepatu ini akan tahan dan dapat dicoba kekuatannya. Kolaborasi ini menawarkan warna hijau 'army' atau olive green yang bersih, dengan sol bagian bawah berwarna hijau army, dan sol karet bawah berwarna hitam, lalu warna putih bersih, dan hitam pekat. Anda juga dapat melihat kode area 313 di bagian lidah sepatu sebagai 'nod to Detroit'. 



 





Converse dan Carhartt mampu mengelevasi atau meningkatkan siluet Converse One Star ini menjadi sneakers dengan tampilan menarik dengan tekstur yang unik dan fungsi yang militeristik. Aksen nilon bergaris pada logo bintang memberikan kesan yang berani dan mampu menunjang penampilan Anda, baik untuk berolahraga atau untuk bepergian.
 





Selama bertahun-tahun, baik Converse dan Carhartt merevolusi produk-produk yang mereka pasarkan dengan fitur yang berbeda-beda dan berkembang demi memperpanjang daya tahan penjualan di luar. Termasuk penggunaan benang, teknologi bahan, desain yang sederhana namun tetap menciptakan estetika, dan hal-hal kecil lainnya. Dan bagi Anda para pecinta fashion, jangan lupa untuk selalu menjaga barang-barang yang sudah Anda koleksi demi menjaga keaslian bentuk, warna, sehingga barang-barang tersebut akan tahan lama dan tetap awet untuk digunakan.

Informasi ini dipersembahkan oleh : Bobobobo


Comments