Ini Dia 4 Hal yang Harus Ada di Hotel Mewah




Kata mewah telah terdegradasi oleh penggunaan berlebihan. Tetapi hotel mewah harus memenuhi klaim itu, karena tamu yang membayar tinggi memiliki hak untuk mengharapkan standar yang tinggi. Mereka mengharapkan keunggulan dalam pelayanan, di kamar, di ruang makan, dan dalam segala hal yang ditawarkan hotel yang bagus.


Tidak ada standar yang ditetapkan untuk hotel yang mewah, dan hotel bintang empat dan hotel bintang lima umumnya menggambarkan diri mereka sebagai mewah. Daftar hotel yang mewah haruslah memenuhi standard yang telah ditetapkan. Berikut ini hal penting yang harus ada pada hotel yang mewah, yaitu:

  1. Pemesanan hotel yang mewah tidak harus rumit.
Proses reservasi harus sederhana, dan Anda harus mendapatkan semua bantuan yang Anda butuhkan. Ini harus berlaku apakah Anda memesan langsung dengan hotel, atau dengan cara lain.

  1. Check in hotel dan check out dengan mudah.
Senyum dan keramahan haruslah dilakukan oleh semua resepsioner dan tenaga kerja di hotel. Menunggu adalah hal yang sangat menyebalkan, sehingga jangan biarkan customer yang datang ke hotel menunggu terlalu lama. Tidak ada yang lebih membuat frustasi daripada menunggu di garis check in yang panjang ketika Anda menghabiskan hari hanya sampai ke hotel. Wisatawan mewah benci menunggu. Pada hari checkout, hotel yang mewah harus menawarkan checkout video atau express dan dengan cepat menyelesaikan setiap perbedaan pada tagihan Anda.

  1. Mendapatkan Kamar yang Anda Inginkan.
Kamar yang Anda tentukan harus tepat jenis kamar yang Anda inginkan. Hotel mewah sejati akan mengakomodasi permintaan Anda mengenai semua elemen ini. Kategori kamar atau tingkat, klasifikasi kamar khusus, ramah-hewan peliharaan, bebas allergen, Peningkatan mobilitas, lokasi fisik di hotel (Dekat lobi atau terpencil? kota, taman, atau pemandangan pantai? Lantai dasar? Lantai tinggi? Di dekat lift? Jauh dari generator A / C dan mesin es?), tempat tidur king atau twin, sesuai keinginan Anda, pilihan seperti kolam terjun atau balkon.

  1. Membayar untuk ruang besar.
Ada daftar panjang fitur kamar yang ditingkatkan yang harus hadir untuk sebuah hotel dianggap mewah. Ini mencakup sebagian besar dari mereka. Lihat apakah semua keharusan" Anda ada di sini. Wisatawan mewah membayar untuk menempati kamar yang Anda sukai begitu Anda masuk, dengan desain yang konsisten, perabotan berkualitas tinggi, dan tidak ada sentuhan murahan seperti lampu baca yang reyot. Customer mahal selalu mencari perhatian secara keseluruhan pada detail estetika.

Ruang yang tenang tidak dekat lift atau generator dan peralatan AC. Anda mungkin membutuhkan ruangan dengan udara segar dan tidak ada bau seperti asap tua, jamur, penyegar ruangan agresif, atau pembersih kuat. Jika diberi wallpapered, bukan jenis plastik yang dibersihkan. Anda berharap seni asli di dinding, apakah lukisan, cetakan bernomor, atau foto seni bukan foto, poster, atau cetakan murah). Setidaknya satu jendela yang benar-benar dapat dibuka, dan tirai jendela kain yang menyenangkan tidak seperti fiberglass dengan lapisan yang menghalangi cahaya.



Perabot kamar hotel mewah sejati seperti tempat tidur king (tempat tidur perjalanan mewah) dengan kasur yang cukup kuat, seprei katun halus, tanpa penutup kasur sintetis, seprei serat alami, dan berbagai jenis bantal di kamar atau panggilan telepon. Di dalam ruangan, penyimpanan yang memadai (meja, meja, laci, dan ruang lemari. Lemari harus memiliki gantungan yang cukup, dan bukan jenis yang dilekatkan ke batangnya. Kursi baca yang dipilih untuk kenyamanan, bukan kesenian, meja atau permukaan kerja, sebuah brankas, layar TV ukuran besar tidak berputar dari langit-langit, gaya rumah sakit. Kriteria hotel mewah lainnya bisa anda temukan di Travel Blog  kepercayaan anda dan anda juga dapat menambah referensi anda sebelum memesan hotel mewah.


Comments