Huawei Nova3i, Smartphone Premium dengan Teknologi AI



Mahakarya teknologi tinggi, Huawei nova 3i menyajikan pengalaman smartphone premium pada perangkat cantik yang layak dimiliki oleh mereka yang ingin menjadi fashionista.

Yuhuuu pemirsah, inces datang bawa info tentang gawai terbaru dari HUAWEI. Yups, pabrik dari negeri tirai bambu ini kembali menelurkn produk premium yang sepertinya wajib kamu punya buat gantiin smartphone yang lama. :D




Pekan lalu , 31 Juli 2018 Huawei  secara resmi meluncurkan Huawei Nova 3i yang merupakan smartphone terbaru di jajaran nova series. Smartphone ini adalah generasi ketiga perangkat nova i. Apa yang baru dari seri Nova terbaru ini? Spesifikasi dan fitur telah disempurnakan untuk anak muda yang bersemangat dan penuh energi. Yang saya suka sih dari tampilannya  fashionable seperti seri Nova i sebelumnya


Fitur empat kamera yang diperkuat teknologi artificial intelligence (AI)




Hayo siapa yang suka senyam senyum di depan kamera. Sedetik kemudian. Jepret. Ih, gw banget kali, demen selfie. Sepertinya sih bukan hanya inces lah. Tuh, kamu habis selfi kan? Iya, ngaku ajah. Tak ada yang salah dengan selfi asal lo jangan selfi pas lagi mandi atau ditoilet gaes, bisa ditangkap KPK eh polisi karena kesandung UU ITE atau merusak pemandangan kalau sampai kamu upload di dunia maya. 

Selfie makin banyak dipilih oleh orang untuk mengekspresikan dirinya. Sekeping foto bernilai ribuan kata, dan selembar foto selfie yang memuaskan akan bernilai lebih besar lagi. Kemampuan fotografi AI pada Huawei nova 3i membuat pengguna tak hanya merekam ekspresi terbaiknya dengan jelas, tapi juga cerita di balik ekspresi itu.

Huawei nova 3i dilengkapi dengan kamera ganda di depan dengan kombinasi sensor utama 24MP dan sebuah sensor 2MP. Lensa utama bertugas merekam detail dengan lensa lebar yang memiliki bukaan atau aperture f/2.0, sementara lensa kedua 2MP merekam data kedalaman dengan hardware pendeteksi kedalaman yang didedikasikan. Saat kedua lensa bersinergi, terciptalah foto-foto yang menakjubkan dan efek bokeh yang otentik. 

Dari rilisnya HUAWEI nova 3i bisa mengenali lebih dari 200 skenario dari delapan kategori, antara lain Blue Sky, Plant dan Beach, dan menerapkan satu set optimalisasi yang unik pada tiap pemotretan sambil melakukan beautification pada obyek foto secara terpisah. Algoritma beautification juga mempertimbangkan bagaimana orang-orang di seluruh dunia mempersepsikan kecantikan dan menerapkan sejumlah penyesuaian terhadap orang-orang yang dipotret berdasarkan jenis kelamin dan warna kulit. Nah, hasil fotonya nggak bakal gebyah uyah, semua wajah bakal putih dengan tone yang sama, karena menyesuaikan kondisi yang dipotret.

Teknologi AI yang ditanamkan Huawei pada smartphone ini adalah yang terbaik di industri smartphone. Teknologi AI bertindak sebagai “photography mastermind,” yang dapat membedakan lebih dari 500 skenario, memilah-milahnya ke dalam 22 tipe dan melakukan optimalisasi pada tiap pengambilan gambar. Saat dipakai mengambil foto, Huawei Nova3i ini akan membantu kamu memptret dengan komposisi yang cerdas, bahkan bagi yang belum pintar memotret pun bisa dengan mudah memotret dengan hasil yang cantik.


Smartphone dengan Tampilan Anak Muda Banget

 
Dari tampilan luar gambar diatas kalian pasti tahu donk jika bagian belakang smartphone ini warnanya ciamik. Dengan lapisan tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi dan tampilan yang unik. Huawei nova 3i memiliki layar FullView berukuran 6,3 inci, empat kamera beresolusi tinggi dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang. Kombinasi antara prosesor terbaru Kirin 710 SoC dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI 8.2 terbaru.


Huawei nova 3i memiliki desain yang trendi dan diciptakan dengan teliti, sehingga smartphone ini sangat fashionable. Tubuhnya menampakkan warna gradasi Iris Purple yang memikat dan layar FullView yang lebar, menawarkan rasio screen-to-body yang amat tinggi dan tampilan depan yang sangat estetis. Huawei nova 3i menggunakan layar FHD+ generasi terbaru, berukuran 6,3 inci (2340x1080) dan rasio 19.5:9. Dengan spek seperti ini, layar Huawei nova 3i dapat menampilkan gambar yang lebih besar dan lebih tajam, meski terlihat lebih ramping ketimbang pendahulunya. Pembaruan lainnya adalah reproduksi warna: generasi terbaru ini mencakup 85 persen gamut warna, lebih tinggi 10 persen ketimbang generasi sebelumnya, sehingga hasilnya adalah pengalaman melihat layar tanpa tandingan.

Bagian depan Huawei nova 3i menampilkan desain yang simetris dan estetis. Speaker untuk telinga diletakkan dengan cantik di antara dua sensor. Di belakang layar yang memiliki notch itu terdapat lapisan kaca yang bertugas melindungi frame tengah yang terbuat dari paduan material aluminum-magnesium. Lapisan kaca ini bertransisi secara tak kasat mata ke frame tengah, sehingga perangkat ini tetap ramping dan nyaman digenggam.


Nah lho, tampilan Huawei Nova3i nggak cuma eye catching tapi warna gradasi Iris Purple tampil sempurna di lapisan tipis bertekstur di bawah kaca melengkung ini begitu menawan. Ungu dan biru berpadu harmonis dengan kontras seperti neon, menyatu bersama untuk menciptakan warna yang tampak sangat futuristik. Ciyus nggak ada yang pengen?
 

 Pembelian secara offline dan online




Bagi yang penasaran dan pengen beli Huawei bekerjasama dengan Erafone sebagai offline retail chain terbesar di Indonesia. Kamu bisa membeli Huawei NOva3i secara offline di Erafone, Huawei ingin memberikan kesempatan bagi konsumen untuk dapat langsung merasakan pengalaman penggunaan nova 3i dan memastikan kualitas produk smartphone itu. ilihan pembayaran pun macam-macam, sesuaikanlah ama kondisi budget kamu.

Bagi yang suka belanja online karena mager n males keluar, Huawei bekerjasama dengan Lazada yang kamu sendiri sebagai pioner dan pemimpin industri e-commerce di Indonesia, Lazada akan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan nova 3i. Lazada menyediakan Huawei Official Store agar konsumen dapat dengan mudah mengakses dan mendapatkan jaminan keaslian produk-produk Huawei. Sebagai online shop Lazada dapat mendistribusikan produk Huawei ke seluruh Indonesia. Jangan kawatir babe, dapetin Huaawei Nova3i hanya di Lazada dengan jaminan keaslian serta keamanan proses pengiriman.

Berapa harganya?

Sebagai smartphone kelas premium Huawei nova 3i sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 4.199.000. Program pre-order sudah sejak  31 Juli hingga 10 Agustus 2018 di Erafone dan Lazada. Buat kamu yang melakukan pembelian pada periode 31 Juli hingga 7 Agustus 2018 akan mendapatkan bonus cashback sebesar Rp 200.000 dan hadiah eksklusif berupa earphone Bluetooth Huawei. 

Nah, buat kamu yang ada di ibukota jangan sampai ketinggalan program First Sale yang diadakan oleh Erafone di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka pada tanggal 11 Agustus 2018, karena berhak mendapatkan satu hadiah eksklusif tambahan. 

Saya juga udah nggak tahan untuk mencoba Huawei Nova3i, semoga kita sama-sama beruntung dan bisa menggenggam smartphone trendi dari Huawei ini :) 

 

***

Sumber gambar : Twitter Huawei Mobile ID

 

Comments